Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Mie Yamin Enak di Jakarta yang Perlu Kamu Coba

List Artikel
8 September 2016 | 0 Komentar
Apa yang ada di bayanganmu ketika mendengar kata 'mie yamin'? Manis, merupakan salah satu kata yang dapat terbayang ketika mendengar mie yamin. Rasanya yang lebih manis dari mie pada umumnya merupakan salah satu ciri khas dari mie yamin. Taburan ayam, bakso, serta daun bawang menambah kenikmatan dari semangkuk mie yamin. Karena rasa manis itulah, mie yamin memang berbeda dengan mie ayam biasa. Biasanya para penjual akan bertanya kepada pembeli mengenai rasa yang mau dipesan apakah manis atau gurih. Bila kamu pesan manis, mie yaminmu akan dicampur dengan kecap manis sedangkan untuk mie yamin dengan rasa gurih akan dicampur dengan kecap asin. Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba mie yamin, PergiKuliner sudah merangkum lima tempat makan mie yamin enak di Jakarta yang perlu kamu coba:

Foto Mie Naripan

Mie Naripan

Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk Blok B No. 48B
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bihunnya pedes banget banget

Dari dulu saya suka makan di sini karena menu nya yang sangat mantap. Menu yang selalu saya pesan kalau ke sini adalah yamien atau yahun manis pedas (plus keju & sambal). Ini menu yang paling enak buat saya. Porsinya besar dan sangat kenyang.

Foto Bakmi Roxy

Bakmi Roxy

Jl. H. Agus Salim (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1423573963

Mie Yamin Pinggiran Favorit!

Mie Yamin Bakso. Mienya ukuran kecil, kenyal, dan yang pasti banyak sayurnya. Karena gue pesen bakmi yamin, udah pasti rasanya agak manis. Daging ayamnya dipotong dadu dan suwir kecil. Empuk dan jumlahnya lumayan banyak. Kuah baksonya juga dikasih sayur.

Foto Mie Keriting Luwes

Mie Keriting Luwes

Jl. Kendal No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410145830

Ujan - ujan enaknya makan mie keriting

porsinya tuh lumayan gede jadi ga rugi deh untuk kesini dan mie nya jga bener keriting loh pantesan namanya mie keriting luwes.mie nya tuh juga lembut pas deh ga terlalu kematengan bgd dan mie yamin tuh pake kecap jadi enak kalo pake sambel jadi pedes manis.

Foto Bakmi Yamin Bakso Bang Alex

Bakmi Yamin Bakso Bang Alex

Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

5 stars Bakmi

selain pemakaian daging & ati ampla ayam yang super lezat, kecap manis pun dipakai & dicampur kedalam olahan bumbu bakmi sehingga menambah cita rasa kelezatan bakmi.

Foto RM Akoen

RM Akoen

Jl. Prof Joko Sutono No. 11A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Rasa makanannya khas masakan Chinese jadul

Mie Yamin bakso pangsit. Mie yamin di Akoen memang enak banget. Harga makanannya juga tidak terlalu mahal dan yang pasti porsinya besar.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?