Foto Profil DiraAndini

DiraAndini

18 Review | 15 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Kota, Kafe ]

    Karamel oh karamel

    Kepagian nyampe stasiun Kota, alhasil ngopi cantik dulu lah sambil nunggu temen. Karena gw suka karamel jadi gw pesen minuman kesukaan, Caramel Machiato. Tapi kali ini karamelnya gak banyak, cuma kopinya agak berasa soalnya kadang ada yg kopinya gak berasa karena terlalu ringan.

    Menu yang dipesan: Caramel Machiato

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Es Teler Sumatera Aho [ Jelambar, Dessert ]

    Kombinasi yang PAS...

    Di siang hari yang panas dan laper nemu tempat jualan es sekaligus ada makanan beratnya tuh ibarat menemukan jodoh yang pas.hahaha

    Baru kali ini pesen es campur yang toppingnya bisa pilih sendiri dan enak - enak pula toppingnya. Ditambah lagi pas pesen mie ayam tuh rasa mie ayamnya pas banget, kuahnya enak plus sambelnya juga buat sendiri. Berasa pengen nambah terus. Pokoknya kombinasinya pas banget buat siang siang yang panas banget waktu itu.

    Menu yang dipesan: Mie Ayam Es Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Wraps & Rolls [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Tuna Makarena-nya mantap

    Gak tau mau makan siang apa, tiba-tiba disuruh pilih menu buat delivery dari kantor. Akhirnya gw pilih Tuna Makarena, penasaran aja sih dari namanya. Ternyata pas udah dateng makanannya bentuk makanannya cantik, packingnya keren n rasa tunanya juga pas. Tapi menurut aku nasinya terlalu lembek, karena aku gak begitu suka nasi yg lembek dan juga telurnya agak asin. Keseluruhan rasanya enak dan harganya juga gak terlalu mahal kok, gak nyampe 50rb.

    Menu yang dipesan: Tuna Makarena

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    J.CO Donuts & Coffee [ Kota, Kafe ]

    Porsi Pas Untuk Sarapan

    Nyampe stasiun masih pagi banget alhasil sarapan dulu deh. Bingung mau sarapan apa karena gak pernah sarapan n gak mau pesen yg aneh aneh akhirnya pesen J.Club Sausage. Dengan porsi yg gak begitu besar tapi sosisnya banyak itu pas banget buat sarapan, udah gitu harga yg gak begitu menguras kantong bikin bahagia kalau mau beli setiap hari. Tapi sayangnya rotinya terlalu lembut, jadi gak berasa gigit roti.

    Menu yang dipesan: J.Co Club Sausage

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Velopark Cafe [ Green Ville, Kafe ]

    Nasi Bakar diluar Ekspektasi

    Pesen menu yang terpampang paling besar didepan Nasi Bakar dengan tambahan Beef, pikirannya udah pasti enak dan tidak akan mengecewakan, tapi ternyata setelah pesanan datang kekantor dengan penantian yg panjang (kurang lebih nunggu hampir 2 jam) rasanya sungguh diluar ekspektasi yang dibayangkan cuma memang nasi bakarnya masih hangat ketika sampai. Untuk rasanya sendiri kurang berasa, asin, pedesnya juga gak berasa cuma ketolong sama kemangi dan telornya. Dagingnya juga alot banget agak susah digigitnya.

    Menu yang dipesan: Nasi Bakar Beef

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Waroeng Steak & Shake [ Grogol, Barat ]

    Nasi Paprika Sapi dengan Kesabaran Ekstra

    Pengen makan malem yg kenyang tapi gak mahal, maklum akhir bulan. Akhirnya temen kantor ada yg ngajakin makan di Waroenk Steak. Karena gak begitu suka makan steak akhirnya gw cari menu yang lain. Pesenlah gw Nasi Paprika Sapi, emang lagi laper banget juga sih. Kirain hidangannya cepet banget dikeluarinnya, ternyata lama banget ya. Akhirnya setelah lebih kurang 15menit nunggu dateng juga menu yg dipesen. Rasa sih gak ngecewain, enak banget. Daging sapinya juga gak alot, kuahnya juga gak pelit, harganya juga gak mahal gak nyampe 20rb. Tapi sayang aja sih, pelayanannya lama banget. Jd kl mau makan disini jangan dateng dalam keadaan laper banget. Butuh kesabaran ekstra buat nunggu menunya keluar dari dapur.

    Menu yang dipesan: Nasi Paprika Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Oh!Sushiyasan [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Nasinya gak lengket

    Gak begitu ngerti tentang sushi tapi kl ada sushi didepan mata ya disantap. Pertama kali tau kl sushi bisa delivery ya sushi ini. Banyak banget pilihan sushinya jadi bingung mau nyobain yg mana, tapi pas nyobain 1 sushi diangkat pake sumpit eh sushinya berjatuhan dan pas di coba makan pun nasinya rada keras gitu. Kl menurut aku sih kurang rekomen buat penikmat sushi apa lagi dengan harga yg diatas 200rb, tp kl untuk aku sih so so lah ya buat ganjel perut asal dimakan rame-rame.

    Menu yang dipesan: sushi platern

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 1.6  
    What's Up Cafe [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Asin luar biasa

    Penasaran sama menu baru di resto ini dan emang kalau gw nemu menu Mie Kuah Susu pasti akan nyoba itu. Gw udah nunggu lama, pelayanannya juga lama karena di oper oper yang ngelayaninnya, dan pelayannya juga berisik nyimpen sendok garpu yang abis dicuci itu setengah dilempar. eh pas itu makanan nyampe dan gw icip kuahnya, asli itu kuah asin luar biasa. Udah berasa kaya isi dari kuahnya cuma garem sama mecin doang. Meskipun asin ya tetep gw makan, karena mubazir ya tapi gak habis juga sih karena asin banget. Sumpah gak enak ih

    Menu yang dipesan: Indomie Kari Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.