Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Coffee Shop di Depok yang Harganya Bersahabat dengan Kantong Kamu

List Artikel
5 April 2017 | 0 Komentar
Depok merupakan salah satu wilayah di kawasan Jawa Barat yang termasuk kategori padat penduduknya. Wilayahnya yang masih berbatasan darat dengan Jakarta pun membuat kota Depok menjadi ramai akan aktifitas warganya yang pulang pergi Depok - Jakarta dan sebaliknya. Salah satu ikonik kota Depok adalah Universitas Indonesia yang merupakan perguruan tinggi negeri terbesar di Indonesia, oleh karena itu banyak sekali anak muda yang mencari tempat makan atau tempat nongkrong murah di kota Depok. 
Berbagai cafe, tempat makan, dan coffee shopnya yang bisa ditemui di Depok dan tak kalah dengan yang ada di Jakarta. Berbicara tentang coffee shop, tempat ini bukan hanya di menyediakan kopi dari berbagai negara saja. Saat ini sudah banyak coffee shop yang didekorasi dengan sangat apik untuk menunjang kebutuhan kamu untuk melepas penat karena beban pekerjaan atau tugas kuliah.  Selain itu coffee shop di Depok juga terkenal akan harganya yang cukup terjangkau terutama bagi mahasiswa lhoPenasaran kan? Langsung aja baca rekomendasi enam coffee shop di Depok yang harganya nggak bikin kantong bolong di bawah ini!
Foto Kopi Kaman

Kopi Kaman

Jl. Sentosa Raya No. 6A, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

yang diinginkan...

Kopi Kaman merupakan salah satu warung kopi kecil yang memiliki design dan tema yang dibuat serius, dengan konsep tata ruang yang minimalis dan modern. Kopi Kaman mempunyai rate yang relatif murah, mulai dari 10 ribuan sampai dengan 20 ribuan saja, baik itu untuk beverages maupun cemilan

Foto Kimung Kedai Kopi

Kimung Kedai Kopi

Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Unpredictable Good!

Saya pesan kopi papua wamena dimasak ala turki, yang artinya masih ada ampasnya. Agak tidak yakin dengan hasil kopinya karena tak tampak barista. Ternyata kopinya enak banget, komposisinya pas dan cukup strong. Harganya terjangkau tidak seperti di jakarta.

Foto Saturday Coffee

Saturday Coffee

Jl. Akses UI No. 20, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Tempatnya nyempil tapi kopinya enak

Saturday ini ada diseberang kampus gunadarma kelapa dua, depok. Tempatnya kecil nyempil diantara warteg dan warung gitu, tapi saturday fokus banget kok sama cust nya. Kopi disini enak dan harganya mahasiswa banget hahaha utk yang non kopi juga enak kok, barista nya friendly abis.

Foto Monotype Coffee Station

Monotype Coffee Station

Jl. Merdeka Raya Blok AA No. 22, Depok II Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

secangkir affogato yang nikmat...

warung kopi baru bertajuk Monotype kini hadir di ujung jalan Merdeka, Depok Timur. dengan range harga yang sangat bersahabat, kita sudah dapat menikmati aneka pilihan menu kopi yang rasanya menurut saya masuk dalam kategori bikin nagih.

Foto Coffee While Drilling

Coffee While Drilling

Jl. Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

harga minimal dengan rasa maksimal...

Segelas Kopi Vietnam plus susu yang saya pesan pun sangat terasa tingkat acidity dan bitterness nya. Pekat kopi yang berpadu dengan manisnya susu kental, membuat minuman ini terasa menghangatkan untuk terus diseruput.

Foto Yellow Truck Coffee

Yellow Truck Coffee

Jl. Margonda Raya No. 505, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Creme brulee coffee nya patut dicoba

Saya mencoba creme brulee coffee (Cappuccino) dan juga creme brulee hot choco nya, dari kedua minuman itu rasanya sama-sama unik karena ada sensasi creme brulee diatasnya, dan harganya juga lumayan murah.

Mau tau lebih banyak coffee shop enak di daerah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya? Cek Pergikuliner.com sebelum kamu pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?