BMK (Baso Mie Kopi)  [ Indonesia ]
3.8 5 review

BMK (Baso Mie Kopi)

[ Indonesia ]
3.8 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.2

Mall Metropolitan, Lantai 2
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Barat, Bekasi

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 88862012

021 88862012

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

BMK (Baso Mie Kopi) [ Bekasi Barat ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524132167
    https://assets-pergikuliner.com/aLPTelG6LOJOqfbWJOsAjauluSk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893886/picture-1524132167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q62QIZWU6t0FNTkNMsc8wr2t6QE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893886/picture-1524132167.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524132168
    https://assets-pergikuliner.com/Ek71z-91b5_Djn56J8n8arBMpiQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893887/picture-1524132168.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a-l4PKEW9D_DPkNYSv3fX6Z2ppA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893887/picture-1524132168.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523936445
    https://assets-pergikuliner.com/A-CDqGrIOmGWlAYtlAx9Bv4uOKw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/890154/picture-1523936445.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_b-_cNx3UsbSOBOeARNqQT4kJTE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/890154/picture-1523936445.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542429382
    https://assets-pergikuliner.com/2MdqVYqP7Mb9kLn1Cskdfbq-EBE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154638/picture-1542429382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rGjLBdV4Y8_yxXB0HORLLTfadG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154638/picture-1542429382.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk BMK (Baso Mie Kopi)

Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Menu baru

Pho baso sapi, salah satu menu baru mereka yang mengambil jenis makanan khas vietnam. Bakso sapi yang dipadu dengan kwetiau dan potongan daging sapi.

Rassnya super enak kaldu nya berasa dan kalau kalian tambah jeruk limau dan sambel makin nyegerin. Bakso sapinya enak berasa banget dan potongan daging sapinya empuk.

Sayangnya pelayannya agak lama jadi suka bikin bt

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Rasanya biasa aja

jadi karna binggung mau makan dimana cobalah mampir ke bmk yang terkenal dengan bakso malangnya. aku pesen bakso goreng, bakmi keriting ayam manis spesial dan es teh manis.

pertama bakso gorengnya kering banget dan agak rasa alot gtu kurang enak. Trus kuahnya ga ada rasa kaldunya gtu micin doang. Untuk es teh nya kurang penuh kaya pelit gtu padahal apalah arti teh yang sesedikit itu untuk menyenangkan saya. trus bakminya rasa nya biasa aja kaya mie yamin tapi agak kemanis aja. trus bakso"an yang aku dapet dari paket spesialnya yang enak cuma bakso sapinya aja wkwkw

cuman nilai plusnya semua peayannya ramah" dan bisa ambil kerupuk gratis hehhehe. 

Tanggal kunjungan: 17 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

429 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Rasanya agak kurang mantep

Sy suka banget sebenernya makan di BMK, suka banget sm soto betawinya.. Dan kali ini cobain yg cabang sini, setelah sekian lama tinggal di bekasi akhirnya cobain jg BMK sini.. hehe..

Menurut saya rasanya plg ga mantep cabang sini, beda gitu rasanya sama cabang2 yg lain..

Sy order soto betawi + nasi, bakmi keriting ayam manis spesial, baso goreng..

Soto betawinya masih bolehlah, dagingnya cukup banyak seperti tempat lain, cuma kuahnya kurang gurih & sedikit mnrt sy..

Utk bakmi keriting ayam manis spesialnya, cukup enak, tp tahunya uda asem & siomaynya cm berasa tepung aja.. 😑

Baso goreng so-so lah, ga seperti yg diharapkan..

Minumnya ak order es teh & kecewa gt datengnya ga full isinya.. Pdhl cm teh..

Utk pelayanan lumayan ramah sih, tempat lumayan luas & ramai..

Overall agak kurang puas secara rasa sih.. Ga seperti cabang2 di Jakarta..

Menu yang dipesan: Soto Betawi + Nasi, bakmi keriting ayam manis spesial, baso goreng, Ice Tea

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Natallia Tanywan

13 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Sop daging iga

Kesini sendirian.. krn mampir mau beli buku..

Dah waktunya makan malem, bingung mau makan apa.

Baca review di Mall Metropolitan, yg ok disini.

Cobalah gw kesini..
Gw pesen sesuai recommend yg ada, sop daging iga plus minumnya es jeruk murni kelapa.

Enakkk.. kuahnya berasa sedappp.. pas lg laperrr.. jd rasanya puasss 👌

Total gw bayar rp. 54.000, murah kan

Menu yang dipesan: Sop daging iga, es jeruk murni kelapa

Tanggal kunjungan: 30 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kartina Ika Sari

4 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Makananya enak, harga ramah

Restoran BMK Mal Metropolitan ini sebenarnya favorit suami saya. Dia kerap mengajak rekannya "meeting" di sini sambil makan siang. Sudah beberapa kali suami promosi, kalau sop iga di BMK MM enak dan murah. Sop Iga memang menjadi makanan favorit ibu dan anak pertama saya. Kemana pun kami makan di luar, pasti yang dicari adalah sop iganya. Penasaran dengan promosi suami, minggu lalu (13/9), kami family time di Mal Metropolitan Bekasi. Lokasinya ada di lantai 3. Tak sulit mencarinya karena BMK resto punya bentuk yang khas. Futuris gitu desainnya.
Suasana waktu kami berkunjung cukup ramai. Banyak tamu keluarga. Hmm sempat menunggu beberapa saat sampai ada seat. Pelayan-pelayannya kelihatan sibuk sekali wara-wiri mengantar menu dan membersihkan meja. Alhamdulillah, akhirnya dapat juga tempat duduk di tengah, sofa berhadapan. Kami langsung memesan sop iga, soto daging dan mie ayam keriting plus bakso. Harganya memang bersahabat banget. Antara 25-30 ribuan.Nggak pake lama pesanan datang. Hmm aromanya langsung mengundang selera. Dan, begitu diseruput, kuah sop iganya berasa sekali, gurih dan sedap. Aku mencoba satu persatu pesanan punya ibuku, suami, dan anakku hehe. Soal rasa recommended. Porsinya juga pas. Jadi ga ada yang tersisa begitu disantap. Karyawannya juga ramah dan cekatan. Bahkan selintas saya mendengar dari obrolan karyawan, kalau tamu ga bisa menunggu, pesanan bisa dibatalkan. Saya melihat mereka konsisten soal waktu dalam melayani.

Tanggal kunjungan: 18 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Okt 2020
Apa yang dipesan?