Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Mie Ayam Enak di Jakarta Timur yang Tidak Kalah Hitsnya Dengan di Mall

List Artikel
23 Desember 2017 | 0 Komentar

Siapa diantara kamu yang sering menyantap mie ayam? Pasti rata-rata sering ya. Karena mie ayam memang jajanan favorit kita semua di Indonesia. Meski kuliner ini sebenarnya berasal dari China. Baik mie ayam ataupun bakmi ayam sudah diadaptasi menjadi kuliner lokal yang tak kalah enak dengan sajian aslinya. Di Jakarta, kamu bisa menemukan berbagai tempat makan mie ayam baik itu di restoran maupun di tempat makan kaki lima. Banyak pula orang-orang yang menjual mie ayam dengan gerobak keliling. Dan buat kamu yang tinggal di Jakarta Timur pastinya sudah tau dong kalao banyak tempat makan mie ayam di Jakarta Timur, namun apakah rasanya akan enak? Nah! Biar kamu nggak salah mampir, lebih baik kamu simak dulu rekomendasi dari PergiKuliner tentang tempat makan mie ayam enak di Jakarta Timur berikut ini!

Foto Bakmie Siantar

Bakmie Siantar

Jl. Sunan Sedayu Blok A No. 1 (Samping BRI), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486073746

bakmi siantar non halal

Bakmi siantar yang ga kalah hits tapi bakmi ini ga halal ya. Letaknya itu di gang tapi rame. Disini mie ayam pangsitnya ga sedia baso sama sekali. Tapi rasanya enak bgt.

Foto Bakmi Golek

Bakmi Golek

Jl. Dewi Sartika No. 310, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Enak dan tempatnya guedeee!

Gue kesini pesen bakmi golek special, isinya ada toge, jamur, ayam, telor puyuh, baso, dll. Rasanya enak! Kuahnya tidak terlalu banyak. Harganya pun ga terlalu mahal. Mantep!

Foto Bakmi Tasik

Bakmi Tasik

Jl. Paus No. 93, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Favorit dari masa kecil

Di sini bisa pesan topping bakso/pangsit/babat. Kali ini saya pesan bakmi bakso pangsit. Bakminya agak tebal tapi tidak keras, kuahnya light tapi gurih, ditambah sambal bawang yang khas tambah berlipat enaknya.

Foto Bakmi Gloria

Bakmi Gloria

Jl. Kejaksaan Raya Blok H No. 216, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510135620

Bakmi endeeusss!!

Mie ayam disini endeeuuss. Dagingnya banyak enak dan pilihannya juga macem-macem. Trus juga mienya itu tuh juga enak banget, bikin nagih. Harganya juga bersahabat. Gak nyangka deket rumah ada bakmi seenak ini, favorit banget!!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?