resmi Mangata Coffee & Eatery  [ Kafe ]
4.16 18 review
resmi

Mangata Coffee & Eatery

[ Kafe ]
4.16 18 review
Rasa
4.1
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.2

Jl. Bungur Raya No. 20, Beji, Depok

Sudah Tutup - Kamis (10:00 - 22:00) 085171564789

085171564789

Sudah Tutup Selasa - Minggu (10:00 - 22:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mangata Coffee & Eatery [ Beji ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1666690525
    https://assets-pergikuliner.com/e6FVb5oMfxIj0mOYpIHtGZ6xv68=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687008/picture-1666690525.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kz1-6htYvnsrA8LaEjy3rfgRZqY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687008/picture-1666690525.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666690525
    https://assets-pergikuliner.com/VwC_CmSXmeMQKA6DHH8dzvHoLY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687009/picture-1666690525.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_OsMMRX0j9v04qhYoJEnf9-g2_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687009/picture-1666690525.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666690525
    https://assets-pergikuliner.com/YFr5kEaNMx_hTO06P5aqZgKbzXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687010/picture-1666690525.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C0zdr692rXa0PIhjed8ZAq1CfU0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687010/picture-1666690525.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666690525
    https://assets-pergikuliner.com/UUJWUK_Qp2R0_AVHEoArNDCrl6g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687011/picture-1666690525.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-SKKeqX_FTvJWRcDaMUWjlRlxCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687011/picture-1666690525.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666690525
    https://assets-pergikuliner.com/N6xb6lHjHcPSAuIFRZRwT44FUy4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687012/picture-1666690525.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CvGtn4_gP6HDTdlYLNug_oGRGt0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687012/picture-1666690525.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666690526
    https://assets-pergikuliner.com/n7QIAPynrIrcKC8-RHXa_WxZr9E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687013/picture-1666690526.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qQeciaEkZV3NYJ8dtO9HXZYWulA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687013/picture-1666690526.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666690526
    https://assets-pergikuliner.com/ZRXC9Vq3_DS0XKtvPrYss2xKd2w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687014/picture-1666690526.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QdpTo6LGyJturxEHL_SuMKYGKDM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2687014/picture-1666690526.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664854966
    https://assets-pergikuliner.com/V8R214dn36Q3Gxcn7VIxuyyo3X4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2656397/picture-1664854966.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lxoHM55ky58Fg9Zf40CGxA8xJcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2656397/picture-1664854966.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666187371
    https://assets-pergikuliner.com/-Zs7E21cI7OG9XIxqohg4DiXEzE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2678512/picture-1666187371.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TD0fxbU9g8nNgsRMo-8BnMnzSMI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2678512/picture-1666187371.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mangata Coffee & Eatery

Foto Profil zahrazulfa

13 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Hidden Gems Cafe Resto

Ga sengaja dateng ke cafe ini karna kebetulan lewat, jadi ga berekspektasi tinggi juga buat makannya. Tapi ternyata overall oke sih worth it harga banding rasanya karna rata rata menu nya cukup murah juga. Disitu ada menu yg ga disangka ternyata enak yaitu mangata ribs dan sweet strawberry, menurut aku wajib sih buat coba dua menu itu kalo dateng kesini. Untuk ribs nya lembut, flavour full dan BBQ sauce nya enak, terus sweet strawberry nya jg bisa jadi favorit karna rasa manis asin asemnya bener bener pas dan cheesecake nya lembutt

Cafe resto ini juga punya dua lantai jadi kayanya enak buat ngafe malem di lantai dua dengan view kota Depok, tapi kayanya ga saran sih buat duduk di atas kalo siang karna panas

Menu yang dipesan: Mangata rib, Aglio Olio, sweet strawberry, lyhcee tea, minty purple

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Roman Ahmad

77 Review

Level 8

Kopi

4.2  

Mangata...

Mangata Coffee ini salah satu Cafe di Beji yang baru beberapa bulan ini beroperasi, gw sering lewatin tapi ya belum ada waktu yang pas untuk melipir. Lokasinya mudah ditemukan karena ada dipinggir jalan & dari design bangunannya berbeda sendiri dari bangunan disekitarnya.

Dari arah Margonda untuk kesini tuh mudah banget, biar ga muter-muter untuk yang motoran bisa lewat jalan Perhubungan (lurus terus dari Lamer Juanda) lalu tembus ke Ridwan Rais, trus nyebrang deh ke PNJ & lewatin jalan Borr UI yang langsung tembus ke Palakali, dari Palakali terus jalan ke arah Pintu Tol Kukusan, Lamer Kukusan belok kanan & sampai deh. 😁

Takjub pas sampai, konsep bangunannya lucu terdiri dari 2 lantai dengan seating sofa berwarna Hijau Toska keseluruhannya. Warnanya jadi fresh dipandangnya, tempatnya bersih & pelayanannyapun ramah.

Kesini Coba Say Cookies & Lemon Coffee,

- Say Cookies: ini tuh Chessecake dengan Oreo, Chessecakenya gurihnya pas ga berlebihan cocok dengan rasanya. Dengan remahan + potongan oreo diatas & dibawahnyapun ada remahan oreonya juga tetapi kondisi beku. Overall suka dengan keseluruhan rasa yang dihasilnya, gurih + oreonya pas sekali perpaduannya.

- Lemon Coffee: ini minuman enak, pahit espresso, manis madu, asam lemon & getir sodanya balance. Saat es batunya sudah cairpun ga merubah flavour yang dihasilkan,..

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil initial R

594 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert

4.4  

Bayangan Bulan...

Mangata bisa diartikan bayangan bulan diatas permukaan air, sepertinya itulah filosofi dari nama Mangata disini karena sesuai dengan logonya yang seperti saya utarakan diatas. Menurut saya nama Mangata ini cukup simple & mudah sekali diingat, ke Mangata yuk - semangat...

Untuk lokasinya mudah ditemukan karena dekat sekali dengan Pintu Tol Kukusan, design interiornya yang fresh & sungguh memanjakan mata karena bangunan 2 lantai yang tidak begitu lebar tetapi ditata seapik ini. Seating Sofa yang keseluruhan berwarna hijau pastel, barnya yang terlihat elegan dipandangan mata menambah kesan yang tajam berbanding terbalik dengan warna seating kursinya. Untuk lantai 2 jika kita duduk di depan jendela pas sekali pemandangan Kukusan terpampang nyata, pembangunan Tol Kukusan s/d apartmen terlihat jelas & saat angin berhembus terasa sejuk dirasakan... 😼

disini cobain Chicken Steak & Garden Salad,

- Chicken Steak: Platingnya sungguh menggugah selera, Daging ayam kematangannya pas sesuai selera saat dikunyahpun terasa bumbunya yang sudah meresap lembut & sensasi sedikit pedas karena tanpa saos bbqnya sudah ada sensasi pedasnya, Saos bbqnya gurih sedikit masam tapi pas ini cukup enak. Kematangan kentang gorengnya tidak over, luarnya tidak keras tetapi tetap renyah & dalamnya sudah matang tidak benyek. Sayurnya fresh semua dari jagung s/d kacang polongnya... 😌

- Garden Salad: Salad yang isiannya cukup banyak sampai lupa isinya apa aja, tapi mungkin karena ga tau nama-namanya aja kali ya 😸. Overall ini enak & pas untuk penutup, Saos Mayonya aja sih yang kurang banyak... 😁

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil wisnumh

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Tempat Santai di Pinggiran Kota

Mampir kesini setelah kemacetan kota yg biasa terjadi, berlokasi tak jauh dari perempatan gong si bolong tanah baru dan dekat dengan lampu merah kukusan, menjadi tempat yg cocok untuk refreshing sejenak.

Datang kesini kebetulan melihat kupon yg dipajang di tembok depan parkiran, lumayan membantu untuk menyisakan beli bensin.

Menu kali ini yg dipesan ada chicken sour & spicy, es teh tawar, oreo ice cream, signature coffee. Untuk ukuran pulang kerja dan untuk makan siang paling takaran nasi masih perlu dipadatkan sedikit biar lebih kenyang

Secara keseluruhan rasa, kenyamanan, pelayanan, kebersihan, lumayan prima ya. Lantai 1 untuk area AC dan lantai 2 untuk smoking area dengan pendingin kipas angin. Kemudian dilengkapi dengan remote untuk tombol pembayaran dll.

Menu yang dipesan: Chicken sour & spicy, Tea, oreo ice cream, signature, Chicken Teriyaki

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ribka Jans

52 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Comfortable & Affordable Cafe

Aku ke sini pesen beberapa menu :
✨ Iced Chocolate Latte
Untuk rasanya cokelat masih agak kurang rasa cokelat. Berhubung aku suka manis, ini pada dasarnya udah manis jadi aku ga perlu minta ekstra gula.

✨ Aglio Olio
Untuk harga 25k ini sudah okay banget, porsinya juga lumayan tapi kalau menurut aku kurang oily aja karena aku prefer yang agak oily. Terus pastanya agak keras belum mateng.

✨Tiramisu Lava Toast
Rasa Tiramisunya berasa dan saus creamnya melimpah. Kalau aku cara makannya, saus yang ditaburin tiramisunya aku aduk diatasnya terus baru aku ratain ke seluruh rotinya. Enak enak.

✨Classic choco
Sejujurnya untuk harga 30k sizenya cukup kecil sih tapi untuk rasa lumayan enak. Aku kurang tahu tapi ada rasa sedikit asem kan biasanya cheesecake rasa asemnya dari selainya. Mungkin apakah ini pakai yoghurt? Karena tidak dijelaskan juga pada menu.

Di sini nuansanya kaya biru-biru gitu dan ada dua lantai cuma aku lebih prefer yang lantai 1 karena lebih adem :).

Di sini pelayannya patut diacungi jempol banget. Kasir dan pelayannya ramah.

Menu yang dipesan: Iced Chocolate Latte, Aglio Olio, Tiramisu Toast Lava, Classic choco

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil camelia satworo

24 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Cafe nyempil di Depok

Tempatnya nyempil, dari luar keliatan kecil tapi pas masuk ternyata ga sempit. Lantai bawah berAC kalau yang atas engga dan itu panas bgt. Kitchen mereka di lantai atas, lantai bawahnya buat coffee bar sama kasir. Di tengah tengah tangga ada kaca, bisa buat mirror selfie. Akhirnya buat duduk milih yang lantai bawah aja karena adem, didepan pintu persis. Abistu dikasih menu lalu pesenannya ditulis di kertas yang udah disediain di meja masing masing. Pesenan aku :

Sirloin Steak 65k
Aku pesen dua, mintanya medium rare tapi pas dateng terus dibelah lebih kearah medium sih :) Steaknya termasuk enak dan ngenyangin. Sayur sama kentangnya juga gurih dan enak. Ada saus barbeque gitu buat steaknya dikasih wadah terpisah.

Iced Sweet Tea 10k
Ukurannya oke banget, manisnya juga, tapi entah karena jenis teh yang dipakai atau tehnya yang kekentalan, di tehnya ada hint aroma kemenyan gitu. Enak sih tapi kayak berat aja rasanya.

Cafenya enak buat wfc, adem, dan deket sama jalan raya. Pelayanannya cukup ramah.

Menu yang dipesan: Iced Sweet Tea, Sirloin steak

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fitria @suka.kulineran

Alfa 2022

908 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempatnya bagus bgt

Mampir ke depok, trus kesini deh.. pilihan warnanya lucu bgt biru2 keijoan gitu hehe
Lahan parkir motor ok cuma kalo mobil agak ribet sih.
Disini ada 2 lt, dibawah gabung dgn bar nya, nyaman bgt sih emg tempatnya, utk lt 2 nya lbh nyaman lg karna lbh luas, buat meet up dan nongkrong cocok bgt. Btw disini ada musolah nya lho yeay!!
Pelayanan disini ramah dan baik guys

Aku cobain:
Klepon Coffee
Unik! Jarang sih ada rasa ini bahkan ku blm pernah coba, warnanya keijo2an gitu, tapi jujur utk rasa kleponnya kurang berasa, masih kebanting sama rasa kopinya, kopinya cukup strong kalau buat ku. Tp masih ok di minumnya
Minty Purple, jd ini pakai bunga telang, makanya jd warna biru unguan gitu.. rasanya tuh teh ada rasa mint, karna ya memang ada daun mint nya juga. Warnanya lucu deh
Trus pesan Spaghetty Oglio Olio, gurih, wangi, isiannya banyak dan porsi nya lumayan.
1 lg Spaghetty Bolgonese, yaa spaghety pada umumnya aja
Utk dessert nya aku pesen Matcha! Cake, ini matcha cheese cake, bentuknya cantik dan unik bikin aku tertarik, cuma ini tuh ttp aja basic cake nya si cheese, matchanya cuma taburan bubuk matcha aja, jd gak begitu berasa matcha, lbh ke cheese nya tp jujurly cheese nya agak asam pas ku coba

Harga disini masih affordable kok guys

Menu yang dipesan: mintu purple, Matcha Cheese, ice kopi klepon, spaghetty oglio olio, spaghetty bolognese

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Latifah Qurtubi

32 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Matcha Dessertnya ENAKK!🤤

Iseng coba kafe di daerah sini, emang ga terlalu besar tapi nyaman gak yang sempit pengap gitu loh. Kafe ini tersedia indoor dan semi outdoor gitu sih, indoornya di lantai 1 dan tersedia beberapa tempat duduk trus jg pastinya ada AC yang dingin pol. Sedangkan lantai 2 nya itu semi outdoor, enak bangett menurut ku yaaa. Oiya disini tuh disetiap meja tersedia tombol buat call waitersnya gtuu, overall pelayanannya ramah kooo.

Aku pesen beberapa menu:
1. Creamy Mushroom
Sangat disayangkan sih, creamy saucenya kurang berasa gitu bumbunya jadi agak hambar dan ga meresap ke spagetinya gitu. Untuk smoked beefnya dan jamurnya uda oke, tapi ya itu untuk creamy saucenya hambar ga ada rasa apa-apa:(

2. Aglio Olio
Hmm lumayan enak dan rasa bumbunya berasa & cukup meresap ke spagetinya.

3. Dessert Matcha
karna aku matcha lover, menurutku ini uda oke sih. Manisnya juga pas, cheeseenya juga berasa, dan cake nya jg lembut ga keras. Walaupun kecil tapi serius ini kenyang bgt gitu loh.

4. Dessert say cookies
Ini tuh atasnya kayak rempahan oreo deh, dan atasnya jg diksh oreo gt. Ini jugaa enak, tapi lebih enakan yg matcha sih.

5. Caramel latte (kl ga salah)
Aku pesen minum ini, dan gulanya bisa di adjust sendiri jd bisa add sugar sendiri, kalo gapake sugar itu jg masih oke dan ga pait.

Menu yang dipesan: Creamy Mushroom, Aglio Olio, Dessert matcha, dessert say cookies, Caramel Latte

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Risma | @rismaaisyah11

76 Review

Level 9

Kopi

4.2  

Tempat Nongkrong Baru di Depok✨

Ada tempat nongkrong baru di Depok namanya Mangata Coffee & Eatery. Tempatnya terdiri dari 2 lantai, lantai 1 indoor (no smoking), lantai 2nya indoor (smoking area). Lokasinya ada dipinggir jalan raya, deket tol kukusan jadi mudah diakses. Tempat ini nyaman, bersih, dan adem cocok buat work from cafe tersedia wifi juga ya. Pelayanannya ramah dan penyajiannya cepat kok.
Beberapa menu yang aku pesan yaitu:
🍓 Strawberry Lava Toast 27k. Rotinya super lembutttt, suka banget roti yang lembut-lembut gini, ngga kemanisan rasanya terus bercampur ada segar-segaranya dari strawberry jam.
🍫 Classic Choco 20k. Salah satu rekomen dessert yang ada disini, mesti cobain cheese cake dikasih cocoa powder enak banget.
🥗 Caesar Salad 20k. Untuk isian sayuran lumayan lengkap ditambah potongan roti dan keju.
🦀 Crab Rangoon 20k. Ini cemilan yang jarang banget ada ditempat nongkrong, sekalinya nemu ini enak sebenernya terus gurih tapi isiannya si crabnya kedikitan, boleh tambahin isinya ya.
🍝 Creamy Mushroom 30k. Suka banget sebenrnya spaghetti yang creamy gini tapi agak kebanyakan jadi bikin agak eneg.
🍛 Chicken Katsu Curry 30k. Bumbu currynya bukan yang tipe strong gitu, jadi gak terlalu berasa rempahnya gitu, aku suka sih ini porsinya juga besar.
🥩 Mangata Ribs 80k. Ini enak banget harus cobain ini sih, bumbunya bener-bener berasa yang medok gitu dan meresap. Ribsnya juga empuk dan ukurannya besar.
🥩 Tenderloin 75k. Untuk steak seperti biasa bisa request tingkat kematangannya ya, cuma yang aku makan pas disini ada beberapa bagian yang agak keras gitu.
🍹 Lychee Tea. Teh lecinya enak, menyegarkan ditambah ada buah lecinya. Favorite lychee tea.

Menu yang dipesan: Caesar Salad, Chicken Katsu Curry, strawberry lava toast, Creamy Mushroom, mangata ribs, ceab rangoon, lychee tea, tenderloin

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil alpriyadputra10

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Nobar timnas

Mentai Rice nya overall enak, tapi mentai nya agak too much jadi after tastenya di mulut ku kurang. Untuk chicken Katsu Curry, katsunya kurang berasa dan agak keras dikit aja, tapi ke bantu sama currynya sih. Ice Cream Oreo nya juga enakk. Overall good.

Tempatnya asik, ada 2 lantai, ada musholla juga, dan yg penting ada WiFi karena bisa sambil nobar timnass:)) .. Pelayanannya ramah bgt, good job.

Menu yang dipesan: mentai rice, Chicken Katsu Curry, ice cream oreo, Fench Fries, signature

Tanggal kunjungan: 18 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Des 2022
Apa yang dipesan?