Foto Profil Marson Son's

Marson Son's

14 Review | 6 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Angke Restaurant [ Gajah Mada, China ]

    Makan malam weekend...

    Wah, kalo ini mah sebenernya ga usah direview ya. Tapi utk membagikan info utk yg belum pernah nyoba restoran legendaris ini,, hari ini kami mampir makan malam pas weekend. Sampai pkl 18.15 pas blm begitu ramai, jadi langsung duduk. Menu hari ini kami pesan kailan cah daging sapi, kodok saklon dengan sawi asin, bakmi goreng yang legendaris, brocoli cah scallop. Rasanyaa, muantap bgt. Brocoli dimasak pake potongan kecik ikan asin gabus. Kailan cah sapi juga menggugah selera, dengan irisan daging sapi yg lembut dan juga banyak. Dan yg trakhir mau diulas adalah kodok saklon cah sawi asin yg hrs dicoba. 2 thumbs up.

    Menu yang dipesan: Scallop cah brocoli saus XO, Sapi Cah Kailan, Bakmi Goreng, kodok saklon cah sawi asin

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Aroma Sop Seafood [ Muara Karang, Indonesia ]

    Hunting Live Seafood

    Ni tempat udah dibookmark sama gue kalo mau makan udang dan ikan hidup. Tempatnya sih agak kumuh alias di pasar ya, tapi mutu makanan baik bahan dan cara masaknya,, ga usa diragukan lagi deh. Sangat direkomen bagi pecinta seafood kecuali kepitingnya yah ( biasa aja soalnya dan ada tempat yg lebih mantap menurut gua ). Kalo ke sini coba pesen ikan krapu saos nyonya dan ikan bakar alu2 cabe ijo, dan jgn lupa nyoba udang rebusnya yg hidup yah, manis sekali rasanya. Cumi bakarnya jg juara deh. O ya, sampe lupa, harganya juga masuk akal krn mungkin lokasinya juga ga mahal sewa tempatnya, tapi makanannya enak bgt.

    Pokoknya ga usa nyoba menu kepitingnya yah, krn agak kebanting dgn menu seafood yg lain rasanya. Selamat mencoba.

    Menu yang dipesan: Udang Rebus, ikan alualu cabe ijo, cumi bakar, kerapu saos nyonya, kerang bambu saos tauco

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bakso Solo Mas Ono [ Grogol, Indonesia ]

    Hujan2 ngebakso..

    Cobain kuahnya deh,,,nyammm

    baksonya ukurannya besar, kress banget

    apalagi bakso uratnya..pasti ketagihan

    bakwan gorengnya isi ayam dan wortel juga mantap

    pangsit gorengnya....hmmm, ga boleh ketinggalan dan makannya pake diguyur kuah.

    hatihati dengan sambalnya,,,pedesnya minta ampun, so, dikit dikit dulu nambahinnya

    Menu yang dipesan: Bakso komplit IGA

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bakso Solo Mas Ono [ Bintaro, Indonesia ]

    Nyobain menu baru sotomie "mas ono"

    Datang ke sini ga sengaja, pas lewat bintaro..eee, lihat spanduk ada menu baru sotomie. Pas gua doyan banget yg satu ini, jadi mampir dulu sempetin nyoba deh.

    Wah, ga nyesel lo, rasanya top markotop. Kuahnya seger bgt, dan dagingnya chunky bgt. Risolnya juga rekomen abiezz. Top dah

    Menu yang dipesan: Sotomie mas ono

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Otak - Otak Binatu AN [ Gambir, Indonesia ]

    Bakso ikan 'n es kelapa muda coy...

    Sore2 gini mau ngemil,, selalu inget bakso ikan ini. Apalagi didorong pake es kelapa muda yg segernye,,...muantap. Kalo yg seneng kopyor bole juga sih, tp terlalu berat buat I. This one never fail my apettite.

    Menu yang dipesan: Bakso ikan dan es kelapa muda

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Sate Khas Senayan [ Slipi, Indonesia ]

    Nyoto yuk...

    Pas kalo mau makan yg 'bekuah', boleh dicoba soto betawi "kafe betawi", tp jgn nyoba yg pake kikil ya (ga enak), rasa kuahnya ok lah menurut gua, tp hrs diramu lg nambah kecap n limo biar pas. Sate kambingnya mantap juga seh, sate ayam boleh diadu ama sate senayan klo gua bilang

    Menu yang dipesan: Soto betawi ga pake babat, Sate ayam dan sate kambing

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Genki Sushi [ Puri, Jepang ]

    Japs...

    Bosen makan indo trus, nyasar ke japs deh kali ini. Mesen salmon sashimi yg seger banget ikannya, salmon triple flavor juga ok dan crispy spicy salmon ga gitu ngigit yg ini tp masih ok lah. Pantesan resto ini rame trus, krn makanannya kelihatannya enak dan penyajiannya ok. Bahan2 yg dipakai juga seger banget. Masuk ke list resto japs gua juga ini udah. Sushi tei ati2 ya...

    Menu yang dipesan: Salmon Sashimi, Crispy Salmon Roll, Salmon Triple Flavor

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Seribu Rasa [ Puri, Indonesia ]

    Ngidam lontong..

    Ga pernah ngelewatin tempat ini kalo lagi ngidam lontong medan, kuah karinya,,ckckcck..tebel banget rasanya, daging rendang dan sambal goreng hatinya, bener2 buat mikirin trus. Porsinya juga ngeyangin banget untuk gua. Very recommended.

    Menu yang dipesan: lontong sayur medan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Baso Akiaw 99 [ Mangga Besar, Indonesia ]

    Sop sapi jawara...

    Ngomong2 soal daging sapi, nyampe deh ke tempat old skul makan sop daging sapi yang ruameenya ga tahan.

    Agak panas tempatnya tapi selalu ga noticed lagi kalo makanan sdh dihidangin. Mesen sop pake daging sengkel, urat kaki, tanpa babat..buat dorongnya pake bihun dikit dipakein kecap asin dan daun wan sui yg wangi bgt. Biar pas minumnya liang teh baru nikmat. Top markotop

    Menu yang dipesan: Sop daging sapi ga pake babat, Liang Teh

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Gunung Mas [ Muara Karang, China ]

    Chinese food d/h Chuan tin

    Kulineran kali ini nyoba resto chinese pecahan dari Chuan Tin yg konon dipegang anak cewenya, surprisingly trnyata lbh enak dr aliran Chuan Tin yang lain. Mesen Gurame saos thai yang seger sausnya tapi ikannya agak bau tanah dikit (masukan utk ownernya nih), ayam goreng crispy nya ok lo trnyata, dan yg paling gua suka kailan cah sapi yg sausnya uenakkk bgt, kailannya juga direbus sampe pas bgt kelembutannya waktu digigit. Mama gua sampe ketagihan sama menu kailan ini loo. Kailannya very recommended banget. Harus nyoba ...

    Menu yang dipesan: Gurame saus thai, Ayam Goreng Crispy, Kailan Cah Sapi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!