Bake-a-Boo  [ Kafe ]
3.84 38 review

Bake-a-Boo

[ Kafe ]
3.84 38 review
Rasa
4.1
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Jl. Pluit Karang Permai Blok O6 Timur No. 1C, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Minggu (07:00 - 20:00) 081908320916

081908320916

Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bake-a-Boo [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510819858
    https://assets-pergikuliner.com/XNAvJFmQn4TXvoRvkmwij3C5aIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740468/picture-1510819858.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nt0H4LsGPGEGL-eHgbZYA4s_RO0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740468/picture-1510819858.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510819859
    https://assets-pergikuliner.com/_qK_RQpaySgpTEJ8nLdtsiURlys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740469/picture-1510819859.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iOr0l50vj2p5oukjFHvmuGsr_Xs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740469/picture-1510819859.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1510819859
    https://assets-pergikuliner.com/TqHw6uBFpj_rQjDptLk6qQcLRg8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740470/picture-1510819859.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N7waNQ0kldkOuIDjdYf6tvp9g5U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740470/picture-1510819859.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1510819860
    https://assets-pergikuliner.com/oKumvzYGp1CXirVstIsm8TapOiY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740471/picture-1510819860.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_fqqrgWnJXutEPDT1Q3RABKh8N4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740471/picture-1510819860.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1507105381
    https://assets-pergikuliner.com/msOyAwDm5IBu3HZ9YXEMyN3j-8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/693135/picture-1507105381.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/F7Bo31pk5AO0PajZTt0uU_ZBsNs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/693135/picture-1507105381.JPG 2x
    385290
  • Picture 1531899432
    https://assets-pergikuliner.com/3RTPB0CleVTVhqpqy7SVX4cnyaE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/997180/picture-1531899432.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ptdZgdVgVV0PlVMdMr4LXUariBE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/997180/picture-1531899432.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bake-a-Boo

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1818 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

KopSus + Risoles

Lagi kepengen kopi susu medium nya bake a boo. After taste kopinya yang asem berasa banget dan karena dia medium jadi gak creamy. Terus ngemilnya risoles mayo. Minumannya udah tipe ada manis2 makannya yang asin2. Pas ujan2. Perfect 🥰

Tanggal kunjungan: 05 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

691 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Donat Kentangnya Wajib Dicoba 😉

IG : thehandsofcuisine

Donat kentang dari BAKE-A-BOO emang gak pernah mengecewakan. Teksturnya padat dan empuk banget, bener2 tipikal donat yang ngenyangin tanpa bikin enek. Aku pesen yang pake icing sugar, coklat mesis , rainbow mesis sama keju (ini wajib banget diorder).

Mereka bener2 gak pelit kasih topping di donatnya, cream yang dipake untuk olesan juga enak banget, gak terlalu tebal dan manis, creamy2 gitu rasanya.

Ini donat cocok banget dipasangin sama teh atau kopi nih. 👌🏻👌🏻

Menu yang dipesan: Donat Keju, Donat gula, Donat Mesis

Tanggal kunjungan: 09 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1818 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

After pandemi

Finally jajaann ❤
Enak dan selalu enak.. Tipe isian ragoet yg full sampe luber2.. Tipe risol yang savoury. Klo sweet bisa coba yang mayo yaa.. Aku tim asin sihh! Terus ngopinya pake kopisudu medium, nggk trlalu creamy, pas ini buat aku.. Dan kopinya tuh juga gak terlalu strong kan.. Tapi bukn berarti ini double shot.. Tetep single shot espresso..

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

411 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Brown sugar boba yuhuu!!

You deserve good things, like bubble tea.
So, let's have a boba drink this day. A boba from bake a boo, one of the famous shop in Pluit. I follow bake a boo since it's newbie till now. Love their birthday cake creation and now it's boba drink and donuts edition.

Brown sugar boba fresh milk (28K) - it's great! Love the boba itself, chewy and sweet. And for the drink, it's not too sweet so it balance well with the boba (8/10)

Salted caramel regal latte (23K) - I guess it's a little bit off, it's quite unbalance between sc & regal. The regal is overpowered and cover the sc's taste (6/10)

The place itself is quite small, I recommend to takeaway. But I love their mayo and ragout risoles, so yum!

Menu yang dipesan: Brown Sugar Boba Fresh Milk, Salted Caramel Regal Latte

Tanggal kunjungan: 13 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

663 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Brown Sugar Boba Fresh Milk nya too sweet for me

Akhirnya nyobain juga brown sugar boba fresh milk dan donut kentangnya Bake A Boo~

Bobanya kenyalnya enak, lumayaan empuk..tapi rasanya agak terlalu manis sih buat gw, mungkin kalo es nya banyakan, gw bakal lebih suka.

Di sini bekennya makan boba pake donut..OMG, tapi ini sangat tidak disarankan buat yang ga doyan manis, karena rasa manisnya jadi overdosis..
Akan lebih nikmat kalo disantap bareng sama risol yang lebih asin kali yah..

Atau kalau mau makan donut, pesennya bareng kopi susu tanpa gula deh

Tempatnya cukup cozy, tapi di sini bukan tempat yang tepat buat nongkrong lama atau kerja, karena ga tersedia wifi di sini XD

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2021

1315 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Iced Coffee Baileys with Jelly

Iced Coffee Baileys with Jelly... ini baru nyoba, dan ternyata lumayan enak.. es kopi susu dengan tambahan Baileys... Rasanya enak, tapi sayang agak kemanisan dikit.. lebih mantap tambah jelly yang kenyal, lembut dan manis.. my mood booster of the day!! lain kali mau nyoba yang bobba nya, kelihatan menarik sih.. hehehehe...

instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: Iced Coffee Baileys with Jelly

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

203 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

4.0  

Finally cobain!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Cobain menu barunya mereka yg Fresh Milk Brown Sugar Boba karena ngiler banget liat di IG. Delivery pake ojol gitu. Pas pertama nyicipin, beuhhhh I LOVE IT!
Susu dan brown sugarnya tuh balance gitu. Ga ada yang terlalu over.
Creamy nya dapet, rasa brown sugarnya dapet, gak terlalu manis jadinya ga eneq.
Boba nya juga enak kok, kenyel nya passs, seriusan ini enak!
Gw mau lagi deh order... ❤️

Menu yang dipesan: fresh milk brown sugar boba

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2021

793 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bake a boo MK

A pretty good deal to get this medium ice coffee with meises donut below 30k because of promoss ehhehe
Favorit aku sih ini donat dan juga eskopinya!
Donatnya tu mereka pake krim mocca jg jd lbh berasa

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil D L

676 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

No 1!

Akhirnya bisa nyobain bake-a-boo.. coba es kopi susu baileys light n donat regal, enak bangeeeeetttt.... sumpah, ketagihan..
Es kopi susunya creamy gt, manisnya pas, kopinya light, perfect buat aku, pas banget, ditambah wangi baileysnya, cinta banget deh. Ini kopi susu nomer 1 deh buat aku. Trus ditemenin donat regal, regal emang ga pernah gagal deh, enak banget jg dimix sama donat, donatnya empuk, sayang kecil hehe. Walaupun mahal, tapi ini beneran enak banget kopi susu n donatnya, dan jauh juga lokasinya, sedih.. semoga buka cabang di jakbar

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nom Nom

38 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Akhirnya beli lagi...

Udah lama banget gak minum dari bake a boo lagi. Akhirnya pas siang2 di kantor pesen pake gofood deh bake a boo nya. Yah lumayan lah pesen yang dari pluit ke grogol. Gw pesen ice chocolate nya dan beli 1 donat meses. Untuk ice chocolate nya enakk. Gak terlalu manis, ada rasa dark chocolate gitu. Donat meses nya gak terlalu besar tapi tekstur nya padat jadi lumayan kenyang makan satu donat gitu.

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?