4 Ayam Betutu Enak di Jakarta Paling Autentik

29 September 2018 | 0 Komentar
Indonesia selain terkenal karena ragam budanya juga terkenal akan keanekaragaman jenis kulinernya yang mendunia. Salah satunya adalah kuliner khas Pulau Dewata alias Bali.  Beragam jenis makanan khas Bali yang terkenal seperti sate lilit, nasi campur, babi guling dan tak lupa adalah ayam betutu. Sebenarnya menu betutu bisa menggunakan dua bahan utama yaitu ayam dan bebek. Namun kali ini PergiKuliner akan mengajak kamu untuk mencicipi kelezatan ayam betutu. Tapi sebelum jauh-jauh ke Bali, kamu wajib cobain aneka menu ayam betutu yang ada di restoran-restoran khas Bali di Jakarta. Dan mau tau apa saja restoran Bali yang menyajikan menu ayam betutu enak di Jakarta? Simak rekomendasinya di bawah ini yuk!

Ayam Betutu Ibu Putu

Crumble Crew
Jl. Tulodong Bawah No. 1A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Betutu Favorit

Pesen : Ayam Betutu goreng
Rasa : Enak, di ayam nya ada bumbu yg digoreng gitu dan ini berasa pedes juga. Yg paling disuka ayamnya, goreng nya kering tp keringnya pas, jadi dagingnya masih lembut. hanya saja untuk ukuran ayamnya agak kecil :)

Rempah Bali

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Khas Bali

Salah satunya Ayam Betutu yang terkenal dengan menu khas Bali. Daging ayamnya memiliki tekstur yang empuk dan tidak kering, lalu bumbu yang dilumuri di atasnya memiliki rasa yang pedas dan gurih.

Bale Lombok

Jl. Tanah Abang 2 No. 103, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makanan lombok😍

Ayam Betutu : ayam bumbu kuning khas bali ini enak banget, bumbunya berasa banget meresap sampai dalam daging ayamnya

Smarapura

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

from Bali to Jakarta...

Nasi Ayam Betutu (Rp.35.000,-) hidangan ini terdiri dari sepotong ayam betutu dan beberapa jenis sayuran yang dimasak ala Bali. Rasanya oke juga,

Topik artikel ini: