Foto Profil Dita Maulida

Dita Maulida

32 Review | 23 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.8  
    Geprek Bensu [ Tegalsari, Indonesia ]

    Yukk di geprekkkk

    Musim hujan pengen yg pedas2, eh kpikiran deh gw ksini krn lagi musim jg geprek di Surabaya, waktu gw ksini hbs maghriban ya mskipun hujan tp tempat ini rame dan masih antri jg, tp enaknya waktu pesan makanan datengnya cepet playanannya ramah, disini ayam gepreknya ada level2 nya dari 1-10 aku pesen level yg tengah2 level 5, dan ternyata lumayan bkin perut panas wkwk, tp enak ayamnya banyak dan krasa banget bumbunya, mungkin yg gak suka pedes jgn cobain level tinggi pilih yg aman2 aja 😁

    Tempatnya agak kecil memang, tp lumayan bersih kok, mungkin bisa di coba makanan ini buat kalian ! πŸ‘

    Menu yang dipesan: paket ayam geprek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Pizza Combi [ Gubeng, Italia ]

    Pizza Dinner

    Untuk makanan satu ini pengen banget nyoba dari lama tp karna sibuk terus jd gak ada waktu ke arah in tempat wkwk, mnurutku pizza di sini enak, rotinya krasa, mozarella nya jg nendang banget krn aku pecinta keju jadi aku nambah extra mozarella disini, untuk porsinya lumayan banyak dan gede, buat dua orang aja uda kenyang pasti tp yg porsi makannya banyak pasti nambah pizza ini gak kalah deh rasanya sama pizza hut.

    Di sini tempatnya jg bersih, ada tempat cuci tangan dan nyaman memang, untuk playannya agak lama sedikit krn pas aku ksini uda mau tutup emang hehe.

    Disini jg bisa wifian, ada indoor ada outdoor juga.

    Tp roti pizza nya gak smua gede ada yg kecil jg, kalo yg kecil pasti porsinya kurang dan harus nambah untuk minumnya disni aku pesen air mineral, smua harga kg pas di kantong.

    Menu yang dipesan: Mix Combi Pizza, extra mozarella, air mineral.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Bakso Boedjangan [ Sukolilo, Indonesia ]

    Bakso Kekinian

    Mumpung musim hujan carinya yang anget2, wkwk. Lagi pngen makan bakso eh nyobain deh makanan yg lagi rame di Surabaya, Bakso Boedjangan. Dan pas kesini gak nyangka banget masih panjang antriannya sampai ke pintu pdahal uda hampir sebulan di buka, kalo kalian lagi klaparan banget jgn ksini dlu krn antriannya butuh waktu 30 mnit biat pesan menunya aja, ini mungkin krn masih awal ya. Bakso disni ada 2 lantai, ada musolah ada toilet juga, tmpat bersih, untuk rasanya memang rasanya enak dagingnya krasa banget dan sesuai pesanan, seporsi uda sangat kenyang ini. Wkwk πŸ‘

    Pelayanannya jg ramah, pegawainya cpt tanggap. Spot buat foto selfi disini juga keren. Boleh deh cobain. πŸ‘

    Menu yang dipesan: Bakso Campur Nikmat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    United Steaks [ Dukuh Pakis, Barat ]

    Best Steak

    Emang suka ketagihan sama steak yg satu ini, tempatnya di surabaya barat ya di Loop, deketnya PTC dan kampus Unesa. Aku pesennya New York Steak's, Dari tampilan awalnya aja emang klihatan enak, dagingnya itu lunak lumayan besar juga porsinya, ada kentangnya dan jagungnya. Dari sekian steak yg aku suka emang ini yg paling enak menurutku

    Emang steak yg ini beda, krn bumbunya itu terasa pas, gak terlalu manis dan bumbu kentang sama sayurnya juga enak.

    Disamping itu tempatnya juga bagus, disini ada outdoor dan indoor, kalo di indor tempatnya agak kecil jd ak milih yg di outdoor.

    Untuk pelayanannya lumayan cepet ya, kebersihannya juga bagus, untuk harganya masih sesuai ya soalnya emang rasanya enak.

    Menu yang dipesan: New York Steak's

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Saddle Cafe [ Wiyung, Kafe ]

    Cafe motorbike

    Tempat nongkrong yg pas banget buat yg suka nongkrong sama selfi wkwkwk ! Tempat ini slain cafe jg dalem nya banyak motor2 keren dr motor yg klasik sampai terbaru, bisa foto2 selfi jg disini. Waktu ksini gw pesen minuman The Gost Rider yg paling banyak di pesan disini, rasa coklat nya kerasa banget (krn gw suka coklat) haha ! Klasik si dr hiasannya soalnya gambar2 tengkorak gt , tempatnya bersih dan nyaman, playanan ramah. Suka gw sama tmpat ini. πŸ‘

    Menu yang dipesan: The Gost Rider

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Dot Com Cafe [ Ngagel, Kafe ]

    Cozy Nih

    Untuk mnuju tempat ini gampang banget, di sebelah jalan raya pas, waktu ksini iseng2 aja si pngen nyobain knpa tmpatnya rame, aku pesen roti bakar pisang coklat, untuk porsinya kecil si kalo buat cemilan diatasnya dilasih meses sama parutan keju, slain itu aku jg pesen mie disini krn kbanyakan menunya pakek mie2 an, kalo menurutnya disini mienya kayak rasa indomi sih, tp laper jadi dimakan aja wkwk.Β pelayanan lumayan cepet, Suasananya nyaman, bersih dan keren buat foto 😁 wifi lumayan cepet lah kalo buat ngerjain tugas kuliah, krn pas ksini banyak mahasiswa yg lagi nongkrong. Harganya standard tp gak terlalu murah jg, kalo mau nongkrong disini pesen cemilan aja. πŸ‘

    Menu yang dipesan: roti bakar coklat keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ta Wan [ Tegalsari, China ]

    Maknyuuussss pokok nyaa

    Tempat ini ada di dalam Tunjungan Plaza 4 lantai 5, deketnya foodcort Tp 4 ya. Makanan ini termasuk jenis masakan China tapi masuk halal kok

    Aku pesennya Hotplate Jamur Shitake Saus Taico, dan Es teh, untuk rasanya enak ya, terus jamurnya itu beda dg jamur yg lain, jamurnya itu bneran empuk dan bentuknya kayak daging, sebelum dimakan waktu masih disajikan itu sekilas kayak daging, pas dimakan ternyata jamurnya enak

    Disini di sediain juga si ada 3 macam saos, sudah disediain di meja kalo mau nambah. Tp gak nambah jg gpp si soalnya rasanya uda enak, bumbunya terasa banget, cuma krn aku suka makanan yg ada kuahnya jd menurutku kurang sedikit kuah

    Untuk Es teh nya sama kayak es teh pada umumnya.

    Terus suka juga sama tempatnya, bersih dan tampak keren. Kalo harganya worth it si, emang enak dan tempatnya bagus, Porsinya juga banyak.

    Menu yang dipesan: Hotplate Jamur Shitake Saus Taico

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Depot Ampel [ Genteng, Arab/Timur Tengah ]

    Enyaaakkk

    Makanan timur tengah yg enak dan gak bkin enek ya ini, aku pesen Nasi Kebuli dan rasanya gak bisa diungkapkan Nasinya empuk bgt, bumbunya mresap sampe ke nasi dan ikan2 nya. Slain itu ikannya empuk dan banyak Datengnya jg gak terlalu lama, pelayannya ramah2.

    Gak perlu2 jauh ke ampel kalo pengen makanan timur tengah, yg disini sudah mewakilinya haha. Tempatnya jg bersih, waktu ksini hbs maghrib jd gak masih sepi.

    Menu yang dipesan: Nasi Kebuli

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Seafood Factory [ Sukolilo, Indonesia ]

    Pengen seafood

    Siang tadi cobain makan di seafood factory, tempatnya di belakang UNTAG Surabaya, untuk mnuju ke tempat ini gak susah kok gampang banget. Tadi aku pesen menu paketan si wkwk, buat yg gak suka makan gak ada piringnya mungkin agak ngrasa kurang selera ya, krn disini makannya gak pakek piring, di atas meja di taruh plastik trs ikannya di taruh di atasnya. Nasinya juga, tp seru si buat rame2 kalo makannya. Tp disini tempatnya kecil, gak ada wifinya juga , mungkin kalo buat nongkrong kurang komplit.

    Untuk rasa makanannya enak, bumbunya kental dan porsinya jg banyak meskipun ambil paketan, kalo yg suka makan mungkin bisa nambah nasi ya disini, playanannya cepet, tempat jg lumayan bersih disini.kalo harga di banding rasa ya lumayan lah.. Bisa agak hematt di kantong meskipun makannya enak. πŸ‘

    Menu yang dipesan: 2 pax package

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  

    Seeegeeeerrr

    Lagi panas2 nya di Surabaya jadi pengen minum yg seger2 Kali ini nyobain makan di Haryono Kitchen, ini tempat baru buka beberapa bulan yang lalu tapu bru nyoba kesini, aku pesen minum es jeruk nipis dan rasanya emang bener seeegeerr, lokasinya jg luas, nyaman dan bersih, di sini bisa buat diakusi klompok atau blajar bareng, waktu ksini wifi nya agak lemot tapi hehe.

    Tempatnya ada indoor dan ada outdoor, untuk playanannya cukup ramah dan pesenannya jg lumayan cepet, gak trlalu nunggu lama.

    Menu yang dipesan: es jeruk nipis

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.