Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Ayam Penyet Enak di Jakarta yang Pedasnya Nampol Banget

List Artikel
24 Juli 2022 | 0 Komentar

Banyak tempat makan yang bisa kamu temukan di Jakarta, salah satunya adalah tempat makan ayam penyet. Buat kamu penggemar makanan pedas tentunya ayam penyet menjadi salah satu makanan yang tak boleh terlewatkan. Menu ini berupa ayam goreng yang diulek dengan sambal pedas, lalapan dan nasi hangat. Sambalnya yang pedas menggigit lidah sangat cocok dipadu dengan ayam goreng yang renyah. Makanan khas Jawa Timur ini sangat cocok dijadikan menu makan siang ataupun makan malam karena porsinya yang banyak. 


Kamu mungkin akan sedikit bingung mencari tempat makan ayam penyet enak di Jakarta karena banyaknya pilihan yang tersedia. Ayam penyet di Jakarta bisa ditemukan di berbagai wilayah dan juga ada berbagai tipe, mulai dari tempat makan ayam penyet di Jakarta yang lesehan, kaki lima sampai restoran di mal. Tapi soal harganya masih terjangkau kok buat jadi menu santapan setiap hari. Seporsi menu ayam penyet biasanya dibanderol dari 18-25 ribuan. Berikut adalah 5 rekomendasi ayam penyet enak di Jakarta buat penggemar makanan pedas. Siapkan tisu yang banyak ya kalau makan disini! 

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Ruko GH Kembangan
Jl. Meruya Ilir Blok GH No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452915084

Ayam penyet ter enak!!!!

Akhirnya kesampean makan Nasi Krawu khas Warung Bu Kris, serundeng nya juara, empalnya lembut dan empuk, sambal penyetnya gurih dan pedas, duh pokoknya maknyus banget jd pengen makan lagi 😍

Foto Warung Leko

Warung Leko

Central Park, Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416838586

semua serba penyet

Akhirnya kepesen deh 3 menu serba penyet. Sambalnya enak sih fresh gitu. Semua menu penyet disini dpt lalapan kol, daon kemangi, dan timun. Kuah beningnya disini gratis boleh minta sampe puas. Nasi gorengnya jg enak kok ga mengecewakan. Cocok dimakan dengan sambal penyetnya.

Foto Tekko

Tekko

Jl. Pemuda No. 291H/A-B, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1497119025

Indonesian Food

Makanannya cukup enak dan bisa dipilih untuk tingkat kepedesan sambelnya, tidak pedas, pedas, dan super pedas. And it's really spicy. This place could be an option for you if you wanna eat with affordable price.

Foto Bangi Kopi

Bangi Kopi

Jl. Boulevard Raya Blok QJ1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460214190

Nasi uduk / nasi lemak nya juara!

As usual kalo ke resto baru didatengin, bingung pesen apa, kita pesen yang ada tanda "👍" nya. Nasinya nyam nasi uduk bgt, wangi dan legit, ayam nya empuk dan bumbunya nyerecep, sambel nya top juga!

Foto Pondok Hari - Hari

Pondok Hari - Hari

Jl. Tawakal XI No. 9, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412277049

sambel hijaunya nendang banget

Kali ini saya memesan nasi ayam penyet. Ini adalah salah satu menu favorit saya. Enak banget. Kemudian untuk sambelnya adalah sambel ijo dan rasanya pedes pake banget, tapi mantep banget,

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?