Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Bagel di Jakarta yang Teksturnya Lembut dan Lezat

List Artikel
24 Agustus 2017 | 0 Komentar

Bagel merupakan salah satu varian roti yang berasal dari Polandia, Eropa Timur. Bentuknya seperti cincin yang memiliki lubang  di tengahnya seperti donat. Bedanya dengan donat, bagel memiliki tekstur yang padat, dan agak garing pada bagian luar, namun terasa lembut dan kenyal di bagian dalam. Bagel memiliki warna kecoklatan. Adonan bagel tradisional biasanya diberi perasa garam, bawang bombay, bawang putih, serta gandum hitam yang dicampurkan pada adonan. Tapi bagel modern sudah banyak mengalami inovasi menjadi berbagai macam varian dan rasa. 

Nah, jika teman PergiKuliner ingin menikmati kelezatan bagel di Jakarta, kamu tidak perlu jauh-jauh untuk ke Polandia ya! Karena sudah ada beberapa tempat yang bisa kamu sambangi untuk menikmati bagel di Jakarta. Biasanya bagel di Jakarta akan mudah ditemui di kafe, coffee shop maupun restoran. Meskipun jumlahnya belum begitu banyak, kamu tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan bagel di Jakarta, karena PergiKuliner sudah punya rekomendasi tempatnya buat kamu. Yuk, icip bagel di sini!

Foto Kempi Deli

Kempi Deli

Grand Indonesia Mall, Lantai 2, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Rainbow Bagel...bagel kekinian

Datang lagi untuk beli Rainbow Bagelnya yang lagi hits. Harganya cukup murah hanya 15k.Rasanya juga enak dan cream cheesenya juga enak...tapi cream cheesenya masih agak2 beku dikit, harus menunggu agak lama agar bisa dioles ke Bagelnya...Recommended.

Foto Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen & Coffee

Jl. Moh. Kahfi I No. 36A, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Semua serba cute

[Bagel with chicken teriyaki] - 40k Penyajiannya cute banget pake alas kayu, bagelnya warna warni isinya chicken teriyaki, lumayan enak juga bagelnya cukup empuk, chicken teriyakinya berasa juga. Bagelnya juga cukup besar, ada side dishnya french fries.

Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Gran Rubina Business Park, Generali Tower, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Nyaman

Poppy Seed Bagels. Sebetulnya lebih enak makan ini di pagi hari,makanan disini pun rata-rata untuk menu breakfast. Tapi penasaran juga karena ada smoked salmon spread kesukaan saya dan ternyata enak. Bagelnya empuk tapi renyah,lumayan padat nendang banget diperut.

Foto The Goods Cafe

The Goods Cafe

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Rainbow Bagel

Tempatnya lumayan cozy kalo pas ngga terlalu rame pengunjung meskipun gabung sama goods dept. . Rainbow Bagel. Warnanya eye catching. Pilih isian funfeti eh ternyata bagelnya enak,padat tapi manis gurihnya terasa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?