Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Siomay Enak di Jakarta yang Rasanya Tiada Ngalahin

List Artikel
11 Agustus 2017 | 0 Komentar

Jajanan Bandung yang murah meriah, bentuknya bulat dan kenyal, serta bisa kita temui dengan mudah di pinggir jalan. Ya, apalagi namanya kalau bukan siomay? Sering disebut juga sebagai sejenis dimsum, siomay memang merupakan makanan sejuta umat yang tidak ada bosannya untuk disantap, terlebih untuk makanan cemilan. Mempunyai rasa yang enak dan mengenyangkan, apalagi jika dimakan dengan bumbu kacangnya yang semakin menambah kenikmatan rasanya. Inilah alasan mengapa siomay begitu amat digemari. Meski siomay merupakan makanan asli Bandung, namun mencari jajanan ini di sudut Kota Jakarta bukanlah sesuatu hal yang sulit. Hanya saja tidak semua siomay di Jakarta yang bisa kamu temui rasanya terjamin enak.

Nah, jika kamu kepingin makan siomay di Jakarta namun khawatir dengan rasanya yang biasa aja, PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi tempat makan siomay enak di Jakarta yang bisa kamu sambangi. Jangan lupa aja teman atau keluarga kamu untuk sama-sama makan ke-empat siomay enak di Jakarta ini. Berikut list-nya untuk kamu!

Foto Warung Siomay

Warung Siomay

Jl. Boulevard Raya Blok WA2 No. 33, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

siomay enak, bersih dan banyak variasinya

Siomaynya banyak banget macemnya, bumbu kacangnya itu loh mantep banget! Siomaynya ada yang isi kepiting, ayam, udang, ada juga yang siomay goreng dan semua penampilannya bikin ngiler. Gw beli 5 pcs dan semuanya enak, suka banget.

Foto Sam's Strawberry Corner

Sam's Strawberry Corner

Jl. Panglima Polim V No. 21, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1451260996

Rejeki anak soleh

somaynya enak, ikannya berasa... bumbu kacangnya ga lembut ga kasar jadi sedeng. Bumbu kacangnya ga pake somay aja enak.

Foto Ketoprak Ciragil & Baso Siomay Jhony

Ketoprak Ciragil & Baso Siomay Jhony

Jl. Ciragil II No. 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Ketoprak legendaris

Disini selain ketoprak juga ada siomay, baso dan aneka es khas jajanan jakarta. Gw coba siomaynya ini unik karena isinya ada daging bakso, bumbu kacangnya enak, mirip seperti bumbu kacangnya ketoprak. Isinya jg enak terutama baksonya. Harganya 17k.

Foto Emon Kitty

Emon Kitty

Pluit Junction, Lantai 2
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Siomay Ayam Enak

Tidak usah panjang lebar lagi memberikan komentar. langsung aja diberikan 4 bintang kelezatan untuk Siomay Ayam Emon Kitty ini...
Harga Rp. 8000 / pcs sangatlah sesuai dengan ukuran & cita rasa siomay ayamnya...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?