Foto Profil Hungry Mommy

Hungry Mommy

1206 Review | 1061 Makasih
Alfa 2020 Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Salt and Pepper [ Palmerah, Snack ]

    Taiwan crispy chicken

    Cobain krispy chickennya yang XXL, isinya emang banyak sih klo buat sendiri terus terang di gw gabakal abis. Rasanya mayanlah tp gak yang wow banget. Pesen nasi goreng pestonya juga, nasih goreng berwarna hijau karena campuran bumbu pesto, untuk toppingnya kita bisa pilih dengan tambahan harga per/toppingnya. Rasa lumayanlah ya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Gyu Kaku [ Gandaria, Jepang ]

    Lunch set

    Gyukaku yakiniku set for lunch. Porsi pas buat lunch udah dapet nasi, miso soup, kimchi, salad dengan goma dressing, 1 plate daging dengan 3 macam jenis daging yaitu karubi, suki shabu, rosu. Udah dapet ocha juga. Pas kenyangnya buat yang gamau makan ayce.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Nyapii [ Pondok Indah, Indonesia ]

    Sei sapi

    Nyobain sei sapi sambal tempong sama sei sapi sambal padang.. beli yang paketan. 1 box udah dapet nasi, sei sapi dan sambalnya plus sayur daun singkong. Porsi lumayan ngenyangin. Rasa sambelnya B aja gak terlalu special dilidah gw, daging sapinya terlalu banyak lemak. Jadi pas makan udah agak lamaan gak enak banget dilangit2 mulut.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    NABOX [ Kebon Jeruk, Indonesia ]

    Oseng sapi!

    Udah beberapa kali beli nabox, favorite gw yang oseng sapi, nasinya pake nasi uduk kuning, dikasi topping oseng daging sapi, tapi klo gw liat lebih kayak gule sapi gitu sedikit berkuah kayak curry, ada irisan kol segar dan daun bawang. Dikasih kerupuk emping pedas juga.. makannya diaduk semuaa, ENAK PARRAH!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  

    Mie sengkel jamur lada hitam

    Mie goreng kecombrangnya enaakk.. toppingnya ada irisan baso dan ayam yang rasa dan aromanya smokey2 gituu. Rasa kecombrangnya cukup dominan, kita bisa request pedesnya.

    Mie sengkel jamur lada hitamnya enak paraaah, sengkelnya gak pelit, empuk, bumbu lada hitamnya enak, dicampur bawang goreng dan irisan daun bawang, mantaB! (Recommended)

    Es kopi susunya gw kurang suka, kayak ada campuran rasa pandannya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Gulu Gulu [ Permata Hijau, Minuman ]

    Cheese royal milk tea

    Cobain milk teanya, tanya teh yang paling strong rasanya kata masnya yg quan yim.. gw lupa akhirnya pesen yg mana ingetnya sih emang milk tea tapi tehnya pake quan yim. Karena gw gak doyan yang terlalu manis jadinya minta gulanya dikurangin. Jadi ini toppingnya tetep pake cheese, katanya minumnya jangan diaduk pas gw coba, eeeww itu topping cheesenya manis banget dilidah gw, gak sanggup kayaknya akhirnya gw aduk aja, setelah diaduk baru deh pas banget rasanya setelah nyampur semuaa, balance rasa manis kelat dari tehnya dan milky dari susunya. Enak!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Masti [ Sudirman, India ]

    Cheese nan

    Setiap liat Indian Food yang selalu dan wajib gw pesen itu naan cheesenya.. begitu juga pas liat masti ini, mo tau aja sama rasa naan cheesenya. Gak sesuai ekpektasi gw sih, naannya cenderung tipis dan agak keras pas digigit, kejunya bukan yang melt isian didalam tapi cuma ditabur diatas naannya aja itu juga gak banyak.. disajikan dengan cocolan beetroot hummus, gw kurang cocok sama rasanya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Hotaru Deli [ Permata Hijau, Jepang ]

    Premium bento

    Eh ada yang baru nih di ITC Permata hijau posisinya ruko ruko sederet A&W jadi bukan didalam ITC-nya yah.. kalau kita dari dalam itc lantai dasar arah ke a&w keluar dari lobby aw belok ke kanan, langsung deh itu keliatan si Hotaru deli ini dengan pintu kayunya. Ternyata oh ternyata hotaru ini memang khusus take away and delivery aja, mereka gak nyediain dining area sama sekali. Jadi klo langsung kesana tuh cuma ada meja kasir buat kita pesan dan bayar trs ada 2 bangku kayu buat nunggu. Dibelakang tuh bener2 full kitchen aja.
    Untuk menu mereka cuma 5 macam aja. Gw pesen :

    • Chicken namban (88k++)
    Nasi dan chicken nambannya disajikan terpisah, potongan ayamnya gede gedee, isinya juga banyaakkk and rame juga temen temennya ada jagung, kentang, telur, pumpkin (klo gasalah) pasta kayak spaghetti gitu sih bentukannya, ada horenzonya juga. Dibawahnya ada saos coklat kental yang rasanya agak manis, siraman namban saucenya gak pelit. Dipikir2 dengan harga segini sih murah yaah seporsi namban ini bisa buat sharing makan buat 2 orang, aslik sih isinya banyak. Rasanya authentic jepun banget, enaakk!

    • Yawaraka beef curry (88k++)
    Seporsi beef curry dengan potongan besar2 klo gasalah ada 4 potong gedee beef ( beneran gede and tebel) dan dagingnya super empukkk, ada 1 telur rebusnya juga. Enakk jugaa niih, inipun menurut gw bisa buat sharing 2 orang beefnya, tinggal tambah 1 nasi lagi, lol!

    Next penasaran buat nyobain wagyu sukiyakinya niihh.. aslik ngiler 🤤

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Serabi Notosuman [ BSD, Indonesia ]

    Favorite

    Serabi solo terenak sih menurut gw, jauuuh emang dari rumah, makanya happy banget pas ada temen yang tinggal di tangsel mau main kerumah dan mau gw titipin ini serabi. Super duper happy hahaha.. soalnya udh pengen banget dari lamaa.. mo pesen pake ojek online mahalan ongkirnya daripada harga 1box serabi, lol! Suka sama yang original, rasanya gurih legit. Enaakkk! Oh ya kata temen pas mo beli antriannya lumayan panjang looh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Onezo [ Puri, Bubble Tea ]

    Earl grey milk tea

    Gak doyan boba jadi gw pesen earl grey milk tea sama milk coffee botolan kemasan 1 liter. Buat stok dirm and bisa awet sampe 3 harian, jatohnya lebih hemat juga sih, kita tinggal tambahin es batu sendiri sebelum minum. Gw suka sama earl greynya, walaupun rasa earl greynya masih kurang strong tapi cukup okelah. Kalau milk coffeenya, beneran milky kopinya nyaris gak berasa, minimal aman deh ya buat lambung anak gw yg kecil yg udh doyan kopi kopian

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.