Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran yang Akan Membuat Hati Senang saat Ulang Tahun

List Artikel
24 Juni 2016 | 0 Komentar
Ulang tahun merupakan sebuah momen yang paling ditunggu oleh sebagian orang. Di hari bertambahnya usia, orang-orang di sekitarmu akan turut mendoakan segala yang terbaik untukmu. Selain itu tradisi pemberian kado juga berlangsung saat hari ulang tahun. Namun tahukah kamu, tak hanya teman dan orang-orang terdekat saja lho yang dapat membuat hati senang di hari ulang tahunmu. Beberapa restoran akan memberimu hadiah berupa menu tertentu secara gratis saat kamu datang di hari ulang tahun. Ngga percaya? Kamu bisa buktikan dan datang di hari ulang tahunmu dengan menunjukkan KTP. Mau tahu restoran apa saja yang akan memberikan menu tertentu secara gratis di hari ulang tahun? Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini ya, Teman PergiKuliner!




Sumber: pergikuliner.com

Siapa mau steak gratis? Kamu bisa datang ke T Steak saat ulang tahun, selanjutnya satu porsi steak gratis akan menjadi milikmu. T Steak mempunyai menu andalan steak ala Taiwan yang menggunakan daging lokal sebagai bahan utama dan side dish berupa kentang goreng, telur, dan pasta. Meski menggunakan daging lokal, jangan remehkan kualitasnya karena dagingnya sangat empuk. Tertarik? Dengan banyaknya side dish yang mengisi piring, dijamin perutmu akan puas!




Sumber: pergikuliner.com

Kamu tentu sudah tidak asing dengan Sushi Tei. Outlet-nya bisa kita temukan di berbagai pusat perbelanjaan. Nah, Sushi Tei memberikan sushi birthday cake untuk kamu yang berulang tahun lho. Wah menarik ya? Konsep sushi birthday cake ini dibuat dari sushi dengan menggunakan hiasan mayonnaise warna-warni.  




Sumber: pergikuliner.com

Siapa sih yang bisa menolak apabila diberi steak secara gratis? Di hari ulang tahunmu, Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit ini akan memberikan hadiah berupa steak 200 gr gratis selain jenis wagyu MB 9+, tenderloin, Kobe beef, dan hokubee beef. Untuk mendapatkan menu gratis tersebut, kamu perlu reservasi terlebih dahulu minimal 15 hari sebelum hari ulangtahun.




Sumber: pergikuliner.com

Restoran dengan menu andalan lobster ini ternyata memberi menu gratis saat ulang tahun lho. Kamu bisa mendapat menu lobster atau udang. Nah untuk kamu pecinta seafood  yang sebentar lagi akan berulang tahun, yuk segera merapat!




Sumber: pergikuliner.com

Restoran yang memiliki menu andalan steak ini juga memberikan menu gratis kepada para pengunjung yang berulang tahun lho! Yuk, siap-siap untuk datang berkunjung ketika hari ulang tahun. Selain berlaku di hari H, promo ini juga berlaku di H-1 dan H+1 ulang tahunmu. Wah! Untuk kamu yang sebentar lagi berulang tahun, jangan lewatkan kesempatan ini ya!  


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?