Mie Lezat Khas Bandung  [ China ]
3.71 11 review

Mie Lezat Khas Bandung

[ China ]
3.71 11 review
Rasa
3.9
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Ruko Beryl 1, No. 30
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (07:00 - 19:00) 021 35836869, 087788048863

021 35836869, 087788048863

Belum Buka Senin - Jumat (07:00 - 19:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Lezat Khas Bandung [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470903234
    https://assets-pergikuliner.com/9cZZ-DvszVVOE2oNwMUxoVxD8MQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307583/picture-1470903234.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RbgM3Va-zYwDjWcyCLNWaSEuP_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307583/picture-1470903234.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541588016
    https://assets-pergikuliner.com/D46fzJtEijitQoZaerLN8-rDUj4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141114/picture-1541588016.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gCmYNO8HfajVzyXg4TyxT5lmeSo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141114/picture-1541588016.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541588016
    https://assets-pergikuliner.com/qVHGurvipU5PrVd1ReGuQHKAI3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141115/picture-1541588016.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GowNi9K9dMCrveRZoRT3IgHXVEU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141115/picture-1541588016.JPG 2x
    385290
  • Picture 1565137812
    https://assets-pergikuliner.com/pRPawFcq3J2G9xyVNQYS7zZ8Wx4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522543/picture-1565137812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/egAD9nC5aHRmQcMHQBKFdQ78lmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522543/picture-1565137812.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Lezat Khas Bandung

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

794 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nagihh banget

Ini nihh mie yang bikin kangen bandungg..... Aku sih suka banget sama mie ayamnya yahh, ayamnya kaya di suwir kecil gitu enak bangett deh..... Trus mie nya juga sangat meresaapp.... Sukaakkk bangett ... Pangsitnya juga enak bangettt....
Pelayanannya juga ramahh dan harganya reasonable ....

Menu yang dipesan: Mie Ayam, Pangsit Kuah

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

452 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

PEDES MAMPUS!!!!

Pedesnya bikin emosi!! Jadiiiii ini Mie Lezat Khas Bandung yg buka di Ruko Beryl Gading Serpong. Nah, katanya Mie Ricanya pedes puol. Pas pesen ditanya mau manis apa asin, karena takut pedes y udah pesen yg manis aja.
Masnya sempet nanya "ini rica pedesnya banget, gak apa2?"
Jadi goyah kan klo dibilang gitu haha.
Tapi, bener uga kata masnya. Pedes mampus!! Gilaaakk ini sih makan cabe pake mie hahahahahaa. Sungguhhh pedesnya menggelinjang! Meskipun rasa manis dari yaminnya masih berasa tapi tetep ini pedesnya kebangetan hahahahaa. Yg suka makan pedes2 mampus kek gini wajib cobain nih mie rica-nya. Pedes membara shayyy!!

Menu yang dipesan: Mie Rica

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

langganan bokap

sebenernya aku pribadi agak kurang suka sama mie lezat ini, bukan karena rasanya yang ga enak tapi karena preferensi aku yang lebih suka mie kecil-kecil.. 

secara objektif aku bisa bilang mie nya lumayan enak dan agak berbeda sama tempat lain, mie nya keliatan coklat menarik, ada ayam nya yang menurutku udah mau jadi abon. ada wangi yang khas seperti minyak b2 nya gitu. 

lebih seru kalau dimakan pas baru jadi, lebih suka dibungkus kalo di tempatnya tuh suka rame dan gerah . tingkat kegurihannya ga berlebihan.  mienya agak tebel semacam mie karet 

ada bakso nya juga disini. langganan bokap banget, sering banget beli ini. 

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

794 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Endeeesss

Inii mie nya enak banget bumbunya meresappp dan ayamnya tuh halus2 gituu jadi enak bangettt.... Harga juga reasonable dan juga pelayanannya baguss...

Menu yang dipesan: Bakmie yamin asin

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

Babi Rica

Kalo kesini pasti makan Mie Babi Rica (27k).. Nanti ditanya mau yg manis atau asin biasa gw pilih yg manis.. Ini termasuk pedes sih walaupun udah pesen yg manis.. Bagi yg suka pedes pasti suka sama mie ini.. Worth to try!

Menu yang dipesan: Mie Babi Rica

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

794 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enakkk.... Tapi....

Hehe... Judulnya bikin penasaran ya? Ini pertama kali makan di bandung enaak pisan eui.... Ternyata buka di serpong jadi cobain ternyata enak juga tapiii yang mie rica nya ga recommended ya karena kurang enak yang berasa cm pedesnya doank

Menu yang dipesan: mie yamien, Mie Rica

Tanggal kunjungan: 22 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak!

Ngeliat namanya, gue bakalan mengira klo mienya sama kayak yang ada di Bandung. Setelah liat gambar di menu, gue semakin yakin, mie di sini mirip sama di Bandung. Yauda langsung aja pesen Mie Ayam Asin. Tekstur mie Bandung itu lembut banget, terus bentuknya yang lurus dan kecil gitu. Kalo dimasaknya setengah mateng, beh mantap pisan. Untuk ayam dan bumbunya, gue suka soalnya asinnya dapet banget deh. Porsinya juga lumayan enak. Kuahnya jgn lupa tambahin seledri biar makin maknyus.

Tanggal kunjungan: 11 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

617 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi tim

Karena bosen sm mie makanya aku psen nasi tim
Hrgnya 25rb
Penampakannya kaya biasa yah
Kurang sedikit manis aja sih trs ya sprti biasa kuahnya super endess hehee
Ohiya dia ada 1 mushroom gede d atas nasiny sm ada telor puyuh 1 di dlem nasi tim

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

492 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Bandung

Suasana Resto cukup ramai, mgkn karena masih blm semua resto buka.

Pelayanan cukup cepat dg list pesanan yg numpuk.

Mie nya karena cabang Bandung, ada 2 tipe yamien asin dan manis (pake kecap manis), dg topping ayam/jamur.

Mie Ayam Jamur.
Mienya kecil, enak lembut dan kekenyalannya pas. Topping ayamnya ada yg disuwir2 halus dan potongan daging ayam kotak2. Tidak ada sayur, hanya seledri saja. Porsinya sedang cukup untuk porsi pria dewasa, dg harga 25 ribu

Mie Rica.
Mienya sama saja, hanya toppingnya babi rica. Rasa babinya lumayan pedas, tp agak beda dg mie rica kalo makan di Bandung sih.

Minumnya teh hangat gratis, disajikan pas awal datang.

So far kalo kangen mie khas bandung, boleh dicobain.

Menu yang dipesan: Mie Rica, Mie ayam jamur, thai tea

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mishella

15 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Mie cabang Bandung

Suatu hari saya diajak babeh saya ke sini utk makan, katanya dia enak, mienya kecil2, beda sama bakmi2 yg kita biasa makan. Oke kita berangkat ke sini pagi2 utk sarapan sebelum kerja. Saya pesan mie ayam asin + pangsit isi 3 (Rp30.000). Mie di sini pilihan rasa dan toppingnya banyak (ada asin, manis, kuah, rica, jamur, bakso, tahubaso, suikiau, pangsit). Tekstur mienya + rasanya gurih banget, katanya sih bikin sendiri, ditambah ada daging ayam cincang n khasnya adalah daun seledri. Kenapa saya blg khas? soalnya saya cari2 sayur lain ga ada wkwkwk toge, caisim kek, ga ada, adanya seledri. Ok fine enak jg. Sambelnya juga enak yaa beda dari bakmi yg lain. Kalau makan di sini guys, kalian pasti disuguhin sama 1 gelas teh hangat gratis, nice kan? hahaa jadi saya ga pernah pesen minum kalau ke sini  rasa pangsit sih so-so lah menurut saya.
1 porsi mie ini bisa mengenyangkan perut Anda, bisa bertahan sampe jam 13.00-14.00 kalau makannya jam 8.30 pagi, hehee..

Menu yang dipesan: Mie ayam asin

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat