Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Bali di Jakarta Selatan Cita Rasa Autentik Favorit Banyak Orang

List Artikel
4 Januari 2023 | 0 Komentar

Masakan Bali memiliki ciri khas rasa dan aroma yang selalu membuat rindu akan Pulau Dewata. Sayangnya, terkadang kita tidak punya waktu untuk jalan-jalan ke pulau indah satu ini. Jalan pintasnya adalah menikmat masakan Bali di restoran khas Bali yang ada di Jakarta. Kamu pasti tahu, kalau cukup banyak restoran Bali di Jakarta yang menyajikan aneka masakan khas Bali autentik. Beberapa diantaranya terletak di kawasan Jakarta Selatan. Mengunjungi restoran Bali di Jakarta Selatan bisa sedikit mengobati kerinduanmu akan Pulau Dewata. Nasi Bali, ayam betutu, ayam taliwang, dan sate lilit menjadi beberapa contoh masakan Bali di Jakarta Selatan yang bisa kamu cicipi. Buat kamu yang rindu akan kelezatan masakan khas Pulau Dewata ini, PergiKuliner sudah merangkum 6 rekomendasi masakan Bali di Jakarta Selatan dengan cita rasa autentik dan menjadi favorit banyak orang. Simak ulasannya di bawah ini!

Foto Putu Made

Putu Made

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1502715006

Bali authentic

Bumbu Balinya berasa banget, kemaren kita coba bebek betutu makanan signature nya mereka, trus rujak udang yang seger dan sate lilit nya , endes banget 😍😍😍😍

Foto Smarapura

Smarapura

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474559220

Balinese Restaurant

Lagi kangen sama Bali? Jangan khawatir, soalnya ada Resto khas Bali yang cocok banget untuk mengobati rasa kangen sama Pulau Dewata nih. Tersedia berbagai macam masakan khas Bali, yang tentunya dibuat semirip mungkin dengan rasa aslinya.

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Pondok Indah Mall 3, Lantai 3
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661251190

Makan Ayam Taliwang di PIM 3!

Ayam Bakar Taliwang Set Menu. Set menu ini sudah dapat plecing kangkung dan nasi. Rasa ayamnya saja sudah enak. Bumbunya benar-benar meresap sampai ke dalam dagingnya. Ayam yang dikasih juga besar. Enak banget kalau dicampur ke nasi panas.

Foto Sate Ayam Bali Pak Gede

Sate Ayam Bali Pak Gede

Foodcourt Apjay
Jl. Panglima Polim IX, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1607947813

sate nya gede gede

Untuk satenya tipikal sate bali tetapi halal karena menggunakan daging ayam. Satenya sudah dimarinasi dengan baik, dagingnya pun juicy dan bumbu nya meresap. Ukuran yang besar dan disajikan dengan plecing kangkung, sambel, kacang dengan nasi atau tipat (36k).

Foto Halo Bali! Dining

Halo Bali! Dining

Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 135, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535612305

Nasi bali mereka bumbunya fresh banget

Nyobain nasi bali sate lilit isinya pas dateng ternyata banyak banget. Pas dibuka terasa semerbak segar banget rempah bali seperti daun jeruk, bau bawang merah matah dan sereh dari sate lilitnya bener-bener ngingetin sama makanan khas pulau bali.

Foto Made's Warung Jakarta

Made's Warung Jakarta

Plaza Senayan, Lantai 1
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1660262646

Bali in Jakarta

A nice modern traditional balinese vibe restaurant in the middle of the city. It was a really nice place to just chill and have a meal or two!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?