Foto Profil Nadia Sumana Putri

Nadia Sumana Putri

203 Review | 113 Makasih
Alfa 2018 Level 11
Kopi Bakmi Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.8  
    Raa Cha [ Puri, Thailand ]

    Thai Ice Cream Enak

    Pas lagi makan di sini penasaran cobain es krim rasa thai tea dna thai green tea. Dengan harga es krim yg lagi promo jd 10rb, ga pake mikir langsung pesen. Bener2 rasanya kayak minum thai tea/thai green tea tp ini versi es krimnya. Suka!

    .

    .

    .

    #nadiaryfood

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Dum Dum Thai Drinks [ Puri, Minuman ]

    Always Fall in Love with Thai Tea!

    Uda lama banget suka sama Thai Tea tapi susah dapetin yg rasanya bener2 mirip. Menurut gw Dum Dum still the best. Rasa teh dan susunya pas. Dan wanginya harum banget. Bikin ketagihan dan jadi mood booster terbaik!
    .
    .
    #nadiaryfood

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Sushi Tei [ Puri, Jepang ]

    Ga Pernah Bosen Makan Sutei!

    Dulu dari ga doyan sushi sampe ketagihan gara2 makan di Sushi Tei. Favorit gw di sini Salmon Crispy Aburi, Fuji Roll, dan Tuna Salad. Paling suka kalau menu sushi yang ada salmon sashimi-nya dengan rasa yang fresh dan juicy. Dan itu bisa ditemuin di sini. Uda gitu pelayannya super ramah. Cuma kalau mau refill ocha pas lagi rame aja sih yang agak rempong. But, overall this is my favorite resto that I'll come back again and again.
    Yeayy!
    .
    .
    #nadiaryfood

    Menu yang dipesan: fuji roll, Salmon Crispy Aburi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    La Cucina [ Cengkareng, Italia ]

    The Best Pasta & Pizza

    Kemarin ini gw cobain salah satu resto Italia di ruko citra 6, namanya La Cucina. Dalam bahasa Italia, artinya dapur. Pas masuk suasananya homey banget. Dan disambut pemiliknya yg super ramah.

    .

    Dari bbrp menu yg gw coba, paling the bestnya itu Panzerotti Spinaci. Pasta with carbonara sauce dan pas dimakan dalemnya ada chopped spinach. Saos carbonara-nya enak & creamy tapi ga bikin eneg. Dan pastanya ini homemade lho.

    .

    Kedua yg paling favorit buat gw itu adalah Fetuccini Con Pesto e Poilo. Sekilas warnanya ijooo. Dan yang paling lucu disajiin sama tomat cherry. Nah, rasa saosnya itu bener2 unik. Dan salah satu bahan dasar saosnya itu dari spinach jg. Terus disajiin sama grilled chicken. Dagingnya lembut dan banyak. Mantep!

    .

    Terakhir menu yang menurut gw paling gokil itu pizza! Diameternya gede banget sampe piringnya ga muat. Dan bs pilih 4 topping berbeda dalam 1 pizza. Pizzanya jg super tipis jd pas dimakan crunchy gt. Aslinya sih pizza emang harusnya tipis.

    .

    Overall, suka sama makanan yang mereka sajiin. Bener2 masih original cita rasa Italia. Dan rata2 porsinya gede. Jadi bs buat sharing jg. Dengan harga yang mereka sajiin menurut gw totally worth it! Jadi ga sabar buat balik lagi. 😁

    .

    .

    .

    #nadiaryfood

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Cak Ghofur Seafood [ Cengkareng, Indonesia ]

    Ghofur Seafood Yang Pertama!

    Pernah denger Seafood Cak Ghofur yang ada di Green Lake City? Nah, awalnya dari seafood tendaan yang di semanan ini. Lokasinya ada di sebrang Gereja Ecclesia. Harganya terjangkau dan rasanya enak. Untuk ikannya 15rb/ons. Kalo ikan baronang 17rb/ons. Penyajiannya juga cepat. Bisa delivery order minimal pesan 100rb. Paling the best menunya cumi goreng tepung saos telur asin, porsinya ga terlalu gede, harganya 35rb. Kangkung cah terasinya murmer abis cuma 10rb! Total buat makan 2 nasi, 2 es teh, kangkung, ikan, cumi hanya 129rb!
    .
    IG: @nadiasumanaputri | #nadiaryfood

    Menu yang dipesan: Ikan Bakar, Cumi Goreng Tepung Saos Telur Asin, kangkung cah terasi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Kakolait [ Gading Serpong, Kafe ]

    Super Comfy Place

    Tau cafe ini dari Instagram. Ternyata deket banget sama kampus. Posisinya ada di kompleks ruko, sebrang Rumah Kayu. Suasananya sih asik banget. Desain interiornya bikin betah. Pas ke sini nyobain Signature Hot Chocolate, yaitu hot dark chocolate gt. Yang bedain masing2 menu Signature Hot Chocolate -nya hanya di topping aja. Kalau yg di foto ini aku pilih crunchy waffles balls. Rasanya enak, pahitnya jg pas. Recommended banget kalau buat nugas, me time, dan pingin rehat dari kesibukan.

    .

    .

    #nadiaryfood

    Menu yang dipesan: Signature Hot chocolate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    School Food Blooming Mari [ Karet Kuningan, Korea ]

    Love their Food Quality!

    This famous Korean Food is special from any others. Really delicate and tasty Topokki. If you learn the detail, it diameter is smaller because adapted from women mouth to bite. And my favorite one is melted cheese on top that mix well with secret recipe's sauce.
    .
    .
    #nadiaryfood

    Menu yang dipesan: Cheese Topokki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Bebek Goreng HT Khas Surabaya [ Puri, Indonesia ]

    Ayam Bakar dan Nasi Uduk Enak!

    Pertama kali coba makan di sini karena lagi nyari ayam bakar yang ada nasi uduk di sekitar puri pesanggrahan. Akhirnya sampe di resto ini. Kudu parkir di ranch market soalnya parkirannya agak terbatas, paling muat 3 mobil. Kalau tempat makan di restonya sih luas. Pas kalau mau ngadain makan2 bareng keluarga. Di sini cobain paket ayam gosong (bakar), uda dapaet tahu + tempe + nasi uduk. FYI, nasinya ada macam2 mulai dari nasi putih, nasi uduk, dan nasi merah. Btw, nasinya bisa di refill juga, direfill pakai nasi putih. Rasa ayam bakarnya khas dengan bumbu rempah2 yang manis. Cabenya sih mengglegar. Pedes betul. Fix bakal balik lagi buat makan di sini.
    .
    .
    #nadiaryfood

    Menu yang dipesan: Paket Ayam Gosong

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Ichiban Sushi [ Muara Karang, Jepang ]

    Worth it Price!

    Sekarang rasanya kalau  mau makan di bawah 50k agak susah zaman sekarang. Dan baru nemu chicken katsu curry donburi enak harganya 30k (before tax). Waktu itu mampir ke sini rada malam sekitar setengah 9. Tapi masih dilayanin dengan baik sama pelayannya. Chicken katsunya crispy, ayamnya empuk, dan saus karinya enak. Super worth itu menurut gw dengan harga segitu. Uda gitu waktu itu lagi ada promo beli chicken katsu dapat sushi isi chicken katsu. Jadi seneng deh!
    .
    .
    #nadiaryfood

    Menu yang dipesan: chicken katsu curry donburi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Ikkudo Ichi [ Puri, Jepang ]

    Bikin Nagih Ramen-nya

    Ini tempat ramen yang paling gw suka. Kuahnya bener2 gurih dan bumbunya pas di lidah. Teksturnya ramennya juga lembut dan agak kenyal. Dagingnya super empuk. Dan yang paling mantep boiled egg mereka disajikan sempurna. Tiap kali cuaca dingin pasti selalu ngidam ini Buta Signature Ramen. Hmmm
    .
    .
    #nadiaryfood

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.