Foto Profil Andin | @meandfood_

Andin | @meandfood_

427 Review | 256 Makasih
Alfa 2017 Level 14
Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.8  
    PGP Cafe [ Ciputat Timur, Kafe ]

    tempat paling nyaman di rempoa!

    finally! siang tadi akhirnya sempetin dateng kesini dan nemuin juga tempat yang super comfy di daerah ciputat. letaknya di rempoa, lurus terus di jalan pahlawan terus kalo ada alfamidi belok deh masuk jalan delima jaya. begitu masuk langsung terkesima dengan penataan ruangannya yang keren dan homey banget! pelayanannya perfect! sangat cekatan! wifinya juga kenceng banget, memang tipe-tipe cafe yang bikin ketagihan banget sih ini. ada area sofanya juga yang sangat amat nyaman, outdoor juga ada tapi kalo siang panas jadi saya mutusin buat duduk didalam yang super dingin. sebenernya kemarin senin saya kesini tapi bodohnya saya tidak tahu kalo senin pgp ini tutup. dan ini menu yang saya coba:


    1. Spaghetti Carbonara
    ini lumayan enak dan ngga terlalu creamy jadi gabikin enek. porsinya lumayan sih ngenyangin. kematangan spaghettinya juga pas. recommended!



    2. Fish and Chips
    ini enak! mirip dengan fish and chips di resto besar yang sudah terkenal di mall. dorinya bener-bener crsipy dan seasoningnya berasa! kentangnya juga lumayan banyak. ukuran dorinya lumayan besar dengan harga segitu. worth it. recommended!

    mau usul aja sama pgp, semoga next time bisa dikembangin fish and chips dengan option french fries/mashed potato. karena mashed potato sepertinya lebih enak!



    3. Ice Lemongrass
    dengan harga 20k untuk segelas lemongrass menurut saya sangat worthy. kenapa? karena ada strawberry dan lemon sebagai toppingnya dan gelasnya juga lumayan besar. rasanya juga menyegarkan banget! recommended!



    4. Ice Lemon Tea
    recommended! only 15k dan rasanya tidak fail. bener-bener bikin seger!

    overall, sangat memuaskan! apalagi saat teman saya tidak sengaja menjatuhkan gelas, pelayannya langsung cekatan bersihin minumannya dan diganti yang baru which is really good.

    untuk harga sangat amat ramah di kantong mahasiswa seperti saya! recommended!

    tapi yang bikin kesel adalah saat saya kesana jam 1 siang, pesen spesial signature pgp burger. dan ternyata habis. padahal baru jam 1 dan pengunjung juga cuma beberapa tapi kok sudah habis. agak kecewa sih karena penasaran banget sama burgernya :(

    Menu yang dipesan: Fish and Chips, Ice Lemon Tea, lemongrass, Carbonara

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Charo [ Palmerah, Jepang ]

    Murah + Enak = Recommended!

    Ramen murah yang gak kalah rasanya sama ramen premium yang biasanya ada di mall adalah definisi yang cocok buat Charo. Meski dibungkus dan dimakan di rumah, saat dihangatkan rasanya masih tetep enak! Pilihan menunya gak banyak, beberapa ada fusion rendang & carbonara ramen. Tapi ku pilih yang Miso dan beneran enak dong kuahnya kental & porsinya banyak & mienya tipe mie tipis lurus ditambah smoked chickennya rasanya smokey dan gurihhh! Harus coba sih buat yang mau makan ramen dengan budget mepet. karena dengan 50k kalian bisa nikmatin miso ramen charo yang tasty!

    Menu yang dipesan: Miso Chicken Ramen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Hoshino Tea Time [ Thamrin, Bubble Tea ]

    patut dicoba!

    jadi karena punya voucher minum yang buy 2 get 2 di hosino maka memutuskan buat kesini selagi gaada jam kuliah. bela-belain naik busway ke uob plaza saking penasarannya pengen coba teh ten ren yang terkenal di taiwan ini. letaknya ada di uob plaza, lantai basement 1 lebih tepatnya sih di parc food(semacam food court). sempet bingung karena disana isinya orang kantoran semua. begitu sampai ke storenya langsung disambut baik sama pelayannya. pelayanannya bener-bener perfect, pertama-tama kita dijelain dulu tentang teh-teh yang ada dan apa aja yang favorit di hoshino ini terus kita konsultasi rasanya dan kita bisa mencoba semuanya sebelum membeli. jadi sudah pasti gak akan kecewa sama rasanya karena mereka bener-bener ngasih tester untuk kita. termasuk tester makanannya juga lho! dan mbaknya juga komunikatif banget buat ngejelasin menu-menunya. mereka juga punya berbagai macam promo di setiap bulannya! dan akhirnya pilihan saya tertuju pada:
    1. Matcha Milk Green Tea

    ini masuk dalam list favorit dan terbukti enak! dengan kadar gula 50% bener-bener ngga kemanisan dan enak! tehnya kerasa banget ditambah topping fresh tea jelly jadi makin enak! recommended!
    2. Fruit Tea

    ini kesukaan ibu saya! karena tehnya bener-bener warna teh tapi rasanya buah+teh dan seger banget! toppingnya sendiri adalah buah-buahan seperti pepaya, apel, pir, leci, etc. enak!

     

    3. Chocolate Hazelnut Milk Tea

    masih heran kenapa yang ini tidak masuk ke list favorit padahal enak banget! si coklat hazelnutnya kerasa dan tehnya juga pokoknya enak! plus ditambah topping three colour jelly yang makin bikin enak! wah pokoknya highly recommended buat yang ini!
    4. Banana Tea

    saya ngga nyoba ini tapi temen saya bilang yang ini justru kurang enak. karena rasanya seperti pisang rebus di jus dengan teh. untung topping bubblenya membantu.
    overall merasa puas dengan hoshino ini dan soon bakal balik untuk beli choco hazelnutnya lagi! soal harga sih pricey ya tapi worth it karena tehnya adalah teh ten ren. mereka juga halal karena ada sertifikat halalnya lho di storenya. recommended!

    Menu yang dipesan: matcha milk green tea fruit tea banana tea chocolate hazelnut milk tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Tteokntalk [ Bintaro, Korea ]

    resto korea murah yang wajib dicoba!

    tteokntalk ini merupakan salah satu resto pendatang baru yang menyediakan makanan korea di pasar modern bintaro. tempatnya bukan di tenda-tenda makanan yang di luar tapi di dalam kios baju yang posisinya ada di ujung pasar modern, nah tteokntalk ada di lantai 2-nya toko baju. tempatnya kecil, sederhana, tapi asik buat ngobrol lama-lama. pelayanannya ramah banget, dari awal dateng sampe pulang bener-bener dilayanin dengan ramah.
    tteokntalk ini menyediakan korean street food dengan harga yang ramah di kantong, bener-bener semua menu disini dibawah 50k, dan ini makanan yang saya coba:

    1. Tteokbokki with Cheese

    biasanya setiap ke resto korea paling males pesen tteokbokki karena gamau lagi kecewa dengan rasa tteokbokki yang alot dan aneh tapi disini si masnya meyakinkan kita buat cobain tteokbokki mereka. saya request pake tambahan keju supaya makin nikmat. porsinya juga cukup besar, isinya pun bukan cuma tteokbokki tapi ada juga eomuk, sejenis fish cake korea gitu. saus gochujangnya merah dan kental, khas saus tteokbokki sih. untuk sausnya juga bisa request mau pedes atau biasa, saya pesen yang biasa. dan ternyata rasanya ENAK BANGET! ini tteokbokkinya super kenyal, lembut, dan sausnya pun enak. karena ditambah keju jadi rasanya pun makin enak, mantap!
    2. Japchae

    japchae disini pun rasanya juga enak! mienya lembut, kenyal, dagingnya juga empuk dan gurih. meskipun porsinya keliatan kecil tapi percaya deh, pas selesai makan ini rasanya kekenyangan banget! oiya kalo mau makan japchae ini harus banget dimakan pas lagi panas ya karena rasanya bakalan jauh lebih enak lho!
    3. Bulgogi Toast

    mereka bilang disini menu mereka agak beda karena mereka menyediakan toast dengan isian daging bulgogi khas korea. saya penasaran sih karena banyak banget yang suka dengan menu ini dan ternyata rasanya beneran ENAK BANGET! ini toast dengan isian telur dadar, bulgogi, jamur enoki, saus sambal dan saus spesial. dan hal yang unik disini telur dadarnya dicampur jagung jadi rasanya asin manis enak!! saya suka banget sih toast ini beneran deh rasanya seenak itu pas digigit ada rasa asin manis gurih yang beda dari makanan korea lain yang pernah saya coba, bulgoginya banyak dan empuk banget. saya suka banget makan toastnya sambil dicocol ke saus tteokbokki beeeh nikmat. highly recommended!
    4. Kimchi

    rasanya kalo ke resto korea ngga lengkap tanpa nyobain kimchi, saya request mau coba rasa kimchi disini. masnya bilang disini kimchinya mereka ngolah sendiri dan setiap kimchi yang disajikan ini udah dibikin sejak seminggu yang lalu. rasanya kimchinya cukup enak dan cocok buat nemenin cemal-cemil.
    5. Honey Citron Tea

    penasaran pas baca honey citron tea karena mereka bilang ini teh korea dari gandum asli dengan campuran madu. rasanya enak banget ternyata! gandumnya bener-bener terasa dan harum pas di minum, saya sih lebih suka yang hot karena rasanya menghangatkan badan banget.
    bener-bener deh makan makanan korea disini udah harganya murah rasanya juga enak banget! siap siap aja resto korea yang lain harus waspada sama tteokntalk ini :))

    Menu yang dipesan: Japchae, Honey Citron Tea, Kimchi, Bulgogi Toast, Tteokbokki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Pigeonhole Coffee [ Bintaro, Kafe ]

    tempat ngopi hits di bintaro!

    jadi tadi pagi ceritanya lagi nyari tempat yang asik buat sekedar ngobrol-ngobrol. akhirnya keingetan kalo dibintaro lagi ada beberapa tempat ngopi yang lagi hits, dan akhirnya memilih untuk datang ke Pigeonhole Coffee karena emang lebih mudah dijangkau. Lokasi Pigeonhole Coffee ini tepatnya ada di sektor 2 bintaro, persisnya di samping rumah main-main, satu deret dengan Pop Art Cafe. untuk lokasinya sendiri cukup strategis, gabakal kelewatan kok.
    pertama masuk langsung disambut sama pelayannya, ramah banget. jadi disini sistem pembeliannya adalah langsung ke kasir untuk lihat menu, terus bayar dan cari tempat duduk. karena nanti kopinya bakal dibawain ke meja kita. nunggunya juga cuma sebentar kok, sekitar 5 menitan.
    suasana Pigeonhole Coffee ini sangat homey, pilihan warna untuk seluruh dekorasi yang ada di ruangan sangat amat enak dipandang mata. mereka bisa menyulap ruangan yang tidak begitu luas menjadi terlihat indah dan nyaman. oiya satu lagi, halaman depan mereka pun sangat bagus, ada ayunan yang nempel di tembok. bagus deh. sayang kalo ngga foto-foto disana. dan ini kopi yang saya pesan: 1. Magic (Ristretto + Steamed Milk), masih pagi, pengen minum kopi yang ringan-ringan aja. jadi pilihannya yang contains milk aja, akhirnya milih si Magic ini. rasanya cukup enak! karena ngga terlalu ngerti kopi jadi menurut saya ini enak-enak aja. rasa kopinya pas, saya ngga harus nambah gula karena rasanya udah pas, gamau ganggu dengan nambah rasa lain. ngga terlalu pahit maupun asam. nikmat banget lah pokoknya! recommended!
    2. 3oz (known as Picolo Latte), ini pesenan temen, dia bilang yang Picolo ini cukup pahit tapi juga ngga membuat dia pengen nambahin gula ke kopinya. anyway latte artnya cukup bagus dan instagram-able banget.
    overall cukup puas dengan Pigeonhole Coffee ini, harganya juga masih pas dikantong kok! mereka disini memang khusus toko kopi jadi ngga jual makanan berat, cuma light bite aja seperti pie. dan nilai plus untuk Pigeonhole Coffee ini adalah semua harga yang tertera di menu mereka sudah include tax. intinya puas banget lah, recommended!

    Menu yang dipesan: Picolo Latte, Magic

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    PGP Cafe [ Ciputat Timur, Kafe ]

    selalu enak dan nyaman!

    penting gak penting emang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang, entah karena tempatnya yang bagus atau makanannya yang enak-enak. kedua kalinya ke pgp cafe ini semuanya masih sama, gaada yang berubah. tetep asri, nyaman, dan tentram. selalu suka sama suasana dari cafe ini, kalo mau santai bisa duduk di sofa atau nugas ditemenin dengan kopi-kopinya yang enak. ditambah pelayanannya yang selalu marah, bener-bener tipe resto yang bikin jatuh hati banget deh. kebetulan dateng kesini buat coba beberapa menu baru dari pgp, dan ini yang dicoba:

    1. Chicken Rosemary (95k)

    grilled chicken dengan rosemary ditambah baked baby potatoes dan salad. satu kata sih: ENAK! si ayamnya ini di sajikan setengah ekor alias dapet dada sekaligus pahanya, ukurannya gede banget! menu ini emang ditujukan buat sharing untuk 2 orang tapi kalo buat cewek kayanya bisa untuk sharing sampe 3-4 orang deh. ayamnya di grill dengan sempurna, rasanya gurih, agak sedikit juicy dan meresap sampe ke dalam ayamnya. kentangnya juga super enak, di baked sempurna dengan campuran bumbu si ayam. bahkan salad dressingnya aja enak, suka banget sih sama rasanya! recommended.
    2. Grilled Chicken Cajun (65k)

    INI ENAK! mashed potato yang diatasnya dikasih saute bayam dan grilled chicken dengan bumbu cajun disajikan dengan baked beans. mashed potatonya sangat lembut, enak, dan ayamnya pun nambahin rasa gurih. bayamnya juga ngga ngerusak rasanya bahkan semakin nambah enak. duh suka!
    3. Grilled Dory with Sambal Matah (45k)

    berhubung saya pecinta seafood dan salah satu ikan kesukaan saya ini adalah dori jadi lumayan suka sama menu ini! dorinya memang agak kurang rasa sih, andai bisa lebih berasa bumbunya. tapi sambel matahnya juara!!!! enak banget sih sambelnya ditambah nasi hangat semakin mantap.
    4. Steak Frites (95k)

    steaknya sebenernya enak sih, lemaknya ngga terlalu banyak. cuma mungkin karena kelamaan dipakai foto alhasil udah agak susah dipotong cuma tetep berasa enak sih bumbunya pas dicoba! terutama pas di cocol ke sausnya superrrr enak banget creamy gitu dengan jamur! kentang gorengnya standar sih cuma ukurannya besar-besar enak bikin kenyang! mungkin next time pesen ini dengan kematangan yang sesuai permintaan bakalan lebih mantap.
    5. Latte

    saya juga dapet oleh-oleh dari pgp cafe untuk cobain lattenya dan emang beneran lattenya enak banget! rasa kopinya lumayan terasa tapi ringan banget dan disajikan dingin beneran makin nikmat deh! denger-denger disini kopinya emang juara. kapan-kapan cobain lebih banyak deh :D
    intinya pgp cafe ini salah satu tempat nongkrong yang asik banget di rempoa! puas banget setiap kesini ngga pernah kecewa deh. dan sesering itu saya main ke daerah rempoa tapi yang ternyaman emang pgp cafe! soal harga juga masih ramah di kantong dan cocok untuk kumpul-kumpul!

    Menu yang dipesan: Chicken Rosemary, grilled chicken cajun, Latte, grilled dory sambal matah, Steak Frites

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Coffee + Kitchen By Island Creamery [ Alam Sutera, Kafe ]

    cookie lavanya harus dicoba!

    coffee + kitchen island creamery ini salah satu resto yang satu group dengan island creamery. berlokasi di flavor bliss, persis didepan island creamery. dekorasi yang ada disini sangat nyaman dan cocok banget buat kerja atau nugas. restonya banyak jendela besar yang bikin suasana jadi nyaman. ada beberapa sofa juga tersedia disini.
    untuk makanannya coffee + kitchen ini lebih kearah main course karena island creamery kan sudah pasti spesialisasinya dessert tapi untuk coffee + kitchen fokus ke makanan beratnya. ada beberapa cemilan juga dan coffee yang tersedia disini. buat makanannya ini yang saya coba:

    1. Ayam Rujak Rice Bowl (38k)

    pas makanannya dateng ngiler banget sama telurnya yang setengah matang! porsinya juga gede sih, sampe bikin kekenyangan. isinya ada ayam rujak, sambel, oseng buncis, acar, dan tempe orek. buat ayamnya sih enak, cuma kurang pedes aja buat saya yang doyan pedes. kalo tempenya sih biasa aja, agak terlalu manis buat saya. nah yang enak banget oseng buncisnya! rasanya masih fresh dan gurih banget buncisnya, enak! buat acarnya juga enak banget, saya sampe lahap ngabisin acarnya karena tipe acarnya yang saya suka banget, asamnya nggak menonjol dan sayurnya masih fresh.
    2. Rendang Rice Bowl (42k)

    si rendang ricebowl ini agak kurang nendang aja bumbu rendangnya, cenderung kearah manis si rasa rendangnya. sisanya isiannya sama kok kaya ayam rujak, acar dan buncisnya mantap!
    3. Ice Cafe Latte (32k)

    sesungguhnya minuman ini cocok banget buat jadi temen kerja atau nugas karena rasanya enak dan manisnya pas. rasanya nggak terlalu strong, tapi tetep nagih di mulut minta di sedot terus :)
    4. Mozzarella Sticks (35k)

    gausah tanya deh mozzarella sticksnya ini emang enak banget, buat cemal-cemil gurih sih ini cocok banget. pas ditarik kejunya langsung keliatan! sausnya juga enak asam manis tomatnya berasa, harus dicoba sih kalo mau nyemil aja.
    5. Cookie Chocolate Lava (45k)

    NAH INI DAHSYAT! si cookie chocolate lava ini menu khusus yang cuma ada di coffee + kitchen. jadi menu ini adalah cookie isi coklat lava yang disajikan dengan satu scoop eskrim rasa ginger bread (es krimnya bebas pilih). pas liat ini tuh udah ngiler banget apalagi pas cookienya dipotong keluar lelehan coklat lavanya yang super tempting dan rasanya enaaak! cocok banget sama eskrimnya yang harum banget. btw ini porsinya juga gede lho kalo saya pribadi sih satu cookie buat sharing :)
    all in all saya puas dengan coffee + kitchen, oiya kalo makan disini juga tetep bisa pesen menu dari island creamery kok. puas deh pelayanan bagus, harga affordable, dan rasanya enak! recommended.

    Menu yang dipesan: Ayam Rujak Rice Bowl, Rendang Rice Bowl, Mozzarella Sticks, cafe latte, Cookie Chocolate Lava

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Pand'or [ Senopati, Barat,Toko Roti dan Kue ]

    Roti Butter Can Be Better

    Persis di sebelahnya Legend of Noodle ada Pand’or. Setelah jjangmyeon, lanjut cari roti buat warga di rumah. Pelayanannya gak usah dijelasin sih, bener bener perhatian banget.

    Beli roti butternya yang isi 6 dengan harga 30k. Bentuknya mirip croissant, tapi ini roti kok bukan pastry. Rasanya buttery tapi nothing spesial sih. Next bakalan coba rasa lainnya deh.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Ayam Rempong [ Kota Tangerang, Indonesia ]

    Semua Ayamnya enak!

    Sebagai salah satu tenant makanan baru yang ada di Rame Rame Food Carnival Ayam Rempong ini cukup banyak peminatnya selain karena namanya cukup menarik, makanan yang dijual disini pun makanan khas orang Indonesia banget yaitu nasi dengan beragam olahan ayam dan sambal. Menu yang di sediakan di Ayam Rempong ini nggak terlalu banyak, Cuma tersedia 5 menu makanan yang didalamnya ada nasi, ayam, tempe atau tahu, lalapan dan sambal. Untuk sambalnya disini tidak ada level tingkat kepedasannya tapi owner dari Ayam Rempong sendiri menjamin tanpa ada level tingkat kepedasan pun sambal mereka bisa diadu kenikmatannya dengan yang lain. Mari kita buktikan ya dengan cobain makanannya! 
    Dan ini beberapa makanan yang saya coba disini: 
    1.Bule Rempong (35k): Menu Bule Rempong ini isinya Boneless chicken yang dilapisi keju mozzarella yang meleleh dengan sambal di atasnya serta nasi dan pilihan tahu atau tempe yang dilengkapi lalapan daun selada, ketimun, dan tomat. Pas ngeliat menu Bule Rempong ini langsung gasabar mau cobain! Gimana nggak ini makanan lengkap banget isinya ditambah ada keju mozzarella diatas ayam, duh menggugah selera banget deh. Begitu dicoba rasa ayamnya beneran enak! Dan karena ini boneless chicken jadi kita gabakal kerepotan sama tulang ayamnya. Rasa ayamnya gurih, tepungnya pun nggak terlalu tebal jadi nggak nutupin rasa ayamnya. Tahunya juga enak lho, bukan sekedar tahu asal lengkap aja tapi yang ini tahunya lembut dan beda dari tahu yang biasa saya makan. Entah ini pake tahu apa tapi saya suka banget tahunya. Sambelnya juga enak banget!!! Beneran deh ini sambelnya pas awal-awal disuap rasanya masih oke tapi lama-lama berasa banget pedesnya. Buat saya sih ini porsinya ngenyangin banget ya, karena nasinya pun padet jadi bener-bener dengan harga 30ribuan udah dapet makanan segini banyak sih worth it! 
    2.Bini Rempong (33k): Bini rempong ini sebenernya sama aja dengan menu Bule Rempong tapi yang membedakan disini ayamnya nggak pake keju dan nasinya diganti dengan Mie Goreng. Rasanya tetep enak ya dan menu yang ini bisa jadi option kalo kalian lagi bosen makan nasi karena disini karbonya diganti jadi mie goreng. Beh buat pecinta mie bakalan suka deh! 
    3.Bos Rempong (45k): Ininih juaranya! Setengah ekor ayam yang sudah dibalur dengan tepung disajikan dengan sambal, tahu, lalapan dan nasi hangat. Satu kata sih buat menu Bos Rempong ini.. NIKMAT! Ayamnya bener-bener gede banget dan rasanya guriiih sampe ke tulang-tulangnya berasa banget bumbunya. Sambelnya pun sama seperti review diatas yaitu pedes gurih tapi nagih di mulut. Kayanya kalo buat cewek makan menu ini seporsi bisa sharing deh karena ayamnya bener-bener gede banget ada paha bawah, paha atas, dan sayap! Disini ayamnya nggak boneless jadi buat yang doyan sama tulang ayam wajib pesen ini. Recommended!
    Sebagai warga Jakarta yang jarang main ke daerah Tangerang saya sih nunggu banget Ayam Rempong untuk buka cabang di Jakarta karena pasti bakalan jauh lebih banyak yang jatuh cinta sama ayam disini! Soal harga gausah ditanya deh murah meriah banget dan porsinya pun ngenyangin. Ditunggu deh cabang terbarunya di Jakarta

    Menu yang dipesan: Bule Rempong, Bos Rempong, Bini Rempong

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Mie Aceh Buzz [ Kota Tangerang, Indonesia ]

    Mie Acehnya enak!

    Mie Aceh Buzz ini merupakan salah satu tenant baru yang ada di Rame Rame Food Carnival, yaitu food court yang berlokasi di lantai 2, Tangerang City Mall. Mie Aceh Buzz ini menyediakan makanan khas Aceh yang biasa ada di restoran Aceh pada umumnya yaitu Mie Aceh, Nasi Goreng Aceh, Roti Cane, Cane Gulung, Cane Tissue, Martabak Aceh, Es Timun, dll. 
    Makanan yang saya coba disini yaitu pertama Mie Aceh Daging (33,5k). Untuk Mie Aceh disini disajikan dengan acar bawang, emping, dan ketimun. Kesan pertama saya pas liat mie aceh ini langsung ngiler banget sih.. soalnya porsinya gede banget minta cepet-cepet dimakan! Mie disini ada beberapa macam pilihan yaitu bisa tumis, goreng, ataupun kuah. Kebetulan kemarin saya cobanya mie goreng aceh, rasanya enaaak banget! Rempahnya strong banget dengan sedikit rasa pedas serta dagingnya yang empuk bikin paduan rasanya semakin enak. Buat yang suka rempah wajib banget cobain mie aceh ini sih, bener-bener enak. Dari segi harga juga standar sih, nggak terlalu mahal bahkan untuk ukuran di dalam Mall harganya termasuk murah ya 30ribuan udah dapet mie aceh porsi besar gini.
    Setelah puas makan mie acehnya yang enak, bisa langsung nikmatin es timunnya! Serutan ketimun dicampur dengan es sirup yang super seger bisa banget jadi pendamping makan mie aceh. Buat pecinta ketimun wajib banget sih cobain ini, selain sebagai pelepas dahaga denger-denger juga bisa mengurangi kolesterol.
    Intinya kalian wajib banget cobain Mie Aceh Buzz ini karena dari segi harga dan rasa bener-bener udah oke, tempatnya pun asik karena Rame Rame Food Carnival ini membagi dua area yaitu smoking area dan non smoking yang keduanya sama-sama indoor. Buat yang lagi cari tempat asik di sekitar Tangerang boleh banget melipirkesini. 

    Menu yang dipesan: Mie Aceh, Es Timun

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.