Foto Profil Acuan Lim

Acuan Lim

21 Review | 23 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Ojju [ Gandaria, Korea ]

    RAINBOW - OJJU K-Food

    Kuliner kali ini aku mampir ke Ojju K-Food yang ada di Gandaria City Mall. Biasanya si waiting list, untung nya kali ini gak hehe.. Ini beberapa yang aku pesan :
    - Chicken Drumstick. Dg keju mozzarella, irisan jagung, caba. Menurut aku chicken drumstick nya cukup besar, yang paling aku suka kulit ayamnya crunchy ,gurih, dan ga terlalu pedas (buat yg ga suka makan pedas, bs coba). Yummy..
    - Fried Rice Mozzarella. Nasi goreng nya itu di masak setelah chicken drum stick / chicken wings. Nasi goreng yg di padukan dengan keju mozzarella, seaweed, telur, cabai. Menurut aku untuk rasa gurih, sedikit pedas, apa lagi di campur dengan mozzarella dan seaweed itu yg bikin nikmat apa lg makannya pas hangat".
    - Dosirak Chicken, ga tau kenapa aku juga suka ini haha.. (Doyan makan). Apa lagi makannya di campur pakai kimchi. Juara.
    - Ramyeon, ini ramyeon terenak yg pernah aku makan. *speechless*.
    Overall aku suka, bikin nagih, dan selalu ngangenin. 💛🌹

    Menu yang dipesan: Chicken, Fried Rice, korean ramen, Dosirak

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Samcan Goreng Epenk [ Muara Karang, China ]

    Samcan Goreng Epenk

    Ga ngertii lagi deh ini enak banget, juara! #baksogorengbabi nya enak berasa dagingnya dan tentunya ga kopong. Aku juga cobain Special Sambal Matah, samcan gorengnya si yang bikin nagih. Apa lagi makannya campur sambal matah makin mantap.  #recommended

    .

    • Special Sambal Matah (nasi putih, samcan goreng, telur kecap, bakso goreng, sambal matah)

    • Bakso Goreng Babi

    Menu yang dipesan: Special Sambal Matah dan Bakso Goreng Sapi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Juragan Pentol [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Pentol

    Liat teman aku makan pentol, bikin aku ngiler dan kepo gitu. Terus di rekomendasiin yang ga terlalu jauh dr rumah. Aku cobain pentol besar dan pentol gongso (pedes kering). Ada pilihan sambel BBQ dan Taichan. Saus BBQ nya enak, terus tambahin sambel taichan biar makin pedes. Ouyaa.. selain pentol ada tahu juga yah, olahannya juga pakai daging sapi. Tekstur pentolnya aga kasar tapi ga berurat. Aku suka sama saus BBQnya.

    Menu yang dipesan: Pentol

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Banainai [ Pluit, Kafe ]

    Ice Cream Banainai

    Selain di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Mall Pluit Village, sekarang Banainai ada di Hang Out Place (HOP) - Pluit, Jakarta Utara. Untuk booth Banainai ada di Lt. 2. Dasarnya HOP itu food court kekinian desain boothnya juga unik, bisa nongkrong bareng teman dan banyak pilihan makanan. Untuk layanan di booth Banainai juga baik, seru bahkan bisa ngobrol dan ketawa.
    Aku cobain tiga varian rasa :

    • Matcha, menurut aku ini tidak terlalu manis dan berasa banget matchanya.

    • Soursop, varian rasa buah sirsak dan ada potongan jeruk sunkist, nyegerin gitu menurut ku ini perpaduan yang pas.

    • Strawberry, ini juga tidak kalah nyegerin manis asam gitu.
    Overall enak semua si menurut ku, suka. Selain ada ice cream ada juga juice yang ga kalah enaknya.

    Menu yang dipesan: Matcha, soursop, Strawberry .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Quickken [ Pluit, Barat ]

    Chicken Popcorn

    Quickken - HOP, Lt. 2.
    Ada yang unik nih namanya Chick-in-cone, makan chicken pakai waffle cone. Ouya.. ada pilihan waffle conenya yah, ada original dan charcoal. Lalu ada pilihan saucenya juga loh spicy, smokin' BBQ dan cheese. Untuk saucenya aku pilih spicy, cheese dan charcoal waffle cone. Namanya juga chicken popcorn jadi size daging ayamnya kecil-kecil menurut ku aga keras, waffle conenya ok, sauncenya juga balance, pedesnya berasa, dan cheese yg dipakai mozzarella .Untuk pelayanan juga ramah, baik, overall si ok.

    Menu yang dipesan: Chick-In-Cone

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Buns & More [ Pluit, Toko Roti ]

    Buns and More

    BAM - HOP, Lt. 2
    Roti ala Thai, dasarnya tuh buns&more roti yang di isi topping di tengahnya dan toppingnya banyak sampe tumpeh. Aku cobain varian rasa thaitea, ovomaltine, nutella, dan oreo. Tekstur rotinya lembut #thaitea nya berasa ga terlalu manis. #ovomaltine #nutella nya juga ok. #oreo nya juga enak ada marshmallownya, ga terlalu manis. Menurut aku meskipun harganya aga mahal tp #worthit soalnya enak, overall aku suka (recommended).

    Menu yang dipesan: Bans & More

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery [ Grogol, Toko Roti dan Kue ]

    Camembert Cheese Ice Cream

    Sebenarnya Ezo Hakkaido punya beberapa cabang booth di Jakarta, salah satunya di Mall Ciputra - Jakarta Barat. Kali ini aku ga cobain cheesecake nya tapi aku cobain Camembert Cheese Ice Cream. Untuk pelayanannya juga baik, ramah, untuk rasa enak berasa cheesenya, aku suka. Menurut aku ini inovasi yang baik cheese ice cream.

    Menu yang dipesan: camembert cheese ice cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Alpukat Bistro [ Tanjung Duren, Vegetarian ]

    Vegetarian

    Kalau mau sarapan atau makan siang bisa mampir ke Alpukat Bistro, bisa gofood dan grabfood. Apa lagi kalian vegetarian, cobain deh kesini. Tempatnya juga luas, bersih, rapi, pelayanannya cukup ramah.
    Aku pesan tiga menu 'Kangkung Terasi Hotplate' menurut aku ini enak kuahnya seger kangkunya juga gak over cook. Lalu 'Jala Jala Fucuk Balado' aku suka banget meskipun asin tapi pas dimakan sama nasi jadi lebih enak dan 'Sate Padang' aku kurang suka sama saus padangnya, ada rasa jahenya gitu. Tapi Overall lumayan dan harganya juga tidak terlalu mahal.

    Menu yang dipesan: Kangkung Terasi Hotplate, Jala Jala Fucuk Balado, Sate Padang .

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.