5 Tempat Bukber dengan Pemandangan Indah di Bandung

29 Mei 2019 | 0 Komentar
Bandung yang terkenal sebagai Kota Kuliner memang dipenuhi beragam sajian kuliner yang lezat. Dari mulai cemilan hingga masakan berat dan masakan tradisional hingga masakan modern, semua tersaji bergitu menggoda di kota ini. Tidak hanya soal rasa, beberapa tempat makan di Bandung memiliki pemandangan yang begitu indahnya sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan terlena. Untuk itulah, restoran-restoran dengan pemandangan indah di Bandung menjadi salah satu tempat favorit untuk dijadikan tempat nongkrong. Dan berhubung sekarang sedang puasa, tempat-tempat ini tentunya juga menjadi favorit untuk dijadikan tempat bukber. Nah, PergiKuliner sudah merangkum lima tempat bukbe di Bandung dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Dimana saja? Yuk, lihat jawabannya di bawah ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Orofi Cafe dikenal sebagai salah satu rooftop cafe hits di Bandung. Cafe yang berlokasi di daerah Dago Atas ini dibuat menyerupai bangunan di Santorini, Greece. Tempatnya cukup besar dengan interior serba putih dengan sentuhan warna biru yang sangat instagramable. Lokasinya yang berada di rooftop outdoor juga membuat para pengunjung yang datang ke restoran ini bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang begitu indah. Menu yang ditawarkan di tempat ini yaitu Italian dan Western food, selain itu ada juga menu dessert sebagai hidangan penutup. Melihat suasana dan tempat yang oke tersebut, tentunya kamu bisa bisa memasukkan Orofi Cafe ke dalam list tempat bukber dengan pemandangan indah di Bandung yang bisa kamu kunjungi.



Sumber : Pergikuliner.com

Skyline merupakan salah satu cafe yang berada di kawasan Dago Atas yang memiliki view cantik untuk melihat pemandangan kota Bandung. Cafe ini memiliki tempat yang luas yang terdiri dari empat lantai dan setiap lantainya memiliki konsep yang berbeda-beda. Lantai 1 untuk tempat parkir, lantai 2 untuk restoran keluarga yang dilengkapi dengan playground anak-anak, lantai 3 untuk cafe, kemudian lantai 4 untuk rooftop dengan view yang keren. Skyline memiliki interior rustic yang dominan dengan kayu. Untuk menu makanannya, Skyline menyajikan makanan yang bervariasi, ada menu Indonesia dan juga Barat.


Sumber : Pergikuliner.com

The Restaurant merupakan restoran yang berada di dalam Hotel Padma yang berlokasi di kawasan Ciumbuleuit. Restoran satu ini memiliki pesona yang luar biasa, suasana yang nyaman, ruangan yang luas terbagi menjadi indoor dan outdoor, serta pemandangan yang tersaji di sini pun sangat indah karena tempat ini dikelilingi oleh pohon-pohon hijau nan asri. Untuk menu makanan, sebagian besar yang tersaji di The Restaurant ini yaitu menu masakan Indonesia dan Barat. Pengunjung pun bisa memilih ingin menikmati makanan secara buffet atau ala carte. The Restaurant tak hanya menyajikan main course yang nikmat, melainkan juga aneka dessert yang pastinya juga tidak mengecewakan.




Lereng Anteng merupakan salah satu tempat makan di daerah Ciumbuleuit Bandung yang menyuguhkan panorama kota Bandung yang begitu indah. Tempat makan ini cukup luas dan juga memiliki begitu banyak pilihan tempat duduk mulai dari yang lesehat, kursi kayu, hingga tenda. Konsep makan di tenda transparan yang berada pada pinggir tebing adalah yang terfavorit di sini, tak heran jika pengunjung harus rebutan dan antri lama untuk mendapatkan spot ini. Menu makanan yang disajikan di Lereng Anteng berupa masakan Indonesia. Tak hanya makanan berat, ada juga aneka cemilan dan jajanan Bandung di sini seperti seblak, kue cubit, batagor dan lainnya.



Sumber : Pergikuliner.com

Lawang Wangi Creative Space Cafe merupakan sebuah tempat makan sekaligus galeri seni yang berada di kawasan Dago Atas. Bentuk tempat ini terlihat begitu modern minimalis dengan sentuhan seni yang kental. Beberapa area memiliki tema berbeda satu sama lain. Tempatnya cukup spacious, tersedia ruangan indoor dan juga outdoor. Salah satu best spot disini adalah sebuah balkon yang menghadap ke arah bukit dan hamparan luas kota Bandung dari ketinggian. Untuk menu makanan yang disajikan di restoran ini cukup beragam, mulai dari menu masakan Indonesia, hingga Barat.

Nah, itulah kelima tempat bukber dengan pemandangan indah di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Dengan hidangan menu bukber yang nikmat, ditambah dengan pemandangan kota Bandung yang indah tentunya akan semakin membuat acara bukber kamu jadi jauh lebih berkesan tentunya. Dan kalau kamu masih penasaran dengan rekomendasi tempat bukber lainnya, kamu bisa cek fitur tema "Mari Berbuka 2019" di PergiKuliner ya!

Topik artikel ini: