Sei Lelebo  [ Indonesia ]
3.95 4 review

Sei Lelebo

[ Indonesia ]
3.95 4 review
Rasa
4.8
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Jl. Gardujati No. 52, Gardujati, Bandung

Buka - Sabtu (09:00 - 22:00) 082216599465

082216599465

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sei Lelebo [ Gardujati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557821300
    https://assets-pergikuliner.com/Q3J-FQL17uPNetpI9p0XzVjbtis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397916/picture-1557821300.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FfS8dkGz068I4AWCQHRm5PRmPac=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397916/picture-1557821300.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574152109
    https://assets-pergikuliner.com/YkTgWkvhRYi0vSeyn68y1eryAQU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693960/picture-1574152109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mdELMQi1JT_WUkdn3sVa8D2kxFc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693960/picture-1574152109.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574152109
    https://assets-pergikuliner.com/sq7roU3Y-chM5nemA3w_PgtNnfk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693961/picture-1574152109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ivn2dIsHAqe_pYr5a3Bz1tJCprU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693961/picture-1574152109.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sei Lelebo

4.2  

Ketika babi menjadi (cukup) murah

      Makan babii ... Bulan ini hal itu pun kembali terjadi dalam hidupku. Senang rasanya. Kali ini, Sei Lelebo menjadi tujuanku. Aku agak terkejut sih karena harganya cukup murah kalau dibandingin tempat makan babi yang lain (30K) sehingga aku cukup menghargai hal itu.
      Tempatnya ya seperti standar restoran biasa, setidaknya masih nyaman lah buat makan meskipun kayaknya lebih nyaman Se'i Lelebo yang di Punclut atas sana ... 
       Rasa Babinya, sudahlah .. Tidak ada yang perlu dibahas. Mengenai Sambal Lu'atnya, awalnya rasanya asem2 gitu sih dan pedesnya baru terasa pas setengah sambelnya abis dan pedesnya ... Puooll tenan bos!
         Namun aku sedikit bingung dengan tehnya karena menurutku rasa serehnya kurang terasa sehingga mirip teh manis biasa gitu sih.
      Overall ya seperti biasa, menu babi akan selalu aku rekomendasikan pada siapapun, apalagi tempat ini menjual bintang juga .. Makin keren deh. Selamat mencoba, penyuka keharaman! *ups  

Menu yang dipesan: Se'i Babi Sambal Lu'at, teh sereh

Tanggal kunjungan: 15 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @dailycious_bdg

29 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Menggila Babi

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kemaren encek bingung cari makan apa pas cari di gofood ketemulah @sei_lelebo wow kesukaan banget ini,encek pesen 3 menu yg samcan daging asep, samcan goreng garing pake cocolan sambel kecap, samcan bumbu pedas, kemaren encek pesen @grabfoodid pakai PROMO Jadi murah banget 3porsi hanya bayar 45K aja.
.
Recomended buanget nih bagi pecinta babi lsng pesen @sei_lelebo pasti ketagihan seh hhhaauucceeee’aaaa

Menu yang dipesan: samcan babi asep, samcan pedas, samcangoreng garing

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

SEI BABI ( non halal)

Satu tahun yg lalu aku pernah makan disini, sblm tmpt ini banyak diketahui orang dan sekarang aku dtg kesini udah rame bgt!!! Disini jual sei babi khas kupang NTT. Smoky nya kerasa, daging empuk dan gak banyak lemak. Aku pesen sei babi sambel matah. Sempet cobain sambel luat tp aku ga terlalu suka, tapi sambel kecap rawitnya juara. Porsinya emng kecil sih, ada daging sama sayur nya dan kuah. Saran aku kl mau lebih puas beli yg platter aja. Disini juga ada makanan lain kyak sop kcang merah babi dan nasi goreng dan yg jd favorit aku nasi goreng cikur! Harga sei yg aku makan 35 rb sama nasi ya jadi 37 rb an deh. Worth bgt buat di coba! Selain itu disini tmptnya juga enak bgt adem , sejuk dan tenang.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Susy Tanuwidjaya

275 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Sei Lelebo

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Penasaran sama Lelebo karena waktu lewat jalan Gardujati pelang namanya lumayan tinggi dan keliatan banget, kirain jualan lele ternyata jualnya sei daging babi .

Karena ga sempet ke sana langsung, jadi pesen via ojol.
Yang aku pesen itu sei sambal matah dan sei sambal luat.

Harganya per porsi (tanpa nasi) itu 35 rb, menurut aku standard sih, ga terlalu mahal dan ga bisa dibilang murah juga karena porsinya juga so so.

Sei nya datang dengan pelengkap daun singkong dan kuah bening. Daging sei nya lembut dan potongannya cenderung tipis, bau asap nya tidak terlalu menyengat, nice.

Sambal lu'at itu sebenernya aku juga kurang tau apaan, tapi rasanya ga pedas agak asam dikit. Sambal matahnya fresh, potongan bawangnya ga layu masih krenyes-krenyes.

Waktu awal makan rasanya ga pedes, tapi setelah makin lama makan jadi panas mulutnya, bingung sih apanya yang pedes soalnya perasaan sambalnya biasa aja tapi sukses bikin seuhah.

Menu yang dipesan: Sei sambal lu'at, sei sambal matah

Tanggal kunjungan: 29 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat