Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Masakan Indonesia di AEON Mall Sentul City yang Enak

List Artikel
11 November 2023 | 0 Komentar

Mencari tempat makan yang menyajikan masakan Indonesia di AEON Mall Sentul City ternyata tidak sulit. Meskipun jumlahnya mungkin tidak sebanyak restoran dengan jenis makanan lainnya, namun kamu tetap memiliki beberapa pilihan yang patut diperhitungkan.


Masakan Indonesia adalah kekayaan kuliner yang selalu memikat banyak orang. Rasa yang kaya dan bumbu yang lezat membuatnya menjadi favorit bagi berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Saat kamu berpergian bersama keluarga, restoran yang menyajikan masakan Indonesia seringkali menjadi pilihan utama. Hal ini tidak mengherankan karena masakan Indonesia bisa memenuhi selera banyak orang dan menciptakan momen makan yang menyenangkan.


Di AEON Mall Sentul City, kamu akan menemukan beberapa tempat makan yang menawarkan masakan Indonesia yang lezat. Beberapa di antaranya menawarkan menu-menu tradisional yang pasti disukai banyak orang, seperti nasi goreng, sate, nasi kuning, dan berbagai hidangan khas Indonesia lainnya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kesulitan menemukan masakan Indonesia di AEON Mall Sentul City. Untuk membantu kamu lebih lanjut, berikut 5 rekomendasi tempat makan di AEON Mall Sentul City dengan masakan Indonesia enak yang bisa kamu cobain. Jangan lupa dicatat ya!

Foto Dapur Solo

Dapur Solo

AEON Mall Sentul City, Lantai 1
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Kayanya Bakal Langganan

Suasananya dibuat seperti resto rumahan ala jawa.Nasi Pecel Madiun -43k
Bumbu pecelnya pedas dan medok, mirip sama pecel madiun asli kalo saya mudik. Dilengkapi nasi putih pulen, ayam goreng lezat, ceplok telor, orek tempe, dan sambel. Puas banget.

Foto YamMie Hotplate

YamMie Hotplate

AEON Mall Sentul City, Lantai 2, Food Terrace
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Mie Ayam Favorit

Pesan Bakmie Komplit, isiannya ada mie, pangsit rebus dan bakso. Tekstur mie lembut dan licin, rasanya asin dan gurih dari minyak ayamnya. Pangsit rebus meskipun agak tebal tapi lembut dan enak, baksonya juga padat, gurih dan lembut saat di kunyah.

Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518074582

Makanan Indonesia

Tapi kayaknya ini salah satu makanan Indonesia yang pasti-pasti aja. Udah pasti enak, dan tempatnya juga nyaman.Rasanya oke, walaupun nasi kuningnya masih agak kurang rempah, tapi condiment nya banyak loh.

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1694444824

Kesini lagi dan bakal kesini terus dimanapun🥹🫶

If you’re looking for a manis dan gurih makanan Indonesia, ini tempatnya🥰=.Nasi Goreng Gila⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Bingung banget setiap makan disini pasti nasi gorengnya selalu enak! Di cabang manapun🥺, gurihnya sama, porsinya juga ngenyangin. Dapet telor ceplok dan kerupuk juga!

Foto Kecombrang by Ritzeky

Kecombrang by Ritzeky

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1675174548

HERBAL TEA dan TER TER THE BEST

Nasi Bakar ayam kecombrang: untuk penggemar kecombrang wajib banget coba ini deh, karna taste dan wangi dari kecombrangnya sangat sanagat kerasa, nasi bakarnya juga ada isian swiran ayam yang banyak dan enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?