5 Dessert Kemang Paling Unik yang Harus Kamu Coba

23 November 2015 | 0 Komentar

Dessert atau makanan penutup sekarang ini sudah banyak bentuk dan kreasinya. Biasanya dessert dominan dengan rasa manis dan disajikan dengan porsi kecil. Kemang sebagai salah satu kawasan yang terkenal dengan tempat nongkrongnya, juga tak ketinggalan memiliki beberapa tempat makan dessert unik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Kalau kamu pecinta dessert, kamu harus cicipin salah satu dessert berikut!



LIN Artisan Ice Cream

Jl. Taman Kemang I No. 6, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

ice cream nitrogen pertama

Dulunya semua orang belum mengenal apa itu es krim nitrogen. Nah berkat lin ice cream, langsung banyak bermunculan nitrogen ice cream lainnya. Yang paling saya suka adalah rasa baileys, itu alkoholnya berasa banget, ditambah manis2, jadi enak.

Snow-it

Jl. Kemang Raya No. 69B (Depan Koi Kemang), Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bingsoo Korea baru nih di Kemang

Penampilan bingsoonya lucu-lucu dan lumayan menarik. Ada yang pake gulali di sekeliling piringnya dan di dalamnya baru ada es serutnya. Lalu juga ada bingsoo dengan wadah nanas lengkap sama nanas dan berrynya. Esnya juga pake es khusus bingsoo.

Hyde

Jl. Taman Kemang I A No. 8, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Try their unique chocolate soil!

Chocolate soil ini sangat unik, dimana terdapat seperti ember kecil yang didalamnya berisi chocolate jelly worm, dan cokelat yang dibentuk persis seperti tanah. Dan semuanya itu tentunya bisa dimakan loh! Rasanya lumayan enak.

Common People Eatery & Bar

Plaza Bisnis Kemang I, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Plattingnya imut banget :)

I have to say, they have one of the best platting ever. Mereka pintar sekali mencampur warna dan pilihan makanan sehingga menghasilkan bentuk dan warna yang menarik. Rasanya juga cukup enak untuk sebuah dessert ditempat yang super manis ini.

Nutmeg Cuisine and Bar

Roosseno Plaza, Lantai 1
Jl. Kemang Utara No. 1, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

tempatnya pewe abis

Di nutmeg saya pesan dessert dengan nama sticky toffee pudding, memang tidak pakai es krim, tapi rasa puddingnya sendiri sudah manis. Disiram dengan saus caramel yang bikin bolu nya makin lebih enak.

Punya rekomendasi tempat makan dessert favorit di Kemang? Tulis reviewnya di pergikuliner.com yuk!

Topik artikel ini: