5 Bakmi Halal di Surabaya yang Nikmatnya Boleh Diadu

29 Juli 2019 | 0 Komentar
Bakmi merupakan salah satu kuliner yang sangat populer dan begitu banyak peminatnya. Cita rasa yang dimiliki bakmi ini memang begitu nikmat, tak heran jika banyak yang menjadikan bakmi ini sebagai menu sarapan favorit setiap harinya. Bakmi secara umum digolongkan menjadi dua, yaitu halal dan non halal, yang kali ini akan dibahas yaitu bakmi halal, berhubung masyarakat Indonesia beragama Islam. Mencari bakmi halal di Surabaya tidaklah sulit lho. Kamu bisa menemukan bakmi halal di Surabaya ini di sekitar Tegalsari, Genteng dan Dukuh Pakis ya. Bakmi halal di Surabaya ini biasanya menggunakan topping daging seperti daging ayam atau daging seafood. Mungkin bagi beberapa orang berpikir bakmi halal tidak seenak bakmi non halal, namun faktanya ada banyak lho bakmi halal di Surabaya yang bisa kamu buktikan sendiri kelezatannya.
Jadi, buat kamu para pecinta bakmi, kamu wajib coba ya deretan bakmi halal di Surabaya berikut ini! Pasti kamu tak akan menyesal deh!

Bakmi Jogja Trunojoyo

Jl. Tegalsari No. 47, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Suedhep gyettt

Bakminya dimasak hampir kyk mie rebus tapi kuahnya lebih sedikit dibanding mie rebus.. so rasanya bisa lbh nampol.. bnyk sayurnya.. suwiran ayamnya lumayan bnyk (fyi, ayam kampung loh!!!) dan yg paling kusuka disini telurnya pake telur bebek (gurih parah) diorak-arik tapi ga sampe hancur gituu

Pangsit Tenda Biru

Jl. Kayoon No. 24, Kayoon, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

pangsit legendaris yang porsinya WOW!

I LOVE THIS NOODLE since forever haha. Ini enak bgt mie nya texture nya kenyal dan masih aga2 al dente gitu hihi. Porsinya jumbo bgt. Daging bakwannya sungguh yammeh dan kerasa bgt daging sapinya. Topping ayam nya juga sungguh generous dan ga terlalu asin.

Kober Mie Setan

Alfamart
Jl. Semolowaru Utara V No. 5, Semolowaru, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Level sedang

Senengnya mie disini itu karena mienya enak kenyal, lebih kearah dry, dan pedesnya itu pas bener cabe 5, kadang di tempat lain cabenya 5 tapi kerasa seperti bukan cabe 5, kadang kerasa cabe 3, atau malah cabe 7..

Mie Pitik Bang Azzat

Aiola Eatery
Jl. Slamet No. 16, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Pitik daerah SMA kompleks..

Mie Pitik nya tipe mie ayam yang kuah nya dicampur juga. Mie nya enak, ayam nya juga banyak, pas dengan porsi mie nya. Kuah nya cenderung manis, dan ada rasa kaldu ayam nya. Gurih nya pas. Bakso nya enak, kerasa banget daging nya.

Bakmi GM

Graha Famili Commercial Area Tahap II
Jl. Mayjend Yono Soewoyo, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Kesukaan

Suka banget makan mie gm ini karena tipe mienya kecil-kecil, dan mienya itu ada rasa gurihnya (ga hambar) soalnya aku bukan tipe makan mie dengan kuah gitu. Kalau mienya sendiri menurutku ga terlalu berminyak. Dan aku suka ayam jamurnya yang manis gurih

Topik artikel ini: