Foto Profil Chris Chan

Chris Chan

2911 Review | 1703 Makasih
Alfa 2022 Level 20
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
  • 4.8  
    Custom Coffee Garage [ Aceh, Kafe ]

    Tersadiez

    Pencarian menemukan es kopi susu terbaik terus berlanjut. Kali ini langkah kaki membawa saya ke pelosok jalan Aceh, memasuki gang demi gang belokan demi belokan hingga akhirnya sampai di custom coffee garage.

    Tempatnya tidak luas, hanya seukuran 2 x 3 meter mungkin, tetapi cukup nyaman, dan punya konsep dekorasi yang unik. Barista sekaligus ownernya sangat ramah dan ingin mengenal setiap pengunjung yang datang. Disini tidak tersedia buku menu ataupun lembaran harga, langsung tanya saja ke barista apa yang kamu mau.

    Saya coba es kopi susunya, yang pada saat saya datang sedang out of stock (shock sekaligus sedih dong awalnya), ternyata langsung dibuat batch baru dong oleh ownernya karena saya datang. Jadilah dapat segelas es kopi susu yang fresh. Aroma dan rasa kopinya cukup kuat, manisnya pas, dan creamy susunya juga pas. Satu gelas cuma 15 ribu, tapi kalau kamu take away jadi 25 ribu (di botol kaca), dan kalau take away bawa botol sendiri jadi 20 ribu saja.

    Menu yang dipesan: Es kopi susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Serenity [ Palasari, Kafe ]

    Betahin banget

    Ini entah kunjungan ke berapa ke Serenity Corner buatku. Bukan masalah cafe hits atau gimana sih, tapi ambiencenya itu loh yang ngangenin. Bayangin aja di tengah kota ada tempat ngopi dan makan yang adem dan berasa kayak lagi di villa gitu. Ada ruangan VIP AC buat yang mau privasi lebih, lalu ada semacam ruang meeting juga, area bar semi outdoor, dan area taman outdoor.
    Kemarin sih cobain Chiffon Cake Pandannya dia, rasanya enak dan teksturnya beda sama Chiffon yang lain. Patut dicoba sih. Kalau pengen ngemilin asin, bisa coba Tahu Mocil yang seng ada lawan deh. Avocado coffee juga nikmat dinikmati panas maupun dingin.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Boboutea [ Pasir Kaliki, Minuman ]

    Nagih

    Ada yang baru di Boboutea, namanya Red Scream. Ini minuman sejenis mojito tapi dengan twist ala2 halloween gitu.

    Jadi mereka pakai sirup ceri, terus bisa pilih topping juga 2 dari 3 tersedia (mata werewolf, gigi vampire, sama otak frankenstein). Satu cup besar plus toppingnya itu cuma 25 ribu aja geng. Yuk.

    Menu yang dipesan: Red scream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Flip Burger [ Riau, Barat ]

    Ngopi sambil ngeburger?

    Biasanya kalau kesini pasti cuma beli burger (beserta kentang goreng, dan minuman refillnya) tapi kali ini sengajain kesini demi cobain es kopi susunya mereka yang baru aja launching. Namanya Kopi Susunya Flip. Waktu kesana lagi promo sih buy 1 get 1 free, jadi dengan 16.5k aja udah dapat 2 cup gitu. Rasa kopinya lumayan kuat, terus susunya juga berasa, dan yang penting sih ga terlalu manis buatku. Worth to try apalagi pas masih promo!

    Menu yang dipesan: Kopi Susunya Flip

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Yes Ice Please [ Lengkong, Es Krim ]

    Nyaman

    Udah lama ga mampir kesini, tadinya sih mau coba mie tekteknya yang bikin ngiler tiap liat soalnya dimasak di anglo gitu, tapi apa daya lagi ga jualan mie tekteknya. Jadinya pesan chicken wings aja sama peppermint coffee. Untuk peppermint coffeenya ok, peppermint dan coffeenya sama2 berasa tapi ga tabrakan. Untuk chicken wingsnya aku suka, karena bumbu yang dipakai beda sama kebanyakan chicken wings diluaran sana.

    Menu yang dipesan: Chicken Wings, peppermint coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Yes Ice Please [ Lengkong, Es Krim ]

    Makanan jawa feat jamu kekinian.

    Udah lama mencanangkan cobain menu mie tektek jawanya YIP tapi baru kesampean hari ini soalnya kadang hujan, tutup, kenyang, gaada parkir, dll. Menariknya lagi mereka masaknya masih pakai anglo gitu jadi aromanya widih mantab abis. Aku coba nasi mawut or magelangan (nasi goreng dicampur mie) dan juga mie nyemek (setengah basah). Tastenya cocok sama lidah saya, hanya yang mie lebih mlekoh gitu lebih pas buat saya.

    Minumannya lagi pengen yang segar soalnya makannya kan panas dan pedas, jadi pilhannya ke Black Lemon Tea, campuran teh, jeruk lemon, serta bubuk arang bambu. Terus ada jamu modern juga loh, kunyit asam dicampur tonic water jadi turmeric ale! Seger dan sehat pastinya.

    Menu yang dipesan: Turmeric ale, Black Lemon Tea, Mie Nyemek, Nasi Mawut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Ge-Pook [ Cibadak, Indonesia ]

    Rendang nendang

    Ada menu baru d8 GePook! Bukan olahan gepuk lagi, tapi masih sama menggunakan bahan daging sapi. Kali ini mereka punya Rendang. Bedanya lagi, nasi rendang ini pendampingnya telur mata sapi. Kalau mau pedas bisa tambah sambalnya yang cukup pedas. Harganya lagi promo cuma 25 ribu dan ada diskon cashback gopay 30%!

    Menu yang dipesan: Nasi Rendang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar [ Trunojoyo, Toko Roti dan Kue ]

    Ngemil banyak

    Kalau lagi pengen banget makan kue basah, saya selalu meluncur kemari karena disini saya bisa menemukan kue kering apapun yang saya mau jadi satu tempat untuk segala kebutuhan gitu deh. Harganya juga cukup terjangkau.

    Menu yang dipesan: Aneka kue basah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Railway Coffee [ Cicendo, Kafe ]

    Best es kopi

    Selama perjalanan saya mencari dan mencoba berbagai es kopi di kota Bandung, menurut saya belum ada yang lebih enak dan pas dari Es kopinya Railway sih. Entah kenapa komposisi kopi, susu, gula, dan es nya pas. Nikmat dinikmati kapan saja dimana saja.

    Menu yang dipesan: Railway Signature

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Serenity [ Palasari, Kafe ]

    Ngopi di taman

    Betapa bahagia saat saya tahu kalau di kedai kopi favorit saya buat nongkrong-nongkrong ganteng sekarang ada menu Es Kopi Susu juga! Biarpun lokasinya di tengah kota, tapi entah kenapa di Serenity tuh bawaannya damai tenang gitu. Es kopinya pakai 100% robusta beans, jadinya cukup pahit dan kuat, lalu ditambah dengan kental manis dan gula merah untuk pemanisnya, ditambah lagi susu segar dan es batu. Overall rasanya mengingatkan akan kopi susu zaman dulu di kopitiam, mungkin efek dari penggunaan kental manis ya.

    Menu yang dipesan: Es Kopi Sae

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.