Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Yunus Biu | @makanbiarsenang

241 Review | 139 Makasih
Alfa 2019 Level 11
Kopi Bakmi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Ayam Gedebuk [ Gading Serpong, Indonesia ]

    ENAK JUGA TERNYATA

    First time nyobain, udh lama penasaran tp beberapa kali lewat mayan rame dan gw males ngantri. Jadilah ini pesen online aja. Gw pesen yg ayam bakar. Agak kaget ayam bakarnya ternyata gede jg ya. Untuk rasa gw sih suka, bumbu bakarnya meresap, enakk. Untuk nasi uduknya menurut gw kurang bold dikit rasanya, tp msh enak kok. Nah sambelnya gw doyan, walau buat gw msh kurang pedes tp rasanya oke.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Paroe Ritja [ Gading Serpong, Indonesia ]

    PARU RICA ENAK

    Niat awal ke pasmod bukan buat makan ini, tp pas lewat kok sepertinya menarik. Tempatnya di ruko dan dalemnya cukup nyaman.
    Mereka ada beberapa macam menu tp krn dr namanya aja udh keliatan harusnya yg jd andalan mereka apa...makanya gw pesen paru ricanya.
    Parunya tipe yg basah gt, bukan paru garing kriuk ya. Nah PRnya biasanya paru kyk gn tuh suka amis kalau gk bener ngolahnya. Untungnya ini sama sekali gak amis. Ricanya jg pedes mantap. Nasinya hangat2, duh makin enakk. Jangan lupa add telor ceplok setengah matang, makin sempurna.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Nasi Kulit Malam Minggu [ Gading Serpong, Indonesia ]

    HMHMHM...

    Bukan yg pertama kali nyobain ini tp kok kali ini menurut gw kurang ya. Gw pesen nasi kulit jumbo trus nambah ayam goreng crispy.
    Kulitnya keras, tepung ayam gorengnya juga keras. Ekstra effort bgt gw ngabisinnya 😂, lg laper jd dihabisin.
    Sambelnya enak, tapi kurang banyak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Banban [ Pondok Indah, Kafe ]

    BOBA PAN MASIH YANG TERBAIK

    Finally buka juga...paling gak sekarang lebih deket kalau lagi pengen. Kalau di banban sih memu favorit gw masih boba pannya mereka.
    Perpaduan roti panggangnya yg renyah, fresh cream cheese, dan brown sugar boba yang chewy bener2 bikin nagih. Terbaik sihh

    Menu yang dipesan: Boba Pan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Jiwa Toast [ BSD, Barat ]

    WAKAMENYA MELIMPAH

    Gercep cobain hasil kolaborasinya jiwa toast barengan sama willgoz.
    Menu BEEF WAKAME ini merupakan perpaduan dari fresh wakame, beef ham, cheese, scrambled egg, dan saus bbq spesial mereka. Enak loh, apalagi kalau kalian doyan wakame, udh gt mereka generous bgt ngasih wakamenya.
    Oya menu ini katanya hanya akan tersedia sampai tgl 10 maret, jadi kalau kalian penasaran sama rasanya buruan cobain gih hehehe.

    Menu yang dipesan: Beef Wakame

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kopi Janji Jiwa [ BSD, Kafe ]

    DOMINAN MILO

    Mencoba kolaborasi terbaru dari kopi janji jiwa dengan milo "JANJILO". Mereka launching 3 varian ada kopi milo, kopi milo matcchiato, dan milo matcchiato buat yg non kopi. Gw cobain yg kopi milo matcchiatonya. Enak sih, tapi menurut gw rasa kopinya agak ketutup sama rasa milonya, jd lbh dominan milo. Tp berhubung gw emng gak seberapa bisa minum kopi ya gw sih suka2 aja hehehe...

    Menu yang dipesan: Kopi Milo Matcchiato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Cold Stone Creamery [ BSD, Es Krim ]

    FAVORITE

    Salah satu es krim favorit gw. Tiap ke sana selalu pengen nyobain semua rasa dan toppingnya hahaha. Es krimnya so creamy dan yg gw suka gak begitu gampang cair.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kwetiau 28 Aho [ BSD, Indonesia ]

    KWETIAU FAVORIT

    Ngomong2 soal kwetiau nih, kwetiau mereka masih jadi salah satu favorit gw apalagi kwetiau siramnya. Rasanya konsisten enakk dari dulu sampai sekarang (semoga begitu seterusnya hehe).Bumbunya sih mantap bgt, gurih dan tasty. Ngasih dagingnya jg generous...gak pelit.
    Untuk tenant mereka yg do aeon ini salah satu yg cukup rame...kadang sampai antri loh.

    Menu yang dipesan: Kwetiau Siram

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    RM Manado Jaya [ Gading Serpong, Indonesia ]

    MASIH FAVORIT

    Ku balik lagi ke sinii, seringg sih hehe. Kali ini gw pesen cakalang bakar pake sambal dabu2 trus dadar jagung dan acar kuning. Sama minta tambahan sambal Rica lg.
    Gw selalu sukaa sama masakan manado, bumbunya tuh berani bgt.
    Oya ini cakalang bakarnya enakk bgt, kalau dadar jagung udh gak garing krn gw belinya udh sore kali ya...tapi tetap enak kok.
    Untuk harga cukup reasonable sih menurut gw.
    Ini msh jadi salah satu warung masakan manado favorit gw di gading serpong.

    Menu yang dipesan: cakalang bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    YOMS Kopi & Gorengan [ Gading Serpong, Kafe ]

    PISANG NANGKA DABESSS

    Cuma jualan minuman kyk kopi/teh/coklat dan gorengan tp tempatnya sungguh cozy dan fancy. Cukup oke buat nongkrong bareng temen sambil nyemil.
    Udah cukup sering pesen gorengannya mereka dan ku selalu suka sama pisang nangkanya, enakk. Pisang madunya juga mayan oke.
    Untuk minumannya kalau mau yang seger2 dan non kopi boleh cobain Berilecius...

    Menu yang dipesan: Berilecius, Fruti Leci Machiato, Pisang Nangka, pisang madu, Pisang petruk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!