Foto Profil Andrika Nadia

Andrika Nadia

1738 Review | 918 Makasih
Alfa 2021 Level 19
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.8  
    Turning Point Coffee [ Gading Serpong, Kafe ]

    One of The Best!

    Love the ambience! Love the super friendly baristas! And definitely love the coffee & the cake! I tried Iced Cappuccino with Ice Cream & Lychee Watermelon Cake, OH SO YUMMY! One of the best coffee shops I've ever been to!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    KOI The [ BSD, Kafe ]

    Best Milk Tea

    Golden Bubble Milk Tea, less ice, 70% sugar. Milk Teanya enak bangeeettt! Golden Bubblenya juga chewyyy! For me it's the best Milk Tea in town!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    PGP Cafe [ Ciputat Timur, Kafe ]

    Rempoa's Hidden Gem

    I must say PGP is truly one hidden gem in Rempoa. Cozy place, great food, affordable price, nice service. Everything is just puuurrrfect!

    - Chicken Rosemary (IDR 95,000)
    Half Roasted Chicken grilled with Rosemary seasoning, served with Baked Baby Potatoes, Salad, Cherry Tomatoes, and Lemon. Ayamnya setengah ekor (2 potong), tadi gw milihnya Breast dan Drumstick, makan 1 potong aja udah super kenyang. Ayamnya super tasty, tadi gw kasih perasan Lemon juga, terlaluuu enaknyaaa! Baby Potatoesnya tasty juga dan empuk. Saladnya dikasih dressing yang super enak. TOTALLY RECOMMENDED! Buat cewek-cewek menu ini bisa untuk sharing ber2.

    - Ice Citroen (IDR 25,000)
    Soda yang dikasih Lemon Zest alias parutan kulit Lemon. Belom pernah minum minuman kayak gini sebelumnya. Love at first sip, SUPER SEGER SUPER ENAK!

    - Choco Fudge Brownies with Vanilla Ice Cream (IDR 40,000)
    Browniesnya moist dan gooey. Rasa Coklatnya gak enek. Pas dimakan pake Vanilla Ice Cream, myohmy too gooooooooddd! Sayang sekali lupa difoto saking semangat makannya 😂

    Definitely bakalan balik lagi pengen nyobain Pastanya sama Kopinya. Walaupun rada jauh dan nyelip tapi super duper worth it untuk dikunjungi!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Puyo Silky Desserts [ Bintaro, Puding ]

    Colorful Pudding

    My favourite dessert, si pudding lembut yang gak kemanisan! Selalu makan yang Bubblegum, kali ini nyobain yang Taro, yummm ternyata enak jugaaa! Sangat amat gemas liat warnawarninya pudding ini! Oiya untuk lokasinya rada nyelip menurut gw, di lantai menuju parkiran B1. Pindahin dong ke lantai yang lebih strategis hihihi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Daily Fresh [ BSD, Snack ]

    Yummy!

    I always consider Cup Corn as a healthy snack. Sweet corn + butter + condensed milk + cheese. Mix it all together, add condensed milk some more. Can easily eat this while window shopping!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Go-Chew [ Bintaro, Korea ]

    Affordable Korean Street Food

    Ini dia nih Korean Street Food ala Pasar Modern Bintaro Sektor 7! Disini pilihan makanannya gak banyak jadi para pengunjung gak perlu bingung-bingung dan kelamaan mikir mau mesen apa. Gw nyobain 2 menu andalannya yaitu:

    - Go-Chew Wings with Fries & Mozzarella (IDR 55,000)
    Ada 3 pieces Chicken Wings dan 3 pieces Drumlets, bumbunya meresap, rasanya manis dan gurih, ENAK BANGET! Potongan Ayamnya dililit dengan Melted Mozzarella, harus langsung dililit semua pas Mozzarellanya masih panas, kalo nggak, nanti Mozzarellanya gak melted lagi alias jadi keras, bakalan susah untuk ngelilitnya. Side dishnya ada French Fries yang digoreng dengan crunchynya, saran gw ditambahin garem dikit lagi biar lebih asin.

    - Popcorn Chicken with Rice & Mozzarella (IDR 27,000)
    Nasi Putih dengan Popcorn Chicken alias Ayam yang dipotong kecil-kecil. Sama kayak Go-Chew Wings, bumbunya meresap, rasanya manis dan gurih, ENAK BANGET! Diatas Popcorn Chicken ditaburin Mozzarella yang dibakar pake torch, enak banget rasa Mozzarellanya ada rasa gosongnya.

    ABSOLUTELY RECOMMENDED! GOTTA CHEW 'EM ALL!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Sushi & Sashimi [ BSD, Jepang ]

    Sushi Heaven

    Makanan wajib setiap berkunjung ke AEON. Gw selalu ngambil sushi yang milih sendiri karena lebih seru, "seni" nya lebih dapet hihihi. Harga sushinya ada yang IDR 3,000 dan ada yang IDR 6,000. Dengan harga semurah itu, kualitas sushinya gak abal-abal, sushinya fresh banget! Kita juga bisa ngeliat cara pembuatan sushinya karena dapurnya ada disitu juga.
    Beberap items pelengkap dijual terpisah:
    Soy Sauce IDR 700
    Wasabi IDR 2,500
    Chopstick IDR 1,500

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Asagao Coffee House [ Gading Serpong, Kafe ]

    Kori Kohi

    Satu lagi hype coffee shop di Serpong Utara. Simple yet cozy place, unique Kori Kohi, cute Totoro Cake! Tempatnya juga strategis dan gampang dicari karena posisinya menghadap ke jalan besar. A must visit!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Tteokntalk [ Bintaro, Korea ]

    Great Korean Food!

    Brand new Korean Street Food restaurant yang berlokasi di Pasar Modern Bintaro Sektor 7. Lokasinya bukan di tenda-tenda tapi di ruko di pengkolan, lantai 1 nya soon akan jadi toko baju, nah lantai 2nya lah tempat Tteokntalk bernaung. Kita mesen beberapa best seller menu disini diantaranya:

    - Tteokbokki (IDR 35,000)
    Isinya adalah Tteok (Rice Cake) dan Eomuk (Fish Cake) yang disiram dengan Gochujang dan dicover dengan Melted Cheese. Tteoknya enak bangettt! Ukurannya besar, teksturnya empuk, dan kenyal pas dikunyah. Eomuknya pun besar-besar dan kenyal. Gochujangnya rasanya manis pedas dan banyak banget! Pelengkapnya adalah Melted Cheese yang bikin rasa keseluruhannya makin gurih!

    - Japchae (IDR 40,000)
    Ini juga enak banget! Semacam Soun yang kenyal, rasanya manis dan gurih, topping Beef Bulgogi dan Sayurannya pun melimpah! Salah satu Japchae terenak yang pernah gw makan!

    - Beef Bulgogi (IDR 35,000)
    Beef Bulgogi yang tender dan juicy, tasty dengan rasa yang manis, dan sudah termasuk dengan Nasi Putih yang super pulen.

    - Seafood Kimchi Bokkeumbap (IDR 30,000)
    Nasi Goreng Kimchi dengan topping Seafood. Bumbu Kimchinya nempel banget di Nasi Gorengnya, rasa asam dan segarnya dapet banget! Nasi Goreng ini dilengkapi dengan Sunny Side Up Omega 3. Kuning Telurnya blebeeerrr! A simple yet appetizing dish!

    - Beef Bulgogi Toast (IDR 35,000)
    Kalo ini adalah Sandwich yang isinya Beef Bulgogi, Omelette, Melted Cheese, Jagung, dan Special Sauce. Walopun cuma 1 set tapi ngenyangin banget soalnya tebel banget! Pas semuanya digigit sekaligus, I just can't resist! Too good! Highly recommended!

    - Shin Ramyun (IDR 25,000)
    Ramyun alias Mie Kuah, diatasnya dikasih Melted Cheese. Gurih banget karena ternyata kuahnya ditambah dengan air dari rebusan Eomuk. Nikmaaattt!

    - Kimchi
    Gak afdol rasanya kalo di restoran Korea tapi gak makan Kimchi. Nanya ke Ownernya ada Kimchi gak, langsung dihidangin 1 mangkok Kimchi yang super fresh! Asliii enak bangeeettt apalagi tadi makannya barengan sama Ramyun! Sooo goooddd!

    - Korean Barley Tea (IDR 12,000)
    Teh yang terbuat dari Barley, rasanya mirip kayak Corn Tea. Gak pake gula ataupun pemanis lainnya. Segar!

    - Honey Citron Tea (IDR 15,000)
    Teh dengan campuran Madu dan Citrus. Rasanya manis tapi sedikit asam. Segar juga!

    - Mango Mule (IDR 30,000)
    Mocktail super unik dan super enak! Campuran dari Mangga, Sirup Mangga, Soda, Mint, dan Timun. Rasanya segar banget, asemnya dapet manisnya pun dapet. Pas diminum jangan diaduk dulu biar berasa kepekatan Mangganya. Ada krenyes-krenyesnya juga yang berasal dari parutan Timun. Harus banget diorder!

    Definitely recommended! Harga kaki lima rasa bintang lima! Super delicious super authentic! A must visit in Bintaro area!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Japanese Takoyaki Yamatoya [ BSD, Jepang ]

    YUMMY!

    Muter-muter Food Culture, mata tertuju pada jejeran Takoyaki yang lagi dibikin. Mesen Japanese Classic Taste, seporsi ada 6 pieces Takoyaki yang gendut-gendut dengan potongan Octopus yang lumayan gede, Takoyaki Sauce dan Mayonnaisenya enak cumaaa kedikitan dikasihnya gak pas sama porsi Takoyakinya, dan dicover dengan potongan Dried Bonito yang banyak. Logo design di packagingnya eyecatching dan super cute!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!