Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Bali di Jakarta Utara, Menghapuskan Rindunya Masakan Pulau Dewata

List Artikel
4 Januari 2023 | 0 Komentar

Rasa ingin makan sesuatu biasanya suka datang tiba-tiba, seperti rasa ingin makan masakan Bali tanpa harus pergi ke Bali secara langsung. Di Jakarta Utara, kamu bisa kok nemuin beberapa restoran Bali yang cukup terkenal. Masakan Bali di Jakarta Utara yang bisa kamu cicipi diantaranya adalah nasi Bali lengkap dengan lauk pauknya, ayam betutu, ayam bakar taliwang, dan lain sebagainya. Tapi ada beberapa catatan yang harus kamu perhatikan sebelum mengunjungi tempat makan masakan Bali di Jakarta Utara ini, yaitu kehalalannya. Karena beberapa masakan Bali di Jakarta Utara ini tidak halal, karena menyajikan lauk pauk berbahan dasar daging babi seperti sate babi. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 50,000 hingga Rp 100,000-an. Bisa disesuaikan dengan budget yang kamu punya. Supaya kamu tidak semakin bingung mencari restoran Bali di Jakarta Utara, PergiKuliner sudah merangkum 6 masakan Bali di Jakarta Utara yang enak buat kamu yang kangen Bali. 

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534857146

Taliwang bali

Nasi ayam bakar taliwang, manisnya pas dagingnya lembut. Nasi ayam sasak, rasanya unik karena memakai tomat untuk bumbu ayamnya. Bebek betutu gianyar, rasanya enak bebeknya empuk dan ga bau amis. Tipat mekuah bali, rasanyaa enak harus coba.

Foto Putu Made+ Dine & Bar

Putu Made+ Dine & Bar

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Nasi Campur Bali oke di Jakarta!

Nasi campur bali disini terbilang oke! Cita rasa kuat, komposisi pas, sambal matahnya juga oke loh! +Sate disini juga enak bgt! Rujak Udang Jeruk Bali juga menarik banget. Manisnya jeruk bali di combine sama udang yang flavorful and sayur sayuran fresh

Foto Warung Bali Bli Gung

Warung Bali Bli Gung

Jl. Pluit Karang Barat Blok C2 Barat No. 116A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1638031952

Rasanya authentic parah๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

๐๐š๐ฌ๐ข ๐‚๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐ซ ๐๐š๐ฅ๐ข ๐๐š๐›๐ข (68k) overall taste nya enakkk emg ga perlu diragukan lg gaes rasanya Bali bangett! Bli Gung nya emg asli Bali dan emg ud lama tinggal di Bali, jd emg cita rasa nya pasti Bali banget.

Foto Nasi Pedas Kampung Bali

Nasi Pedas Kampung Bali

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1646118149

Lauknya melimpahh

Untuk sate babinya dan daging babi lainnya okee kok, sambelnya juga ngga pelit. Pelayanannya oke lah ya walau si mba agak jutek wkwkwk. Dia ada menu halalnya jugaa, jadi dia pisahin. Modelnya kayak warteg gitu.

Foto Little Ubud

Little Ubud

Jl. Pluit Indah Raya No. 33, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Nasi Pedas Bali

Bingung makan siang apa? Pesen nasi campur2nya little ubud deh ga pernah salah. Enak banget ayam suwir dia plus chicken skinnya. Chicken skinnya tuh garing tapi masih lembut ga bikin sakit gigi, gurih manis gitu rasanya. Harganya juga gak terlalu mahal kok, masih affordable.

Foto Master Nasi Pedas Bali

Master Nasi Pedas Bali

Food Street PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584449550

Sambal matahnya pedas nagih

Favoritku kalo pas kesini itu selalu pesen cumi pedas, sayur bunga pepaya, dan pake sambal matah dan sambal bawang. FYI, harga disini tergantung dari berapa jenis sayur dan lauk yang kalian pesan guys, jadi makin banyak lauk dan sayur, harganya pasti lebih mahal, tapi itu semua worth it bgt.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?