5 Tempat Makan untuk Buka Puasa Bersama Dengan Nuansa Timur Tengah di Jakarta

6 Juni 2017 | 0 Komentar
Sudah sepekan lebih kita berpuasa. Jadwal buka bersama pasti sudah menunggu di depan mata bukan? Tapi masih bingung mau buka puasa dimana? Bosan dengan suasana tempat makan di Jakarta yang itu-itu aja? Nah, nggak ada salahnya teman PergiKuliner untuk berfikir out of the box dengan mencari tempat untuk berbuka puasa ala-ala Timur Tengah. Kamu bisa menikmati nasi briyani, kebab, dan aneka makanan Timur Tengah lainnya di Jakarta. Selain makanan, design dan suasana tentunya juga harus mendukung supaya kamu benar-benar merasa makan di Timur Tengah. Daripada makin penasaran, langsung aja cek informasinya di bawah ini!

1. Turkuaz

               
sumber : jakarta.panduanwisata.id                                                              sumber : pergikuliner.com

Restoran pertama yang menjadi rekomendasi PergiKuliner buat kamu yang ingin buka puasa ala-ala Timut Tengah, kamu wajib dateng ke Turkuaz. Turkuaz merupakan restoran mewah khas Turki yang terletak di Jakarta. Selain menyediakan menu masakan khas Turki seperti kebab, baklava dan lain sebagainya, suasana restoran ini di jamin bikin kamu betah untuk berlama-lama. Penasaran mau liat menu, foto makanan dan review dari teman PergiKuliner lainnya sebelum kamu coba dateng ke sini? Gampang! Klik aja di sini!

2. Warung Turki

               
sumber : pergikuliner.com

Lagi, restoran khas Turki yang ada di Jakarta dan wajib kamu kunjungi ketika ingin berbuka puasa yang out of the box, kamu bisa coba datang ke Warung Turki yang ada di Kemang ini. Meskipun terlihat kecil dari luar, ternyata Warung Turki ini cukup spacious dan nyaman untuk dikunjungi beramai-ramai lho. Designya yang unik, bikin kamu serasa makan di Turki langsung, ditambah lagi cita rasa makanan Turki yang autentik yang bisa kamu dapatkan di sini. Masih kurang puas dengan info yang dikasih? Kamu bisa dapat informasi menarik lainnya tentang Warung Turki dengan klik di sini!

3. Oasis Shisha

               
sumber : pergikuliner.com

Kalau dua restoran sebelumnya ada di jakarta Selatan, kita bergeser sedikit ke Utara Jakarta, tepatnya di Pantai Indah Kapuk atau PIK. Siapa sangka di PIK terdapat restoran khas Timur Tengah yang bisa bikin kamu serasa bukan makan di Jakarta. Sesuai namanya, Oasis Shisha tidak hanya menyediakan makanan khas Timur Tengah saja, tapi kamu juga bisa nongkrong di sini sambil menghisap shisha. Penasaran sama restoran satu ini? Langsung aja klik di sini!

4. Abunawas

               
sumber : abunawasresto.com                                                               sumber : pergikuliner.com

Restoran selanjutnya yang PergiKuliner rekomendasikan untuk kamu yang ingin buka puasa bersama dengan nuansa Timur Tengah adalah Abunawas. Restoran ini sangat kental sekali dengan nuansa Timur Tengah, baik dari segi makanan maupun design dan suasananya. Di sini juga di sediakan tempat makan lesehan untuk kamu yang menginginkan suasana yang lebih private lagi. Jadi penasaran kan? Lihat informasi lengkapnya di sini!

5. Al-Jazeerah Signanture

               
sumber : pergikuliner.com

Dan restoran terakhir yang nggak kalah bagusnya adalah Al-Jazeerah Signature. Al-Jazeerah Siganture merupakan restoran khas Timur Tengah yang ada di Menteng, Jakarta Pusat. Restoran ini terkenal dengan dekorasi khas Timur Tengah yang cantik sehingga bisa bikin kamu serasa makan di Negara aslinya. Apalagi restoran ini juga sangat spacious sehingga sangat cocok untuk di jadikan tempat buka puasa bersama keluarga atau teman-teman kamu yang suka dengan masakan Timur Tengah. Jadi tertarik mengunjungi restoran ini? Cari informasi lengkapnya dulu dengan klik di sini!

Itu dia rekomendasi tempat untuk buka puasa dengan nuansa Timur Tengah di Jakarta. Sebelum kamu pergi kulineran ke restoran yang disebutkan di atas, ada baiknya cek dulu semua informasi lengkap mengenai restoran itu di PergiKuliner ya!

Turkuaz

Warung Turki

Oasis Shisha

Abunawas

Al Jazeerah Signature

Cari tempat makan lainnya untuk buka puasa di Jakarta di Jakarta melalui pergikuliner.com!


Topik artikel ini: