Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Murah yang Cocok Untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta

List Artikel
7 Juni 2017 | 0 Komentar
Buka puasa bersama merupakan salah satu momen yang paling di tunggu-tunggu ketika memasuki bulan Ramadhan. Dari mulai anak muda hingga orang tua menyiapkan rencana untuk berbuka puasa bersama baik itu bersama keluarga atau pun teman. Di Jakarta, banyak banget tempat makan sampai bingung untuk memilih tempat makan yang cocok dan terbaik untuk buka puasa bersama. 
Dari awal puasa kemarin, PergiKuliner sudah memberikan beberapa rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama seperti di Jakarta, Bandung, Tangerang, Surabaya dan lain sebagainya. Nah, kali ini PergiKuliner juga akan memberikan rekomendasi tempat untuk buka puasa bersama namun dengan harga yang terjangkau namun dengan suasana yang tak kalah nyaman serta rasa makanannya yang enak enak. Penasaran? Catat list-nya di bawah ini ya!

1. Balcon

               
sumber : pergikuliner.com

Kalau kamu ingin buka puasa dengan "ngeliwet" kekinian bareng keluarga atau teman kamu? Balcon ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat. Tempat makan yang terletak di kawasan Green Ville, Jakarta Barat ini pastinya menyediakan beragam menu masakan Indonesia, khususnya nasi liwet dan bebek asap yang jadi primadona di restoran satu ini. Untuk suasana, tentunya di Balcon ini kamu bisa nyaman berlama-lama karena tempatnya yang cukup spacious terdiri dari dua bagian yaitu indoor dan outdoor dan interior yang lucu. 
Penasaran sama restoran in? Cek informasi lengkapnya di sini!

2. Saung Sambal

               
sumber : pergikuliner.com

Buat kamu yang tinggal di sekitaran BINUS, dan nggak mau jauh-jauh cari tempat untuk buka puasa bersama, kamu bisa pergi ke Saung Sambal ini. Saung Sambal menyediakan beberapa menu masakan Indonesia yang rasanya enak-enak dan juga harga yang terjangkau. Berbicara soal tempatnya, Saung Sambal ini terdiri dari dua bagian indoor dan outdoor, dan juga dua lantai dimana lantai kedua kamu bisa menemukan suasana cafe yang cukup instagramable.
Mau tau informasi lengkapnya? Kamu bisa langsung klik di sini!

3. Bebek Malio

               
sumber : pergikuliner.com

Nah, buat kamu pecinta bebek kamu bisa ajak teman atau keluarga kamu ke Bebek Malio yang ada di Tebet ini. Restoran satu ini memang terkenal dengan olahan bebek dan sambalnya yang enak. Selain itu, suasananya juga cocok untuk berlama-lama di sini karena tempatnya yang luas, terdiri dari indoor dan outdoor. Suasananya pun cukup homey karena di design dengan unsur kayu yang memberikan kesan sejuk pada restoran satu ini.
Jadi kepingin ajak keluarga atau teman kamu buka puasa di Bebek Malio? Cek dulu menu hingga review teman PergiKuliner lainnya di sini!

4. Mlinjo Cafe & Resto

               
sumber : jenzcorner.net                                                                          sumber : pergikuliner.com

Satu lagi restoran khas Indonesia yang cocok di jadikan tempat untuk berbuka bersama yaitu Mlinjo Cafe & Resto. Restoran yang terletak di kawasan Tomang ini menjadikan menu masakan khas Pekalongan seperti nasi megono, srimping, tauto dan lainnya sebagai primadona. Untuk suasana, Mlinjo Cafe & Resto dijamin bikin kamu nyaman untuk berlama-lama. Selain karena tempatnya yang luas, design yang sangat autentik dengan jejeran sofa nyaman juga bikin kamu merasa homey
Jadi penasaran sama restoran satu ini? Sebelum mengunjungi restoran ini ada baiknya kamu tau informasi lengkap tentang Mlinjo Cafe & Resto dengan klik di sini!

5. Warunk UpNormal

               
sumber : pergikuliner.com

Warunk UpNormal ini memang sudah terkenal dengan tempat nongkrong bagi anak muda di Jakarta. So, tidak ada salahnya kamu merencanakan untuk berbuka puasa di tempat makan satu ini. Selain karena tempatnya yang asik untuk berlama-lama, aneka makanan yang kekinian pun bikin kamu tidak akan ketinggalan jaman. Selain terkenal dengan aneka olahan mie instannya, Warunk UpNormal ini juga menyediakan aneka dessert yang menggugah selera banget lho.
Penasaran? Langsung aja liat menu dan informasi lainnya di sini!

6. Fish Streat

                    
sumber : pergikuliner.com

Ini dia salah satu tempat makan yang beberapa tahun belakangan selalu ramai pengunjung karena terkenal dengan fish & chips dan aneka makanan yang murah meriah. Selain itu, untuk Fish Streat di cabang Bintaro, Jakarta Selatan ini, tempatnya pun lebih luas dan nyaman untuk di kunjungi beralam-lama. Meskipun begitu, kamu harus sabar menunggu ya karena Fish Streat memang terkenal akan keramaiannya. Tapi jangn khawatir, karena pastinya kamu tidak akan menunggu dengan sia-sia di sini.
Nah, sebelum pergi ke Fish Streat, cari informasi lengkapnya dulu di sini!

7. Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

               
sumber : selbyfood.blogspot.co.id                                                                   sumber : pergikuliner.com

Tempat makan terakhir yang PergiKuliner rekomendasikan untuk tempat buka puasa bersama adalah Kedai Es Pisang Ijo Pemuda yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sesuai namanya, Kedai Es Pisang Ijo Pemuda menyajikan es pisang ijo sebagai menu utamanya yang cocok kamu nikmati untuk melepas dahaga dan lapar sehabis berpuasa seharian. Selain itu, Kedai Es Pisang Ijo Pemuda ini juga menyediakan beberapa menu lainnya seperti roti bakar, pasta dan lain sebagainya. Meskipun beranama "Kedai" tapi kamu jangan khawatir karena Kedai Es Pisang Ijo Pemuda ini sangat nyaman untuk di kunjungi berlama-lama. 
Sebelum kamu pergi ke Kedai Es Pisang Ijo Pemuda ini, ada baiknya kamu cek menu hingga review teman PergiKuliner lainnya di sini!

Nah, itu dia rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama sambil hangout dengan harga yang terjangkau. Kamu jadi pingin buka puasa dimana nih? Kalau masih bingung, cek terus PergiKuliner karena banyak rekomendasi tempat makan enak yang cocok untuk berbuka puasa lainnya!

Saung Sambal

Foto Saung Sambal
Foto Saung Sambal
Foto Saung Sambal

Bebek Malio

Foto Bebek Malio
Foto Bebek Malio
Foto Bebek Malio

Mlinjo Cafe & Resto

Foto Mlinjo Cafe & Resto
Foto Mlinjo Cafe & Resto
Foto Mlinjo Cafe & Resto

Warunk UpNormal

Foto Warunk UpNormal
Foto Warunk UpNormal
Foto Warunk UpNormal

Fish Streat

Foto Fish Streat
Foto Fish Streat
Foto Fish Streat

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Foto Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Cari tempat makan untuk berbuka puasa lainnya cuma di Pergikuliner.com!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?