Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Lydia Adisuwignjo

278 Review | 157 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Penang Bistro [ Senayan, Malaysia ]

    Ayam Goreng Terasinya enak

    Makan siang di Penang Bistro Senayan City, dan pesan :
    πŸ‘‰ Ayam Goreng Terasi 83k
    Rasanya enak sekali, garing crispy kriuk banget dan bumbu terasinya terasa sekali sampai kedalam daging ayamnya. Bikin nagih apalagi kalau dimakan sama nasi putih maknyus rasanya.
    Diberi sambal terasi juga buat cocolan tapi sambal terasinya nggak pedas tapi enak
    πŸ‘‰ Squid Tom Yum Sauce 87k
    Rasa sausnya itu asam2 karena kan tom yum, untuk cuminya enak empuk
    πŸ‘‰ Kangkung Balachan 68k
    Kangkungnya juga enak, bumbu2nya terasa banget.
    πŸ‘‰ Singapore Laksa Udon 69k
    Ini juga enak, kuahnya gurih berasa ebi dan isinya juga banyak ada udang dll
    πŸ‘‰ Nasi Putih 15k
    πŸ‘‰ Hot Tea 19k
    Untuk Hot Tea bisa refill

    Menu yang dipesan: Ayam Goreng Terasi, Singapore Laksa Udon, Hot Tea, Kangkung Balachan, Squid Tom Yum Sauce, Nasi Putih

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakso Titoti [ Kemayoran, Indonesia ]

    Bakso yang ada kikilnya..

    Kebetulan lagi lewat disitu dan ada Bakso Titoti, tempatnya luas dan pelayanannya cepat dan ramah. Cobain :
    πŸ‘‰ Bakso Mie Kuning 19k
    Isinya ada beberapa bakso urat yang kecil, ada bakso halus, mie kuning, ada kikil, dan juga tahu goreng.
    Kuahnya berkaldu dan ada tetelan juga gajih, kikilnya empuk, bakso uratnya yang kecil enak berasa daging dan gurih.

    πŸ‘‰Bakso Urat Besar + Mie Kuning 22k
    Bakso Uratnya yang besar 1 dan ada bakso urat yang kecil, juga ada bakso halus, kikil, tahu goreng dan mie kuning

    Disana ada beberapa pilihan seperti Mie Ayam, Bakso Mie Campur, Bakso Telur dll
    Tinggal pilih mana yang suka aja, apalagi makan bakso pas hujan, ini yang paling nikmat
    Bakso yang enak dan murah meriah

    Menu yang dipesan: Teh Tawar Panas, bakso urat besar, Bakso Mie Kuning

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Mie Bangka Koko [ Duren Sawit, Indonesia ]

    Mie Bangka yang halal

    Mie Bangka ini halal dan rasanya enak meskipun halal, harga terjangkau, porsinya juga banyak..
    Untuk Mie Ayam 20k rasanya enak, mienya oke ada sayur sawi dan taoge, ada potongan ayamnya juga
    Cobain juga Kwetiau Ayam tapi dibuat Yamien 21k ini juga enak, tingkat kematangan untuk kwetiau pas banget. Isinya juga sama seperti Mie Ayam
    Selain itu ada juga menu2 lainnya seperti Bihun Ayam, Pangsit Kuah dll. Jam bukanya pagi bisa buat sarapan pagi bagi yang suka mie..

    Menu yang dipesan: Kwetiau Ayam Yamien, Mie Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Yomie's Rice X Yogurt [ Puri, Yoghurt ]

    Minuman unik dan kekinian

    Baru kali ini tahu ada minuman perpaduan antara Yoghurt dan ada ketan hitamnya. Unik sih!
    Tekstur minumannya agak kental, creamy, berasa ada asamnya karena mungkin dari Yoghurtnya, manisnya pas, dan ada ketan hitamnya ( disinilah yang membuat minuman jadi unik).
    Mungkin semua orang sudah mulai jenuh dengan boba jadi beralih ke yang lebih unik dan belum ada yang buat seperti ini

    Menu yang dipesan: Yomie’s Purple Rice Yoghurt

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Manatea [ Puri, Es Krim ]

    Segarnya..

    Lagi cobain special edition di bulan Februari dari Manatea Soft Serve yang segar, apalagi warnanya menarik sekali buru2 pingin cobain.
    Varian rasanya sih banyak dan unik juga seperti Rose Green Tea Parfait ini.
    Untuk Rose Green Tea Softservenya ini betul2 unik perpaduan antara rose dan green teanya.
    Isinya dari bawah semangka yang dibuat bulat2(watermelon bomb),lalu ada strawberry jam, rose green tea softserve, diberi potongan strawberry segar, ditaburi kuaci dari bunga matahari dan juga milk crumbs
    Watermelon bomb nya banyak banget dibagian bawah..
    Pokoknya betul2 enak dan segar

    Menu yang dipesan: Rose Green Tea Parfait

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    So Thai by Chandara [ Thamrin, Thailand ]

    Suka sama dessertnya..

    Lagi di Plaza Indonesia dan pingin dessert yang segar, pilihannya ke So Thai pasti ada dessert yang enak dan cobain Lod Chong 50k
    Lod Chong ini bisa dinikmati panas atau dingin, tergantung selera kita dan saya pinginnya yang segar/dingin. Ini kalau di Indonesia itu seperti kolak ya (yang tanpa gula merah) tapi kalau Lod Chong isinya macam2 ada jagung, ketan hitam( ini enak sekali ), ada cendol, kolang kaling, ada talas dll.
    Dan untuk minumnya saya pilih Hot Lemon Tea 30k untuk jeruk dan gulanya dipisah ..

    Menu yang dipesan: Lod chong, Hot Lemon Tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Mother Monster [ Thamrin, Barat ]

    Tempat yang cozy dan tidak seseram namanyaπŸ˜„

    Cobain di Mother Monster untuk makan siang, tempatnya enak dan cozy, pelayanannya ramah.
    Tempatnya itu lumayan besar, ada dibagian depan dekat pembuatan kopi dan minuman, dibagian tengah ini tempat yang enak dan cozy serta cantik untuk dekornya, dan ada yang dibelakang untuk yang merokok.
    Untuk makan siang pesan :
    πŸ‘‰Rigatoni Pink Sauce 105k
    Tingkat kematangan untuk Salmonnya pas sekali, diluar agak kering tapi didalam masih juicy. Salmonya fresh..Sausnya creamy, ada parmesan dan rasanya ada asam2nya dari tomat cherry, dan warnanya cantik sekali agak pink ya.. sesuai namanya
    Jadi perpaduan antara salmon, pasta dan sausnya itu menjadi sesuatu masakan yang enak sekali.
    πŸ‘‰ Mother’s Iced Tea 55k
    Pilihan untuk minuman yang tepat sekali, cantik sekali warnanya...Ada sirup markisanya yang mengendap dibagian bawah, dan juga lemon sorbet jadi kalau diaduk menjadi sesuatu minuman yang segar dan ada rasa asam2nya..

    Menu yang dipesan: Mother’s Iced Tea, RIGATONI PINK SAUCE

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Tom Sushi [ Bekasi Selatan, Jepang ]

    Sushi halal dan murah

    Makanan yang dijual di Tom Sushi semuanya harganya terjangkau dan murah meriah, tapi jangan kaget kalau untuk ramen dan don mangkoknya mini, karena disesuaikan dengan harganya yang murah tadi.
    Caranya bisa order manual atau ambil dari ban yang berjalan, jadi kalau ada yang disukai yang lewat diambil kalau nggak ya lewat order manual.

    πŸ‘‰ Salmon Chawanmushi 20k
    Chawanmushinya beda sama yang biasanya, ini diatas itu diberi seperti saus teriyaki, jadi waktu disendok itu ada rasa manis2 selain gurih dari telor, salmonnya juga dari dashi
    Rasanya enak dan ada bau gosong2nya karena sebelum dihidangkan, salmon yang diatas itu dibakar dulu, selain warnanya cantik juga mempengaruhi dari rasanya.

    πŸ‘‰ Crispy Salmon Mentai Don 20k
    Mangkoknya mini ya, rasanya enak. Sausnya itu berasa ada edamamenya, nasinya cukup oke dan diatasnya ada salmon 2 iris kecil dan ada juga tempura flakesnya

    πŸ‘‰ Tuna Salad Maki 10k
    Rasanya oke juga, meskipun penampilannya begitu sederhana. Tunanya juga lumayan banyak..

    πŸ‘‰ Spicy Miso Ramen 20k
    Rasanya boleh juga meskipun mangkoknya mini, ada rasa pedasnya meskipun tidak terlalu pedas.

    πŸ‘‰ Spicy Ebi Fried Roll 15k
    Pedasnya dari bubuk cabe yang ditaburkan diatasnya, didalamya ada udang, tempura flakes
    Untuk rasa tidak terlalu istimewa, tapi oke juga

    πŸ‘‰ Salmon Skin 15k
    Kulit dari Salmon ini enak ..

    πŸ‘‰ Hot Ocha 3k
    Air panas ambil sendiri karena sudah disediakan, cukup disiapkan teh hijaunya saja

    πŸ‘‰ Cold Ocha 3k
    Diberi 1 pitcher besar, kalau yang suka minum jadi puas banget ya..

    Menu yang dipesan: Salmon Chawanmushi, Spicy Ebi Fried Roll, Salmon Skin, Cold Ocha, tuna salad maki, hot ocha, Crispy Salmon Mentai, Spicy Miso Ramen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Chatime [ Bekasi Selatan, Bubble Tea ]

    Minuman segar ..

    Chatime mengeluarkan minuman baru, Blue Galaxy Series yang terdiri dari Minty Blues, Mango Milky Way, dan Lychee Galaxy.
    Kebetulan cobain yang Lychee Galaxy(L) 27k, rasanya segar sekali ada asam2nya gitu lalu ada potongan jelly ya..warnanya menarik biru keunguan..
    Minuman ini betul2 melepaskan dahaga dan menyegarkan tenggorokan

    Menu yang dipesan: Lychee Galaxy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakmi Ayam Honey [ Bekasi Selatan, Indonesia ]

    Bakmi Ayam 3 rasa

    Bakmi Ini termasuk bakmi halal dan untuk pilihan bakminya ada bakmi kecil, bakmi lebar, bakmi karet, bakmi pelangi, kwetiau dan juga ada bihun.
    Kali ini pilihan tertarik dengan Bakmi Ayam 3 rasa
    38k dengan pilihan bakmi lebar.
    Rasanya biasa ya, isinya ada potongan ayam yang asin, ayam manis dan juga ada seperti ayam charsiu dengan taburan daun bawang diberi pangsit goreng yang kurang renyah, seharusnya lebih enak lagi kalau ditaburi bawang merah goreng. Kuahnya enak berkaldu dan rasanya pas serta panas, disediakan sambal, saos, kecap manis, daun bawang supaya kita bisa racik sendiri sesuai keinginan kita..

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam 3 Rasa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.