Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Pho di Jakarta yang Rasanya Paling Top

List Artikel
28 Oktober 2018 | 0 Komentar
Membicarakan kuliner Vietnam pastinya nggak bisa lepas dari pho. Sebelumnya apa kalian tahu apa itu pho? Pho merupakan hidangan khas Vietnam yang berupa sup dengan isian mie beras, irisan daging sapi, sayuran, dan kuah kaldu. Jika diperhatikan sekilas, pho mirip dengan ramen, namun bedanya pho memiliki kuah bening dan rasa yang segar. Pho sempat booming banget lho di Jakarta, bahkan sebagian orang rela terbang langsung ke Vietnam atau minimal ke Singapura demi semangkuk pho ini. Nggak heran sih soalnya pho memang memiliki rasa yang gurih dan sangat segar. Terlebih di musim hujan, semangkuk pho hangat bisa jadi hidangan yang sangat tepat sekali lho untuk disantap. Bagi para penggemar pho, kamu juga bisa menemukan pho di Jakarta dengan rasa yang enak kok dan nggak kalah dengan pho di negaranya langsung. Pho di Jakarta ini biasanya terdapat di hampir semua restoran-restoran Vietnam, dan masing-masing restoran pastinya memiliki cita rasa tersendiri. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan nikmatnya pho, nggak perlu khawatir ya karena PergiKuliner sudah siapkan lima rekomendasi tempat makan pho di Jakarta yang rasanya paling top. Langsung cek yuk!
Foto Pho 24

Pho 24

TIS Square
Jl. MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1497119025

Pho 24 ❤️

Gue order Pho Tai Chin yg regular. Gue selalu suka dengan Pho Tai Chin di Pho 24, dari tekstur mie, dagingnya, bahkan kuah kaldunya. Menurut gue rasanya fresh dan ga heavy.

Foto NamNam Noodle Bar

NamNam Noodle Bar

Plaza Indonesia, Lantai Basement
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

My favorite pho

Pho australian beef steak slices : ini gw request dagingnya dimasaknya matang. Enak banget kuahnya gurih walaupun tidak pake msg. Apalagi ditambah cabenya duh mantap.. daginfnya juga ga pelit cukup banyak dan empuk pula.
Namnam always be my favorite pho

Foto Pho Street

Pho Street

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1536290158

Pho Yummy 😋

Pertama kali nyobain Pho disini.. Porsinya gede banget.. Kuahnya tasty pollll uenakkkk.. Ada rasa manis yg kuat.. Kirain bakal haus parah setelah makan ini.. Ternyata nga lho... Berarti manisnya bukan karena msg ...hehehe...

Foto Madame Mai

Madame Mai

Pluit Village, Lantai Ground
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507652203

Quite a hidden gem in PV

Pho with australian sliced beef, Brisket and meatballs.The broth was rich and salty. The noddle was good, clear and bit chewy. Meatballs and brisket tasted so so but the sliced beef was a completely different story. Super tender, super soft, not chewy at all, and had natural sweetness to it.

Foto Saigon Delight

Saigon Delight

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465965287

Saigon Delight - Lippo Kemang

Pho ini masih dalam kondisi ngebul. Mangkoknya besar banget. Didalamnya ada bihun ala Vietnam yang cenderung mirip kwetiau. Teksturnya lembut dan sepertinya dimasak dengan dihancurkan terlebih dahulu,Brisketnya? LUMER DAN LEMBUT BANGET! kaldunya berasa banget

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?