Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Es Krim di Senopati Paling Enak dan Sulit Ditolak

List Artikel
15 Februari 2023 | 0 Komentar
Kamu pasti tahu kalau setiap sudut di kawasan Senopati terdapat berbagai tempat makan dan salah satunya adalah tempat makan es krim enak. Es krim di Senopati memang bisa ditemui di mana saja. Dari restoran hingga kafe. Ada juga tempat yang khusus menjual es krim dan gelato di Senopati loh. Meskipun hanya menjual es krim yang notabenenya adalah dessert, namun tempat makan es krim di Senopati juga punya suasana yang nyaman sehingga kamu bisa menikmati es krim sambil bercengkrama dengan teman. 

Es krim terkenal sebagai salah satu dessert yang digemari orang dari segala usia. Harganya yang terjangkau dan rasanya yang enak membuat es krim tidak pernah ketinggalan penggemarnya. Kalau es krim di Senopati, kamu bisa menemukan berbagai macam rasa. Harganya pun cukup beragam. Ada yang terjangkau dan ada yang cukup mahal untuk seukuran es krim. Tapi tenang, rasa dan harga sangat sesuai kok. Tidak percaya? Coba sendiri dan datangi 5 tempat makan es krim enak di Senopati rekomendasi PergiKuliner di bawah ini!
Foto Honest Spoon

Honest Spoon

Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1644317176

Unlimited Tester with a Great Taste

aku enjoy banget makan es krim di Honest Spoon, dari semua tester yang udah aku coba (kurang lebih 6 rasa aku cobain hahaha), semuanya gak ada yang gak enak. One of my favorite ice cream in the town!

Foto Paris Sorbet

Paris Sorbet

Graha Tirta
Jl. Wolter Monginsidi No. 71, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1563404694

Premium Pistachio best

En serius semua rasa enak enak banget buahnya kerasa banget asli fresh gitu, ex yg raspberry bener2 buahnya asem seger dan ini ada kondimen2nya gitu selain sorbet misalnya ada biscuit2 crumble, kacang etc. Y

Foto Milou Farm House

Milou Farm House

Jl. Ciranjang No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Gelatonya enak deh!

gelato aku coba yang pistachio dan dark chocolate. Wih gelatonya enak banget ternyata, teksturnya halus, manisnya juga pas. Diatasnya dikasi toping tiny croissant, lucu bgt.

Foto Vilo Gelato

Vilo Gelato

Jl. Erlangga IV No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Baileys Salted Caramel & Rum Raisin

My favourite Gelato! Baileys Salted Caramel dan Rum Raisin, 2 flavours terbaik, enak banget karena ada Alcoholnya hehehe, great taste and nice packaging! Ambiencenya nyaman banget gak kayak toko Gelato pada umumnya. Recommended!

Foto Bisik

Bisik

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584083846

Es krim dalam pasar

flintstone, alias milk ice cream with fresh berries dan fruity pebbles. Rasanya asam manis seger, cocok buat yang gak begitu suka manis kemudian ada krunchy dari fruity pebbles

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?