Bakso Enggal Malang  [ Indonesia ]
3.74 7 review

Bakso Enggal Malang

[ Indonesia ]
3.74 7 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.7

Jl. Dr. Djunjunan No. 61, Pasteur, Bandung

Buka - Selasa (09:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Enggal Malang [ Pasteur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499248276
    https://assets-pergikuliner.com/RLjfjbPch51yWcbbAN6qrRHCRZQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/608009/picture-1499248276.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/C7JJHtskIS_wfIazWzqlHu1Z540=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/608009/picture-1499248276.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524653956
    https://assets-pergikuliner.com/JMOSOTPV2lzt92ct8gorqkxkBdE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/900632/picture-1524653956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Aw1hO9P-tN-7UoXiwSt3ti4MaSc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/900632/picture-1524653956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524653956
    https://assets-pergikuliner.com/59gv00TTYnlzK9ImTlzxpwm36Mc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/900633/picture-1524653956.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ALh1Jj0IDZOCr7yLK1GxAxvDh-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/900633/picture-1524653956.JPG 2x
    385290
  • Picture 1581412560
    https://assets-pergikuliner.com/52eCp4_xIbbA06OTAucMTSnv1Uc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839859/picture-1581412560.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/S4ZNrwAiVIJBAG4BhCVpNViqDA4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839859/picture-1581412560.JPG 2x
    385290
  • Picture 1526540386
    https://assets-pergikuliner.com/8v206gdBLKqzfo3kv0J6IA19HZ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/924610/picture-1526540386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QlnMsbz7Ms7d6PMCBjTPK6aNKqo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/924610/picture-1526540386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554429540
    https://assets-pergikuliner.com/4iKWh4NqApToe50ga8tx8aZjmDI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342717/picture-1554429540.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9v6B2na_YjmWkGJecttwVjdm-EU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342717/picture-1554429540.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Enggal Malang

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso malang

Hari ini aku cobain bakso ini yg katanya enak bgt dan pas aku lewat selalu rame. Pesen siomay, bakso urat, tahu bakso. Mereka juga ada 4 jenis gorengan kayak bakso goreng, pangsit goreng, siomay goreng, lumpia goreng. Bakso nya ada yg urat dan halus. Kuahnya itu enak bgt, gurih tp gak terlalu asin. Apalagi kalau udah diracik sama sambel cabe, saos dan kecap manis dan cuka!!

Beli 5 porsi dengan isian beda beda total habis 132 rb. Wow affordable sih.

Tempatnya gede, tapi sayangnya mereka gak jual kerupuk gitu. Sistemnya kita ambil sendiri dan pilih sendiri nanti diitung baru bayar. Ada yg paketan juga harganya 25 rb an.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

843 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.4  

Membakso malang

Sebagai pencinta Bakso , Bakso malang yang satu ini salah satu bakso malang favorite selain banyak pilihannya, kuah nya pun sudah gurih dan enak, biasanya saya pilih Bakso urat dengan tekstur yang urat nya masih berasa kenyal, Bakso halus yang lembut, tahu dan siomay itu dijadikan satu mangkok dengan kuah, sedangkan untuk Bakso goreng dan siomay itu di pisah hanya diberi bumbu kecap, saos, sambal dan cuka agar segar rasanya .
Diantara semuanya yang dipilih aku suka dengan bakso urat dan halus karena rasanya sudah gurih di tambah bakso goreng yang kering .

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso halus, Tahu, Siomay, Bakso Goreng, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 05 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Veni Julianti

12 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Bakso Enggal Malang

Bakso Enggal Bandung
gini cuma kepikiran makan bakso anget2 pake sambel yg pedes, ini bakso Enggal di Pasteur Bandung, baksonya enak, bakso gorengnya favorite, somaynya juga uenak ahhhh pokoke JUARA deh!!!!
Oiya ini bs pilih sesuka kita dan porsi yg aku pilih ini cm IDR. 18k.
.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 25 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Enak 😋😋😋

Setuju ga kalau urusan makanan yang satu ini ga ada musimnya ? Iyes, its Bakso. Nah salah satu bakso yang juga di gemari adalah jenis bakso malang. Yang membedakan bakso malang dengan bakso lain adalah isi mangkoknya. Dalam mangkok bakso malang selain bakso yang dibuat dari daging sapi juga dilengkapi beragam isian lainnya. Seperti misalnya kerupuk pangsit, siomay, tahu yang diisi adonan bakso juga bakso goreng. Bakso Malang Enggal di Bandung ini, emang enak sih. Disini modelnya udah kaya prasmanan, jadi ambil sendiri kesukaan kamu, taro – taro – taro lalu minta kuah, lalu bayar dan kita siap menikmati gurih kuah dan enaknya ragam isi bakso yang tersedia.
Kalau untuk harga relatif ya dan masih termasuk harga wajar. Jadi untuk satuan bakso dan isiannya disini sekitar 2.5K - 3.5K.
Cukup worth sih setelah mencoba dan karena rasanya emang enak 😋😋😋

Menu yang dipesan: Siomay, Bakso, kerupuk pangsit, Tahu

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Veranyca Handoko

42 Review

Level 7

Kopi

4.0  

Enaaaa !

Well, review kali ini baso enggal malang.

dibandung siapa sih yang gak kenal baso yang satu ini.

berlokasi di jl.

ditambah harganya yang bisa dibilang murah dengan rasa yang di tawarkan. beeuuuhhh... mana bikin nagih.

.

Okayy, aku ini pecinta baso banget dan picky buat baso. sebagai anak rantau, aku gak tau baso bandung yang mana aja yang enak, sampe akhirnya di ajak temen sekelas makan baso ini malam malam.

pertama kali bingung cara nya gimana. hahahaha

.

tapi pokoknya, pertama kali masuk kalau kondisi lagi rame, cari bangku dulu.

kalau kondisi gak rame bisa langsung antri ambil basonya sendiri.

bebasss dah mau berapaa, dia hitungnya per baso kok.

Nah, baso fav aku itu baso halus yang besar. nyehehehehe

tapi bukan berarti yang lainnya gak enak yah. enak juga kok. cuma selera aja kann ..

harga baso halus yang gedenya sekitar 3500an per pcs.

.

Disini baso gorengnya juga enggak kalah enak. maaaayyyggaaatt ! oh ya, btw baso gorengnya halal guys. harganya pun tergolong murah hanya sekitar 2500 per pcs nya.

.

PERINGATAN !

Jangan datang pas jam makan siang, antriiinyaaa gak nahaann 😭

itu aja sih. ahahahhaha

.

Must TRY ! dijamin!

Menu yang dipesan: Bakso Halus Besar, kresol, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

132 Review

Level 10

Kopi Pasta

4.0  

Menikmati Bakso Malang tanpa harus ke Kota Malang!

Bandung memang selalu menawarkan kuliner kuliner yang menarik buat saya, khususnya untuk berbagai jajanan. Kali ini saya mencoba Bakso Malang Enggal yang legendaris yang kalo kata orang orang sih bakso ini lebih enak daripada bakso lain di kota Malang. Sampai lah saya di tempat ini. Tempatnya gajauh dari keluar tol Pasteur, lurus terus pas ada jalan layang Pasupati jangan naik tapi ambil kiri dan putar balik, bakso ini ada di sebelah kiri jalan dengan tulisan besar Enggal di rumah makannya. 

Untuk menikmati bakso ini, kalian bisa langsung ambil bakso mana yang ingin kalian cicipi atau bisa memesan paket yang sudah termasuk minumannya yaitu teh botol sosro. Saya memesan Paket A karena itu paket yang paling lengkap (bakso daging, bakso urat, bakso goreng, siomay basah, pangsit, kresol, dan tahu) beserta teh botol sosro hanya dengan 23 ribu rupiah! Untuk rasanya gausah ditanya lagi emang enak banget kayak yang dibilang orang-orang. Baksonya empuk, berasa dagingnya dan semuanya enak! Kuahnya juga gurih dan asin (saya memang suka asin) apalagi bawang gorengnya yang banyak bikin saya makin suka dengan bakso ini. 


Servisnya juga cepat karena mas masnya langsung mengambil bakso tersebut dari prasmanannya dan langsung mengantarkan ke meja pelanggannya. Menurut saya Bakso Enggal Malang ini recommended!

Menu yang dipesan: Paket A

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sitta

104 Review

Level 9

Dessert

3.4  

Bakso Malang Oke

Bakso malang ini masih jadi favorit aku. Soalnya kerasa bakso malangnya. Bukan yang asal gitu..
Harganya pun ramah di dompet. Hehe.

Konsep makannya kaya parasmanan gitu, kita pilih sendiri jenis bakso malang yang kita pengen, atau pilih paket yang mana, nanti sama mangnya diambilin..

Yang aku order Paket A, 23k, udah paket yang paling komplit ini tuh. Bakso halus, bakso urat, bakso kecil, bakso goreng, siomay basah, siomay kering, tahu, kresol, teh botol/ fruit tea.

Kalau penyuka kuah, nanti request aja supaya kuahnya dibanyakin. Hehe

Menu yang dipesan: Paket A

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat