Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Churros di Jakarta Selatan untuk Camilan di Waktu Senggang

List Artikel
3 November 2016 | 0 Komentar

Untuk kamu yang hobi menyantap camilan, pasti sudah tidak asing lagi dengan churros. Churros merupakan salah satu camilan yang berasal dari Spanyol. Rasa yang gurih, manis, dan chrispy, menjadikan churros camilan favorit banyak orang di waktu senggang. Banyaknya penggemar churros menyebabkan mudahnya menemukan kedai atau cafe yang menyediakan menu churros di Indonesia, terutama Jakarta. Kawasan Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan yang bisa kamu pilih untuk berburu churros. Kedai atau cafe penjual churros dapat dengan mudah kamu temukan di mall-mall besar di Jakarta Selatan. Selain pilihan original, kini sajian churros semakin bervariasi. Kamu bisa menemukan churros dengan tambahan red velvet cake, es krim, kacang-kacangan, hingga saus cokelat dan karamel. Nah tunggu apalagi, segera meluncur ke tempat makan churros di Jakarta Selatan berikut ini, yuk!


Foto Filosofi Kopi

Filosofi Kopi

Jl. Melawai VI No. 8, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1455890108

Churros enak harga ramah

Pas datang, bau kayu manisnya teeasa sekali. Apalagi masih hangat pas itu. Rasa kayu manisnya terasa. Enak bgt deh! Harganya juga termasuk murah sekali!

Foto JJ Royal Bistro

JJ Royal Bistro

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1414346572

Fancy bistro

Nah kalau yang ini sih bagi pecinta dessert bakal puas banget ya soalnya kita dikasi 2 jenis topping, saus coklat dan irisan serpihan coklat green tea gt. Makan yang ini tuh rasanya seru banget, abis dicelup di saus coklat terus di celup di serpihan coklat green tea kayak girang sendiri gitu buat saya suka banget coklat pas makannya

Foto 1/15 One Fifteenth Coffee

1/15 One Fifteenth Coffee

Jl. Gandaria I No. 63, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

Great place and ambience.

Untuk makanan teman kopi, saya pesan Churros dengan dark choc sauce utk dipnya, rasanya jadi tidak terlalu manis. Sayang churrosnya dikit, dan gak panjang, jadi kurang kenyang

Foto Churreria

Churreria

Kota Kasablanka, Lantai 1
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Churros Churros Churros!

Klo sauce nya enakan yg chocolate soalnya ga manis banget, sedangkan yang karamel manis banget tapi enak ko.

Foto M & Gold

M & Gold

Jl. Kemang Selatan No. 34D, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Chocolatier & Tea Salon

- Chocolate signature (35k): awalnya gw pikir berupa minuman, walau gak salah juga karena ini berupa hot chocolate yg sangat kental tapi bisa diminum. Disajikan dengan 3 churros. Churrosnya biasa aja, tapi hot chocolatenya mirip fondue yg cocok banget buat kita yg suka dark chocolate! Ternyata itu pake coklat 65%, wow! Dan kalau diminun, lama2 kita bisa merasakan manisnya walau tanpa gula.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?