Foto Profil Chris Chan

Chris Chan

1792 Review | 1277 Makasih
Level 19
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.8  
    Pan Bo [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Ketemu Panda dulu!

    Underrated place in PIK nih! Baru buka bulan Februari terus kayaknya masih belum terlalu ramai. Memang sih lokasinya bukan di jalan utama tapi ga jauh koq dan parkiran dll juga ada. Tempatnya nyaman dingin dan luas. Pelayanan ok. Rasa minuman juga saya sih suka banget!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Tuku Kopi [ Fatmawati, Kafe ]

    The one the only and the best

    Hepi banget pas isi rating soalnya udah lama banget kayaknya saya ga isi setinggi ini. Entah kapan terakhir kalinya saya puas dengan hampir semua aspek dari suatu resto/cafe! Di tuku "pusat" inilah sekian juta outlet kopi susu bermula, dari sebuah bilik kecil sekitar 4x2m inilah banyak orang ngide niru2 es kopi susu ala mereka. But menurut saya sih ya ini masih yang terbaik sih, di Bandung mungkin ada beberapa yang hampir seenak ini tapi tetep beda pendekatan. Kalo diantara yang bener2 mau niru sih gaada yang seenak aslinya. Makanya saya bela2in banget jauh2 jadi anak selatan demi ini.

    Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Tetangga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Sushi Hiro [ Thamrin, Jepang ]

    Paid off!

    Lama ngidam belom kesampean juga! Finally bisa makan sushi hiro lagi! Langsung auto kalap pesan semua yang dipengen dan semua enak! Yang agak mengecewakan cuma saladnya yang porsinya porsi anak kecil (tapi rasanya enak). Selain itu semua yang dicoba enak-enak! Suka banget freshness of the salmon, sweetness of the inari and tamago, etc. Miso soupnya juga pas.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Starbucks Reserve [ Senayan, Kafe ]

    Kopi berkualitas

    Walaupun banyak yang bilang kopi starbucks tuh biasa aja tapi kalo udah bicara soal reserve beans nya starbucks reserve yang sangat terbatas stoknya saya rasa ini bukan kopi biasa lagi. Yang saya order ini cap cip cup sih awalnya tapi ternyata enak gitu west java beans diolah secara chemex tuh apalgi dingin disajikannya. Overall saya puas sih dengan pengalaman minum kopi disini.

    Menu yang dipesan: West java chemex

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Starbucks Coffee [ Slipi, Kafe ]

    Finally, memorable seasonal

    Akhirnya setelah hampir 2 taun tidak mengeluarkan menu musiman yang cocok di hati, menjelang Imlek taun ini ada menu baru yang pas banget dengan apa yang saya mau. Untuk yang okinawa brown sugar latte tuh 11 12 sama dewata latte, manis memang (bahkan mungkin sedikit kemanisan buat yang gak suka manis) tapi cocok perpaduan antara kopi, susu, dan gula arennya. Untuk yang black sesame ini tuh juara deh, nutty bold fragrant. Aroma toasted black sesamenya berpadu dengan ciamik dengan matcha dan foam taronya.

    Menu yang dipesan: Okinawa Brown Sugar Latte, Black sesame matcha latte with taro foam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kopi Kenangan [ Tebet, Kafe ]

    Kesukaan banget!

    Karena sejak pertama coba udah jatuh hati sama mantan, eh sama kenangan mantan, jadinya pas ke Jakarta lagi gabisa deh kalo ngga mampir lagi kesini dan beli lagi produk mereka. Tadinya sih mau kopi kenangan mantan lagi, tapi pas baca menu koq ya ada yang cukup menarik nih ada kopi plus teh gitu dijadiin satu, namanya juga unik: Andi Lau. Ternyata perpaduan antara teh tarik dan espresso ini cukup baik loh, saya pribadi suka dengan aroma tehnya serta rasa kopinya. Masing2 menonjol dengan caranya masing2 gitu. Duh pengen lagi deh segelas!

    Menu yang dipesan: Kopi Teh Andi Lau

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Starbucks Reserve [ Sudirman, Kafe ]

    Ada starbucks di kantor?

    Nemuin semacam hidden gem gitu nih di gedung perkantoran ibukota. Ga nyangka aja tau2 ada kedai starbucks, reserve pula, didalam gedung Astra! Well tadinya sih mau coba kopi reservenya atau ga nitro cold brewnya cuma udah dibersih2in dirapih2in gitu karena datangnya mendekati jam tutup, jadi pesannya menu reguler deh hot americano dan coffee frappuccino. Suasananya sih asli bikin betah, ACnya kenceng, wifi tersedia, pelayanannya juga oke banget. Next time bakal wajib harus kesini lagi ah.

    Menu yang dipesan: Hot Americano, coffee frappuccino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Starbucks Coffee [ Slipi, Kafe ]

    One or two?

    It's ngopi time! Kalau udah suntuk butek mumet ngejlimet sih emang timing yang pas buat ngopi, buat saya pribadi susah sih memilih antara kedua menu yang saya pilih ini: Double shots iced shaken espresso yang sedikit pahit kental atau cafe latte yang lebih creamy. Jujur aja dibanding menu2 musiman yang selalu saja hadir silih berganti, saya pribadi emang lebih suka menu2 klasik.

    Menu yang dipesan: Double Shots Iced Shaken Espresso, caffe latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    KFC Naughty by Nature [ Senopati, Barat ]

    Merasa dipuaskan

    Pertama kalinya nyobain KFC hits ini nih, soalnya jauh dari tempat tinggal. Untung dikasitau parkir di Ashta aja soalnya parkirnya susah disini. Waktu masuk waiting list tapi cuma sekitar 10 menit udah bisa masuk kow ga lama. Pesan menu sharing gitu dapet seekor ayam panggang dengan 4 side dish. Semuanya enak enak! Suka banget pokoknya. Ayam, kentang, buncis, wortel, jamur semuanya cocok buat saya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Pantjoran Tea House [ Glodok, Kafe ]

    Minum teh ala-ala

    Sudah lama sekali saya ingin berkunjung kesini kalau ke Jakarta, karena jarang menemukan tempat untuk minum teh secara tradisional di Jakarta. Tempatnya unik, jadul tetapi terawat dengan baik. Segelas teh bisa disajikan dengan 3 cara, harga yang ditawarkan berbeda pula. Yang termahal 75 ribu, termasuk 3 cawan minum dan menikmati tontonan penyajiannya. Saya pilih yang 45 ribu, sudah dapat teh dalam poci yang bisa direfill hingga 5x.

    Menu yang dipesan: Puerh tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!