Locupan Lovers  [ China ]
3.72 10 review

Locupan Lovers

[ China ]
3.72 10 review
Rasa
4.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Ruko Cordoba, Blok D No. 16, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Sabtu (08:00 - 22:00) 021 56983600, 021 56983700

021 56983600, 021 56983700

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Locupan Lovers [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548753999
    https://assets-pergikuliner.com/YKDH6jumN6s8Ppj__6uF7OmOmsY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240596/picture-1548753999.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/crzOmb0X7JAvwH-Vthc3xvWGimU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240596/picture-1548753999.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548754000
    https://assets-pergikuliner.com/4yRE0eYwoPsWBbNY_Jp904KRty4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240597/picture-1548754000.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VHTxCRv7mh0bdGwkoDhrpr6cpDs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240597/picture-1548754000.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548754000
    https://assets-pergikuliner.com/qhIfTYirPQlDBWUYhfb0FQmVZPQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240598/picture-1548754000.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rMATFGziow4dW5Yc4speUVKDftI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240598/picture-1548754000.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548754001
    https://assets-pergikuliner.com/vFfYax8NFef_-x8YvB8Wr1CwXzs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240599/picture-1548754001.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YORmL2MLwOl0AiSH2cnCBHcS0dE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1240599/picture-1548754001.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448498637
    https://assets-pergikuliner.com/EpxNnuXHi_tI7KVBCcUQREo1KSM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121909/picture-1448498637.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WdGOsuytaT0Uqmp2LAGL_BjEy9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121909/picture-1448498637.JPG 2x
    385290
  • Picture 1482894830
    https://assets-pergikuliner.com/R7ESMFG1PbV0ETy6jxadxwRZ0Vw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420236/picture-1482894830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S3Qd8VM6J1D3if41yWaAdsoqJRE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420236/picture-1482894830.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Locupan Lovers

Foto Profil heiyika

Alfa 2019

583 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Semua rata2 keAsinan ya



Taste.: agak ASIIIIIINNNN SEMUA NYA nih rasanya TAPI sy masih bisa blg ini enak dan berkeyakinan untuk menu yang lainnya enak..meskipun keasinan sy ttp mau kasih nilai 4 mungkin bisa nambah lagi scored nya kalau saya berkesempatan cobain menu yang lainnya diresto ini

Lumpia ini isi daging sapi..dan bakmie ayamnya standard

Menu yang dipesan: Lumpia sapi, Bakmie Ayam, locupan sapi

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil tjang maria

5 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Locupan super duper yummy 😋👍

Menurut saya semua menu makanannya enak

Dan Ini kesekian kalinya saya makan dsna

Bagi yang gak suka minyak boleh minta dikurangin

(Kalo untuk saya tiap kali pesan pasti minta minyaknya dikurangin)

Untuk harga dan makananya masih ok

Thank you

Menu yang dipesan: Locupan Goreng Seafood, locupan kuah, Nasi Goreng Seafood, kwetiau goreng penang

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil marsya

2 Review

Level 1

No Badge

3.6  

first review :)

everything is a first. pertama kali review disini sama pertama kali makan di tempat locupan :)
jadi kalau mau di nilai, bihun yang dimakan tadi oke tapi ada kurangnya. karena bihun tadi walau rasanya enak, tapi mi nya menggumpal dan tidak terpisah. tau kan, seperti kalau bawa bekal mi goreng pas siang hari dibuka jadi bentuk tempat makan kita. enak si, tapi lebih enak lagi kalau bihunnya gak menggumpal.

Menu yang dipesan: bihun goreng baso sapi

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kathleen Hartono

3 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Rasanya Okelah!

Tempatnya standard restoran lah.

Toiletnya kurang bersih, agak gelap.

Pelayanan bagus.

Kwetiaw siram Thai yg dicoba, okelah rasanya untuk harga 36rb. Walaupun ttp lebih enak kwetiaw singapore.

Menu yang dipesan: Kwetiaw siram Thai

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1465 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Locupan Lovers

Sesuai dengan nama tempatnya, aku bisa menebak bahwa spesial masakannya adalah untuk menu locupan. Jadi tanpa pikir panjang yang aku pesan disini adalah locupan goreng seafood. Locupan itu sejenis udon tapi lebih kecil dari udon ukurannya. Suka banget! Rasa nya gurih dan bisa minta extra pedes karena asli nya nggak pedes. Untuk seafood nya isi nya banyakan bakso ikannya dan udang nya cuma 2 potong. But overall enak. Teh tarik nya biasa aja sih but okelah dia milky banget dibanding teh nya jadi kenyang sama minum. Untuk fuyunghai nya kebanyakan tepung daripada isi nya suer gak berasa isi fuyunghai nya.. Eh gatau sih itu tepung apa telur yang digoreng dalem minyak panas.. Pokoknya ngegembung banget dan minyakan gitu pas dimakan..
Pelayanannya mba2 nya baik, tapi tempatnya cukup oke aja, toiletnya kurang dijaga kebersihannya mungkin karena restorannya udah cukup lama..

Menu yang dipesan: Locupan Goreng Seafood, Teh Tarik, Fuyunghai

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

441 Review

Level 13

Steak Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Locupannya sih enak..

Kemarin ini sebenarnya pengen makan atek cuma sayangnya jam setengah 9 malam udah tutup akhirnya mencoba makan disini.. terus pas masuk sepi sih tapi karena uda lama juga buka dan tetap bertahan harusnya makanannya ok lah ya. Duduk langsung pesen deh locupan siram thai, mie ayam, pangsit rebus dan lumpia udang. Dari semua yang dipesan menurut saya yang enak locupan dan pangsit rebusnya. Yang lain ok juga sih. Locupan siramnya porsi banyak, isinya seafood. Pangsit rebusnya sih enak, kuahnya jug gurih. Lumpia udangnya kayak ngihiong sih tapi ok karena garing.

Tanggal kunjungan: 15 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Rasa locupannya tidak di ragukan lagi

Sudah lama sekali resto Locupan ini berada di PIK, bahkan kata pacar saya yg drdl makan di resto ini, dsini temoat makan locupan yg buka pertama saat ruko-ruko di PIK berderet makanan2 di awal pembukaannya.

Kali ini saya ikutan pacar mencoba locupan, saya sendiri blom terlalu terbiasa dengan locupan, texturenya kenyal pendek2 mirip mie atau kwetiau gt, dan dia ga terlalu panjang juga. Dsini tersedia yg rebus dan yg goreng, plus dsini Halal ya makanannya. Saya memesan locupan goreng penang, porsinya lumayan besar plus wangi banget, kalau yg tau wanginya makanan medan yg menggunakan wajan hitam, kurang lebih kyk gt rasanya. Locupan ini isinya seafood seperti udang, otak2 dan telur. Enakkkk..
Baru kali ini saya menikmati locupan yg enak.

Selain locupan dsini pun tersedia bihun, mie kwetiaw sampai side dish seperti siomay dan otak2 serta homemade abon ayam. Saya mau balik ksini lagi untuk mencoba menu lain di luar locupannya. Kalau rasa dan kualitas locupan yg saya makan ini saya berikan 2 jempol..

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

487 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempat Favorit untuk makan Locupan

Tempat ini adalah salah satu tujuan utama gw kalo lagi pengen makan locupan. Pilihan masakan untuk locupannya banyak macem, dari yang goreng kemangi sampe yang locupan siram. Gak cuma locupan doank, dsini jg ada kwetiaw, mie, dan nasi goreng.

Menu yang baisanya jadi favorit gw adalah

-Oyster Omelette (35,8k)
Oyster omelette gak pernah kelewat untuk masuk dalam list pesanan gw. Omelettenya enak cuma oysternya rada pelit.

-Locupan Siram Sapi (34,8k)
Salah satu favorit gw dsini. Locupannya enak dan siramannya jg rasanya pas, ditambah dagingnya sapinya yg empuk. Me Likey! harus dimakan pas masi panas2 baru nikmat.

-Kwetiaw Goreng Penang (30,8k)
Ini jadi favoritnya bokap gw. Kwetiaw gorengnya enak (gak gt manis) dan isiannya ada seafood, telur dan sayur2an. 

Overall gw suka makanannya dan tempatnya juga cukup nyaman.

Menu yang dipesan: Oyster Omelette, locupan siram sapi, kwetiaw goreng penang

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1670 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Locupan yang very enak

Very Surprise ternyata kita bisa mendapatkan Locupan lezat di Jakarta selain sang Legenda Locupan Sawah Besar di Sawah Besar (pusat) & Muara Karang (cabang)...pertama kalau melihat lokasi dagang Locupan Lovers di Pantai Indah Kapuk ini kita pasti akan menyangsikan kelezatan makanannya karena tempatnya selalu terlihat sepi dari pengunjung...

Memang sesuai dengan peribahasa janganlah kita menilai seseorang atau sesuatu dari cover nya saja, kalau kita berani mencoba makanan di Locupan Lovers ini patutlah kita kasih 4 jempol kita semua untuk cita rasa kelezatan yang ditampilkannya...

Kemarin malam memesan Locupan Ayam & Locupan Goreng Kemangi...dua2nya super duper lezatnya...lezat & wangi itulah 2 kata yang bisa diutarakan untuk Locupan keluaran Locupan Lovers Pantai Indah Kapuk ini...4 bintang bos...

Menu yang dipesan: Locupan Ayam, Locupan Goreng Kemangi

Tanggal kunjungan: 14 November 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Priscilia Diandra

38 Review

Level 5

No Badge

3.8  

try locupan goreng kemanginya!

locupan lovers ini ada di ruko dan tempatnya ber-ac walau ga terlalu besar tapi pas kok tempatnya. saat itu saya pesan locupan goreng kemangi pedas, locupan itu seperti kweatiau tetapi bentuk nya seperti mie udon. sesuai namanya locupan itu di goreng dan berasa sekali kemanginya so yummy! rasanya juga ada asamnya lalu bercampur pedas dan kemangi perfectooo. bagi yang suka kemangi cobain deeeh locupan goreng kemangi ini dijamin ketagihan ooh iyaaa bisa request pedes atau ga pedes sama locupannya juga bisa diganti dengan kwetiau mie dll loooh 

Menu yang dipesan: locupan goreng kemangi pedas

Tanggal kunjungan: 13 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat