Saoeng Soenda  [ Indonesia ]
3.87 6 review

Saoeng Soenda

[ Indonesia ]
3.87 6 review
Rasa
3.7
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.2

Kawasan Paberik Badjoe
Jl. Soekarno Hatta No. 571, Soekarno Hatta, Bandung

Buka - Rabu (09:00 - 21:00) 022 73515157, 08112163368

022 73515157, 08112163368

Buka Senin - Jumat (09:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (09:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Saoeng Soenda [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1534827402
    https://assets-pergikuliner.com/tGOKzyRR3ALjSdS58_wN_UHlgkM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039764/picture-1534827402.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/O67Jqe11BU7_4oihs0mKXvWlWT4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039764/picture-1534827402.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534827402
    https://assets-pergikuliner.com/4ImiV0NtuVsX9X8hTh0cyve0gow=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039765/picture-1534827402.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rp-6WReCqhCr7Q9PBw1DN3n9rys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039765/picture-1534827402.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534827403
    https://assets-pergikuliner.com/fDri3MICFCjqCMELXzkrm2Qy6hk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039766/picture-1534827403.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jBPXm4CTAw8uatd8FYS_zGrsf8I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039766/picture-1534827403.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534827403
    https://assets-pergikuliner.com/H1mWGPoqnBHs2mMrW57AB50l5N0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039767/picture-1534827403.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mVrlts0QoNcWMPY5lWvjx-auU-0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039767/picture-1534827403.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Saoeng Soenda

Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2021

569 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Saoeng Soenda Paberik Bajoe

Sebelum balik JKT, sy sll sempetin makan disini. Menurut sy tmpt mkn ini masakannya cukup enak2..
Dan stlh slesai mkn lgsg masuk tol dari buah batu, dan dari sini ga ada macetnya.. klo lwt pasteur kan hampir macet selalu..


Posisi resto ini di dlmnya, jd 1 kompleks ini adalah pabrik baju, ada jg factory outlet. Ada yg saung2 ada jg yg di dlm jg..

Menu mknan khas sunda yg favorit sy nasi liwetnya.. 1 porsi nasi liwet bisa utk 2-3 org, dan hrgnya ga mahal..

Sate sapi manisnya empukk bgt.. bumbu2nya pun meresap sekali

Klo mau bli yg uda paketan ada nasi timbel komplit, sudah dpt ayam grg, tempe, perkedel kentang..

Oiyaa klo mau sambel byr lg yah.. rata2 mrk sajikan mknan tanpa sambel.

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

423 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Family Restaurant✨

Letak restorannya cukup masuk ke dalam dan sama sekali tidak terlihat dari jalan utama Soekarno Hatta. Awalnya kukira hanya tempat baju karena ya namanya paberik badjoe, tp ternyata di dalemnya ada restoran keluarga yg super nyaman!

Untuk makanannya, cukup enak dan harganya bersahabat untuk restoran seperti ini. Ayam bakarnya enak bumbunya meresap😭 sayur plecingnya pun 💯💯 semua bumbunya berasa. Ubi goreng kremesnya jg enak bgt. Sate, gurame goreng cabe, gurame pesmol, semua makanannya enak dan worth to try! Untuk minumannya aku coba yg Sangkuriang, dia sirsak dan susu begitu rasanya. Terlalu manis buatku.. tapi untuk makannya enaaak!✨

Untuk tempatnya menurutku luas sekali! Bener bener bisa buat kumpul banyak orang bahkan keluarga besar pun, atau rekan kantor dalam jumlah banyak. Ada bbrp pilihan tempat mulai dari yg di lesehan saung begitu, sampai yang seperti biasa yg kufoto di bawah ini. Aku datang kesini jumat malam dan cuma ada kelompokku dan satu keluarga, sepi sekali😭 semoga ke depannya restoran ini bisa lebih ramai karena ya memang patut dicoba banyak orang karena sangat besar dan nyaman tempatnya. Parkirnya pun luas.

Menu yang dipesan: dll, Sate Kambing, Gurame Pesmol, Sate Ayam, Sangkuriang, Bala bala

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratih Danumarddin

30 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Menu makanan sunda

Cafe baru nih di daerah soekarno hatta dekat carefore, lokasinya di pabrik badjoe.
Waktu dateng liat interior cafe nya bagus dan lega banget, tapi sayang mungkin karena baru dan kurang promosi jadinya ini tempat sepii sekali pengunjung.
Ini makanan yg saya makan :

1. Gurame bumbu rujak. Ikannya digoreng garing dan lumayan enak, porsi jg cukup besar, cuma bumbu rujaknya ga ngena gitu. Ga berasa asem seger enaknya, nyaris hambar sih.

2. Tumis kiciwis. Masaknya pas, tp kayanya sayur nya kurang seger sedikit.

3. Es jeruk. Enak seger.

4. Sambel kecap. Ini pelengkap ikan gurame.. makyuss.. cuma kurang jahe aja.

5. Sambal bawang. boleh juga tapi kurang gurih.
Overall sebenernya ini makanan pada oke, cuma berasa kurang bumbu gitu jadinya nanggung.

Menu yang dipesan: gurame bumbu rujak, tumis kiciwis, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jaka Saleh

16 Review

Level 3

No Badge

4.0  

feel like home

suasana di dalem restonya enak, luas sekaliiii, musiknya sunda jadi nambah suasana resto sunda banget, pas pertama lihat menu aku langsung tertarik sama sate kambing, soalnya emmg suka sate kambing hehe
sate kambingnya kalau dari rasa menurutku enak, bumbu kacangnya manis tapi ga terlalu lembut, aku sih suka...... cumaaa daging kambingnya masih alot, mungkin karena saat dibakar atau karena emang dagingnya, aku ga ngerti hehe
terus iga bakarnya enak bumbu nya kerasa jadi g hambar dan dagingnya empuk banget jadi gampang buat di kunyah
untuk tumis keciwis nya aku suka rasa bumbunya enak, tapi bentukan si keciwis nya itu keliatan gak fresh soalny daun nya itu udah agak bolong bolong gitu
dan terakhir es alpuket, nah untuk es alpuket ini sebenernya tidak sesuai yg aku harapkan, awalnya aku kira alpuketnya ini di bland jadi bentukanya kaya jus gitu, tapi ternyata alpuketnya di bejek jadi masih agak kasar gitu, untuk rasa sih aku suka karena memang ga terlalu manis dan alpuketnya bisa di gigit, tapi susah di sedot haha

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Es Alpuket, Iga Bakar, oseng keciwis

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dewangga Maaruf

16 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Sate Ayam & Es Sangkuriang

Tempatnya luas, dekorasinya cukup bagus vintage & homie, backsound sesuai namanya, Soenda.
Sate Ayam.

Porsi 10 tusuk cukup/pas untuk 1 orang. Dagingnya empuk & gurih, bumbu kacangnya agak pedes, kacangnya kasar & berasa, acarnya seger.
Es Sangkuriang.

Buah sirsak, sirup melon, selasih, kelapa muda.

Sirsaknya asem, sirup melon terlalu manis, selasih cukup proporsional, kelapa mudanya empuk & cukup banyak.

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Es Sangkuriang

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

777 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Resto Sunda yg Kece

Tempatnya luas bangetttt, udah gitu interiornya cukup kece lah. Ada ruangan indoor & outdoornya, terus ternyata ada lantai 2 yg bisa dipakai meeting karena sekat-sekat gitu. Btw, bisa dipakai untuk wedding juga loh ini (barang kali bisa jadi referensi).

Nah, disini aku coba beberapa menu, diantaranya:
1. Nasi Tutug Oncom
Ini sebetulnya enak, gurih & oncomnya mayan kerasa tapi sayang banget dingin (ngga tau karena kelamaan di diemin sih). Udah gitu porsinya banyak padahal kelihatnnya kecil loh.

2. Sop Iga Bakar
Iga bakarnya empuk bangett, gurih & bumbunya meresap dengan oke. Tapi sayang banyakan lemaknya, coba banyakin bagian dagingnya pasti tambah ntap hehe.

3. Ikan Gurame Goreng Rujak
Katanya sih berat guramenya sekitar 6 ons, menurutku ini bisa dimakan oleh 3 orang. Digoreng garing enak sih, cuma agak tawar gitu daging ikanya. Sambal rujaknya oke sih cuma kurang asem aja.

Menu yang dipesan: Sop Iga Bakar, Ikan Gurame Goreng Rujak, Nasi Tutug Oncom

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?