Foto Profil Florentine Lin

Florentine Lin

121 Review | 130 Makasih
Level 9
Kopi Bakmi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Boncafe [ Dukuh Pakis, Barat ]

    Boncafe on Delivery

    Mendukung #dirumahaja Boncafe nyediain delivery service dan free loh. Yang nyenengin tuh tadi waktu ditelpon ya, super ramah dan gercep deh. Lalu pemesanan dilanjut via WA gitu. Dan dari order sampai tiba ke tujuan cuma sekitar 1 jam padahal tadi order untuk 7 orang daaann.. sampai tujuan masi anget karena dibungkus aluminium foil gitu dalam kardus dan kardusnyapun diwrapped, jadi aman.

    Aku pesan Rib Eye dan waktu datang aku plating ulang aja biar cantik.
    Rib Eye nya dimasak sampai kematangan Medium Well padahal tadi lupa bilang tingkat kematangannya.
    Kentangnya masih kriuk, sayurnya pun fresh.
    Bumbunya ya biasalah ya, enak-enak aja ehehe.. dan jumlahnya engga pelit. Cukup melimpah untuk melumuri semua sayur, kentang dan dagingnya.
    Dari segi rasa ya buat aku sih ya enak, walopun ya bukan yang kaya steak beneran steak di steak house gitu, tapi lebih ke bistik gitu kali ya. Yang bikin enak emang nilai nostalgianya sebagai warga +6231 yang ga nemu di tempat lainnya.

    Oh ya, rotinya pun diplastikin terpisah bersama butternya. Tapi nggak di satu box dengan steaknya.

    Menu yang dipesan: Rib Eye Steak

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kokumi [ Wiyung, Minuman ]

    Pantesan Rame!

    Pesen ini via ojol karena traktiran. Aslinya ku ingin nyoba menunya yang baru tapi karena salah pesen yo wes. Aku ambil yang Okinawa Brown Sugar boba ini.
    Dan ini pesenan normal semua gula dan es nya. Surprisingly nggak gitu manis. Manisnya cukup sopan. Susunya wangi gitu kaya ada vanilla nya. Bobanya OMG!!! Enak, kenyalnya pas, ga keras malah agak lembut.
    Pantesan lah dimana-mana ngantri. Lha wong enak

    Menu yang dipesan: Okinawa brown sugar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Mutiara Minang [ Lakarsantri, Indonesia ]

    Nasi Padang Enak Dekat Rumah

    Lokasinya di pinggir jalan menuju masuk kompleks Citraland. Bentuknya warung bersebelahan dengan 2 warung lainnya. Ada tanah kosong lumayan lebar di depannya jadi pakai mobil pun masih bisa mampir.

    Akibat #dirumahaja, udah jaranglah sekarang keluar dan makan nasi padang gitu. Lihat ni warung pas pulang masih buka, akupun mampir dan pesan untuk bawa pulang aja.
    Aku beli lauk telur dadar, dan harganya cuma 15ribu. Sangat terjangkau, apalagi dikasih sayurnya banyak dan potongan dadarnya lumayan gede juga.
    Rasanya lumayan enak loh dengan harga segitu, mantab bumbunya, ga malu-malu.

    Oh ya, kalo liat tu porsi nasinya dikit, itu karena request khusus minta nasinya separo porsi doang. Aslinya ya 2 kali lipatnya

    Menu yang dipesan: Nasi Padang Lauk Telur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ngikan [ Sambikerep ]

    Makan ikan!

    Nggak perna tau lokasinya dimana, seperti biasa, ojol pun beraksi.
    Aku pesan yang Paket Ngikan saus Sambal Matah. Nggak banyak pilihan saus di sini. Cuma ada 2 macam saus lainnya.
    Mongomong, nasinya itu enak! Katanya sih nasi liwet tapi nggak kaya nasi liwet ala Solo yang putih gitu, tapi ini lebih berbumbu dan warnanya lebih ke kecoklatan plus masih ada daun salamnya haha.
    Untuk ikannya, hemmm.. tepungnya gede, ikannya mah yaaa cukupan lah. Untung aja tepung gede begitu nggak keras banget sampe bikin sariawan.
    Sedangkan sambal matahnya, meh, nggak impressive karena bukan sambal matah segar kaya fotonya, tapi kaya uda dimasak jadi malah kaya sambal bawang.
    Tapi ya untuk harga segini, ya udahlah.. lumayan mengenyangkan.

    Menu yang dipesan: paket ngikan saus sambal matah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Burger King [ Wiyung, Barat ]

    Paket Promo Ojol

    Lagi bingung mau makan apa, eh di ojol ada promo paketan yang mana ni beef burger kalo diitung jatohnya cuman 10rebuan per biji. Ya pesanlah daku.

    Namanya juga harga segitu ya ehem... Ukuran burgernya ya segitu itu, dan di dalam burger ada beef patty, saus tomat, dan acar dikit. Udah gitu doang.
    Rasa, ga berharap lebih, cukup mengenyangkan. Kalo promo, sih harga segitu dan rasa segitu udah oke lah.

    Menu yang dipesan: Beef Burger

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Bubur Ayam Bang Udin [ Sambikerep, Indonesia ]

    Bubur ayam enak laris

    Kalo pas berangkat kerja lewat Lontar sering liat ni Tenda Bubur rame banget sama orang makan ataupun ojol yang ngantriin.
    Kali ini aku pake jasa ojol buat beliin karena lagi #dirumahaja

    Beli bubur pake telur 1/2 matang, pas dateng buburnya masi diplastikin terpisah sama toppingnya. Telurnya pun masih utuh telur ayam kampung kecil gitu, kita sendiri yang tar mecahin gitu.
    Ini uda aku plating sendiri ya di mangkok, daripada di kotak stereofoam gitu kok kurang cantik.

    Untuk rasa, enak sih, dia ngasi takaran kecap asinnya pas gitu di plastik tersendiri. Jadi dituang semuapun nggak keasinan. Ada aroma minyak wijen juga di buburnya.
    Toppingnya juga melimpah, ayam suwir, irisan seledri, irisan cakwe dan kacang kedele (ini tadi lupa minta enggak pake kacang). Sambal dan kerupuknya dipack terpisah juga.

    Menu yang dipesan: Bubur Ayam Telur 1/2 Matang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Slice Of Cali [ Sambikerep, Italia ]

    Mayan lah ya

    Pake jasa ojol untuk beli lunch kali ini. Mumpung ada promo yekan.

    Pesan pizza yang Shroom, isinya 8 slices dan juga Garlic Knots.
    Pizzanya tipis, jamurnya pake jamur segar bukan kalengan gitu. Pepperoni nya lumayan banyak juga. Untuk rasa, hemm.. boleh lah ya.. lumayan buat selingan dibanding pizza yang sudah mainstream.

    Kalo Garlic Knots nya, haha, siap-siap makan permen setelah makan ini, garlicnya generous banget.. Kerasa di tiap gigitan dan juga di saus cocolannya (kayaknya sih Marinara Sauce). Ultra garlic bos.
    Tapi enak

    Menu yang dipesan: Shroom Pizza, Garlic Knots

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Go Brothers [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    The best Martabak in SUB

    Udah lama ga pesen di sini, tau lah ya karena kelas harganya sultan punya.
    Akhirnya belinya ya yang ala rakyat jelata, Classic Beef, itu aja masi dibantu diskon via ojol, wkwkwk..

    Walopun cuma martabak sapi biasa doang, tapi emang juara sih. Ini aja uda uenak banget. Daging sapinya bukan yang otot-otot gitu, beneran daging, empuk dan ga prengus. Bumbunya pas nggak keasinan. Krispi tapi nggak sampe bikin sariawan.

    Itu dapat bumbu semacem campuran saos tomat dan sambal kayanya. Martabaknya mau ga pake saos enak, ditambah saosnya makin mangstab.

    Emang ada harga ada rupa sih kalo ini. Nggak bakal nyesel belinya.

    Menu yang dipesan: Classic Beef Martabak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Kokumi [ Sambikerep, Kafe ]

    Not bad lah ya..

    Minuman kekinian yang satu ini sempet booming, dan Pak Suami yang WFH tiba-tiba nawarin buat beliin via ojol.. ya sapa yang nolak dong ya.. haha..

    Milih Unicorn Drink yang Less Sugar. Iya, kayanya kan heboh ya namanya.. Makanya aku milih itu.. cantik bener sih itu tampilan.. Ungu, pink, semburat gitu. Rasanya, untung yang less sugar. Manisnya pas dari campuran buahnya. Yang jelas terasa dominan sih rasa anggur dan semacam yoghurt. Entah aslinya campuran apa tapi lumayan enak sih ini.

    Menu yang dipesan: Unicorn drink

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Warkop Aweng [ Sambikerep, Kafe ]

    B aja Nasgornya

    Ini ulah Pak Suami yang WFH, pesan nasgor buat makan siang dan aku disuru bantuin makan. Iya porsinya gede buat kita, cukup buat makan berdua sampe kenyang

    Rasanya, hmmm.. nggak kaya nasgor Hongkong yang biasa kukenal. Ini asin gurih dengan manis kalo pas dapet daging jasio. Ada irisan cabe tapi nggak pedes juga. B aja sih menurutku dan agak oily.

    Menu yang dipesan: nasi goreng hongkong

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!