Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Restoran Sushi All You Can Eat di Jakarta untuk Para Pecinta Sushi

List Artikel
30 Juni 2016 | 0 Komentar
Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan sushi. Makanan yang mempunyai ciri khas nasi yang dibentuk bersama dengan lauk matang atau mentah ini memang sudah populer di Indonesia sejak lama. Oleh karena itu, sangat mudah untuk menemukan restoran sushi terutama di Jakarta. Jika kamu memiliki porsi makan yang besar, sehingga sering merasa makan satu atau dua piring sushi tidak cukup, kamu dapat memilih restoran sushi all you can eat. Di restoran all you can eat, kamu dapat memilih semua jenis sushi yang ada di buku menu dengan jumlah porsi yang sanggup untuk kamu makan. Namun pastikan kamu menghabiskan semua menu yang kamu pesan, karena di beberapa restoran menerapkan denda apabila makanan yang telah dipesan tidak habis. Bagaimana? Bila kamu tertarik untuk makan di restoran sushi all you can eat di Jakarta, kamu dapat segera meluncur ke empat restoran berikut ini:

Foto Enmaru

Enmaru

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1413038797

sushi all you can eat

Di sini kita bisa pesen sushi secara all you can eat, dan semuanya msh fresh, dan rasanya maknyus semuaa. Pelayanannya d sini jg sangat baik dari segi informatifnya, pelayanannya, semuanya. Walaupun harganya termasuk resto mahal, tp bole di coba sesekali, karna kalian ga akan kecewa deh

Foto Sushi Joobu

Sushi Joobu

Jl. Pesanggrahan No. 10G, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412860708

sushi nya oke dan harganya pas dikantong ^^

saya makan yg all u can eat. nah saya pertama kali ksini jd pas liat harganya saya sangat tertarik karena murah bt ukuran variasi menu yg ditawarkan mulai dr salad, soup, fusion sushi, don, sashimi, minuman bhkan sampe dpt ice cream. sashimi nya fresh! trus fusiom sushi nya jg oke si. hmm buat harga segitu saya rasa worthed!

Foto Poke Sushi

Poke Sushi

Jl. Darmawangsa VI No. 6, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1413038797

Makan bar bar sushi disini tempatnya!

Kali ini saya mencoba menu all you can eat nya karna emang lagi pada ngidam sushi. Nama menu spesifik yang saya pesan jujur lupa. Yang jelas hampir semua pilihan sushi roll yang boleh kita pilih di menu all you can eat, kita pesan. Semua rasa sushinya konsisten dan enak pastinya.

Foto Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin

Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin

Hotel Pullman Thamrin, Lantai Lobby
Jl. MH Thamrin No. 59, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1414346572

Complete foods selection for buffet lover

Pilihan hidangan yang tersedia dari jajanan pasar nusantara, sushi, ramen, mie, seafood, dan dessert semuanya ada disini. Jenisnya juga bermacam macam, jadi bikin lumayan betah dan nambah lagi setiap makanan yang ada. Saya paling suka dengan sushi dan dessert corner disini. Hidangan sushi yang disajikan fresh dan bener bener ready ketika di order.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?