Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Martabak di Jakarta Barat untuk Camilan di Sore Hari

List Artikel
29 Juni 2016 | 0 Komentar
Martabak merupakan salah satu makanan yang banyak dicari terutama saat sore menjelang malam hari. Dahulu, martabak hanya terkenal dengan dua rasa yaitu keju dan cokelat. Namun seiring dengan perkembangan zaman, martabak memiliki inovasi baik dalam rasa pada base hingga isian martabak  mulai dari isian nutella, toblerone, kitkat dan lain-lain. Sementara untuk variasi base martabak dapat kamu pilih mulai dari original, blackforest, red velvet, dan lain-lain. Kawasan Jakarta Barat terkenal dengan aneka restoran dan tempat makannya, salah satu yang dapat dengan mudah kamu temui adalah martabak. Bila kamu termasuk pecinta martabak, Jakarta Barat merupakan tempat yang cocok untuk berburu martabak. Mau tahu rekomendasi martabak di Jakarta Barat? Kali ini PergiKuliner sudah merangkum lima martabak di Jakarta Barat untuk camilan di sore hari. Jangan lewatkan informasi lengkapnya berikut ini:

Foto Martabak Bangka Akim

Martabak Bangka Akim

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Martabak Gulungnya Endeus!

Nah, martabak yang satu ini punya kreasi yang menarik yaitu martabak pandan gulung! jadi martabak pandannya ga distack tapi digulung! Tekstur martabak satu ini tebel dan firm kaya martabak bandung jaya kalo kamu pernah makan dan toppingnya ga tanggung-tanggung, tebel! enak deh! Harganya pun tergolong murah, rata-rata di bawah 40rban.

Foto Martabak 999

Martabak 999

Jl. Joglo Raya No. 38, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Sekarang Ada Martabak Nutella!

Martabak manisnya tetep bisa setengah nutella setengah yang original keju. Martabak manisnya enak, yg hari ini coba nutella juga ga pelit nutellanya. Harga pun sangat bersahabat 125k udah dapet 2 martabak, dgn 3 rasa. Deff one of a choice other than any exxy artisanal martabak.

Foto Martabak Bandung 79

Martabak Bandung 79

Ruko Taman Surya 3, Blok L1 No. 35
Jl. Taman Surya 3, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443000134

Mewah Banget!

Tiap malem lewatin ruko martabak ini selalu antri dan rame banget. Akhirnya iseng, pesen delivery. Wah banget ini martabak. Gak heran tiap malem rame. Pas dateng, langsung dibuka dan wangi abis. Kejunya melimpah sangat! Apalagi coklatnya. Tapi sayang, kalo buat saya yang coklatnya kemanisan. Tapi yang kejunya favorit banget deh! Yumm!

Foto Martabak Gue

Martabak Gue

XYZ District
Jl. Surya Wijaya No. 8, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Katanya sumpah dulu pernah ganteng =D

Pesen tarology alias martabak taro dengan toping keju dan oreo, enak juga, manisnya pas, ga berlebihan. Kalo menurut selera aku sih ini martabaknya kurang basah alias kurang berminyak gitu, tapi ya beda2 selera, karena kebanyakan temenku bilang ini enak.

Foto Martabak Blackpool

Martabak Blackpool

Pappa Jack Kopitiam
Jl. Arjuna Utara Terusan No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443768435

Enaknya keterlaluan

Rasa blackforestnya berasa. Hersheynya ngga terlalu banyak sih hehehe. Dari nama menunya ada kata cream tapi ternyata ngga creamy banget. Pas pokoknya. Adonannya juga empuk. Harga juga cocok dengan rasa yang enak kayak gitu. Overall martabak blackforest dari Blackpool ini sangat recommended! Silakan cobaaaa

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?