Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Masakan Indonesia di Cibubur Bogor Paling Menggiurkan

List Artikel
25 Agustus 2023 | 0 Komentar

Tidak perlu bingung mencari masakan Indonesia di Cibubur Bogor, PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya buat kamu di sini. Indonesia memiliki keberagaman budaya, termasuk keberagaman kulinernya yang punya cita rasa unik di setiap daerah. Melihat fakta ini, tidak heran kalau masakan Indonesia tetap menjadi primadona di tengah gempuran makanan internasional dalam dunia perkulineran tanah air.


Kita bisa menemukan banyak restoran Indonesia enak di berbagai kota, tidak terkecuali restoran Indonesia di Cibubur Bogor. Meskipun kelihatannya Cibubur hanya sebuah kawasan perumahan, kamu bisa menemukan berbagai kuliner enak di kawasan ini. Beragam masakan Indonesia di Cibubur Bogor yang enak dan recommended patut kamu coba, apalagi jika kamu memang tinggal di kawasan Cibubur.


Mulai dari masakan Indonesia tradisional hingga masakan Indonesia modern, semua tersedia di kawasan Cibubur Bogor. Ada soto, nasi bebek, bakso, bubur ayam, gado-gado, ketoprak, dan masih banyak lagi. Harganya pun masih terbilang terjangkau untuk semua kalangan. Yuk, buat kamu yang ingin icip-icip masakan Indonesia di Cibubur Bogor, bisa intip 5 rekomendasinya di bawah ini!

Foto Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Bang Sawit

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446443268

Makanannya super duper enak

Gado-gado enyak (25rb) Saus kacangnya sama kayak yang di ketoprak. Otomatis rasanya enak juga terlebih sayur-sayurannya komplit dan bersih.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 6, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bebek Kaleyo Enak bgttt

Hai guys!!! Abis makan disini nih!!! Enak bgt, apalagi yang bebek rica!!! Gurih, renyah, terus pedes nya pas bgt nih!! Cobain kuy mampir!!

Foto Bubur Ayam Cakwe GRace

Bubur Ayam Cakwe GRace

Legenda Wisata Cibubur, Ruko Newton, Blok U11 No. 7
Jl. Legenda Wisata Boulevard, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Bubur Ayam Terkenal di Cibubur

Bubur Ayam + Telor Ayam Kampung. Udah kebanyang dong enaknya telor ayam kampung didalam bubur panas,tinggal aduk nanti si telor bakal setengah matanh dan siap disantap. Toppingan tetap pakai ayam,cakwe dan pangsit goreng tanpa izin, enak pake banget.

Foto Littlewood Coffee

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Ciangsana Rasa Bandung

Mie Ayam Pangsit Bakso (39k) Potongan Ayamnya bikin shock, karena gede gede banget. Nasi Goreng Kampoeng (30k) Masuk kategori menu Signature, walaupun biasa aja ternyata. Untuk kondimen cukup komplit, ada Sate, Telur, Lalapan, dan Kerupuk.

Foto Soto Mie Pak Kadir

Soto Mie Pak Kadir

Kota Wisata Cibubur, Ruko Canadian Broadway, Blok CB-D No. 10
Jl. Canadian Broadway, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Sotomie favorit

Saya pesan Soto Mie komplit, minta ekstra risol pastinya. Risolnya renyah tapi berbumbu, ngga hambar. Kuahnya seger, gurih tapi ngga enek. Sambel yang jadi pelengkapnya juga joss banget pedasnya, di santap siang-siang, sedap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?