Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakmi Enak di Bogor yang Buat Ketagihan

List Artikel
27 Mei 2022 | 3 Komentar
Siapa yang tidak dengan suka bakmi? Dari yang muda sampai yang tua pasti menyukai makanan khas Cina yang satu ini. Karena begitu banyak yang menyukai bakmi, makanan ini bisa dengan mudah ditemui. Selain itu rasa dari bakmi juga sangat mudah diterima oleh semua lidah, porsi bakmi yang cukup banyak juga ternyata dapat mengenyangkan perutmu loh. Bila kamu sedang berkunjung ke Bogor, kamu bisa berburu bakmi enak di sini. Jangan salah, saat ini Bogor juga dikenal sebagai kota yang memiliki banyak kuliner enak yang dapat memanjakan lidah, salah satunya adalah bakmi. Bukan sekedar menu bakmi biasa tapi bakmi yang rasa enaknya tak perlu diragukan lagi, bahkan ada yang sudah melegenda kelezatannya. PergiKuliner sudah merangkum tempat makan terbaik dan patut dicoba, yang menyediakan 5 bakmi enak di Bogor. Ayo langsung lihat di bawah ini!
Foto Bakmi Golek

Bakmi Golek

Jl. Raya Puncak KM 77, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

Murmer coi

Bakmi golek ini kata bokap gw terkenal d jkt ya. Gw sendiri lupa klo yg d jkt dan baru makan yg dan puncak ini. Rasa nya rata2 enak enak kok. Untuk makanan yg ada sayur nya kematangannya pas gitu ga kementahan ga kematengan warnanya masih menarik jg untuk di lihat.

Foto Bakmie Ayam Parapat

Bakmie Ayam Parapat

Kota Wisata Cibubur, Cluster Virginia, Blok L6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Mie Ayam Enak

Saya pesan Mie Ayam Komplit. Porsinya cukup besar, ayamnya banyak untuk Mie nya dia model mie ayam gerobakan. Untuk pangsit gorengnya 1 porsi isi 6, penampakan nya mirip pangsit bakmi GM tetapi punya cita rasa sendiri yg juga enak.

Foto Gaya Tunggal

Gaya Tunggal

Jl. Ir. H. Juanda No. 94, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471538534

Mie ayam baksonya enak!

Bagi temen-temen yang suka mie yang cenderung kecil dan ga terlalu kering, mesti bgt coba! Jamur dan Ayamnya buanyak bgt! Dan jgn lupa buat pakai Bakso nya yah karna teksturnya garing bgt!

Foto Waroeng Scala

Waroeng Scala

Jl. Ciremai Ujung No. 111, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Konsep Cantik, Makanan Enak dan Murah

Pesan Mie Tek Tek (25k) ini lumayan enak, kuahnya standar mie rebus kemasan, tapi ditambahi sayuran, telur dan potongan sosis.

Foto Mie Ayam Ananda

Mie Ayam Ananda

Jl. Batu Tulis No. 53, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475220271

Mie Ayam Komplit

Mie-nya kenyal, karena katanya mie-nya buat sendiri. Pangsit gorengnya ?? Renyah !! Kalau agak siangan gini, kadang pangsit gorengnya udah sisa2 remahan. Rasa mie hari ini, perfect!

Topik artikel ini:
3 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
BAKMIE KARET HADIR DI KOTA.BOGOR. bagi penggemar mie karet Jakarta tidak usah jauh2 ke jakarta. Telah hadir di kota Bogor BAKMIE KARET rasanya oriental banget ..it is not regular bakmi karena sewaktu saya coba rasanya kreyes kreyes ...lembut...bentuknya seperti karet ...apalagi pake sambal...yang rasanya Dasyat ! terasa banget original seperti bakmi kiaret alok jakarta. Mie ini FREE BORAX..mie buatan tangan orang Tionghoa ..bersih ....enak....harga reasonable....patut dicoba
rilexfairbro@gmail.com | 28 Oct 2016 pk. 06:34 AM
Foto user umum
Menurut saya yg paling enak di bogor sech 1.bakmie nikie ( samping rs melania ) 2. Bakmie ok ( depan rs vania ) 3.mie kesatuan ( dpn univ kesatuan ) 4.mie tasik 5.kaya tunggal
mitracellcipaku@gmail.com | 25 Nov 2018 pk. 08:05 AM
Foto user umum
"MIE LENDIR BATAM" De'Pitu-Pitu... kuliner legendaris khas Kepulauan Riau..kini tersedia di Kota Bogor dengan harga yg sangat terjangkau hanya @10rb/porsi..terima pesanan untuk acara keluarga, ultah, arisan, reunian, Jum'at berkah dll .. info wa.me/6281364320324 https://youtube.com/shorts/hNVNm-5PJZc?feature=share
sultoni.atmaja@gmail.com | 05 Oct 2021 pk. 08:50 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?