Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Kuliner Seafood Murah Meriah di Jakarta

List Artikel
9 Maret 2022 | 0 Komentar

Banyak informasi tempat makan yang bisa kamu cari di PergiKuliner, salah satunya adalah tempat makan seafood di Jakarta. Bukan hanya restoran seafood bintang lima, kamu juga bisa menemukan tempat makan seafood dengan harga yang murah meriah di aplikasi ataupun website PergiKuliner. 


Kuliner seafood biasanya jadi menu favorit untuk makan bareng keluarga, karena biasanya restoran seafood menyajikan menu-menu yang cocok untuk sharing. Sayangnya masih banyak yang menganggap bahwa seafood merupakan makanan yang cukup menguras kantong, tapi di tempat makan rekomendasi PergiKuliner di bawah ini segala kekhawatiran kamu pasti akan sirna. Dengan ragam sajian laut yang menggoda dan porsi yang banyak, kuliner seafood di tempat-tempat ini bisa dibilang sangat terjangkau loh. Meskipun suasana tempatnya tidak senyaman di restoran seafood mewah, tapi kalau soal rasa boleh banget diadu. 


Nah, kalau kamu lagi mencari tempat makan seafood yang enak di Jakarta dengan harga yang tidak menguras kantong, PergiKuliner punya nih 5 rekomendasi tempatnya buat kamu yang dirangkum berdasarkan review Teman Kuliner di PergiKuliner.com. Yuk, simak!

Foto Indah Seafood 94

Indah Seafood 94

Jl. Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1525791907

Hidup pademangan!

Makanan kesukaan aku selaim bakmi ya seafood ini, tapi kata orang kalimati atau mabes enak. Km harus cobain seafood yg ada di pademangan ini, selain baunya yg merangsang, rasanya juga nagih gengss

Foto Seafood Kalimati 94 Mulyono

Seafood Kalimati 94 Mulyono

Jl. Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Seafood Murah & Super Kilat

Kayaknya menu favorit disini emang cumi goreng tepung nya. Cumi nya enak & garing, tapi tetap gurih. 1 porsi juga banyak, bisa makan 2-3 orang. Worth it bgt dengan harga 40k. Overall, tempat ini recommended buat yg pengen makan seafood murah.

Foto Seafood Faisal 1

Seafood Faisal 1

Jl. K. H. Moh. Mansyur No. 222 (Depan Bank Mandiri), Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1569488659

BEST SEAFOOD TERJANGKAU RAKYAT JELATA

ada cumi kerang ikan kepiting kangkung. SMUANYA ENAK BOSQ. tiap plih lauk bisa plih mau saos apa. bisa lada hitam. asam manis. padang. mentega. rebus. sesuai kesukaan kalian. rasa 10/10. harga OKE BINGGO. layanan 100% oke. cepet juga.

Foto Seafood Ayu

Seafood Ayu

Komplek Gedung Gading Marina
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466114236

Kerang hijaunya besar besar menarique!

Kerang hijau rebusnya juga besar besar banget yaallah gemes makannya jadi semangat sekali akuuu. Untuk udang saus padangnya mantappppo pedesnya pol, karena aku ga bisa makan pedes jadi ga nyentuh itu padahal bumbunya enak cuma pedes banget gakuat haha

Foto Rezeki Seafood

Rezeki Seafood

Jl. Pluit Kencana No. 52 - 54, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1565957153

Yummy Seafood

Rasanya di lidah didominasi oleh rasa manis gurih yang buttery, menurutku. Terus, porsi udangnya juga lumayan dan isian udangnya juga juicy. Rasa udangnya juga fresh di mulut alias gak amis.

Artikel dibuat berdasarkan rekomendasi review dari Teman Kuliner di PergiKuliner.com. Kamu punya rekomendasi tempat makan seafood enak dan murah lainnya di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya? Bagikan pengalaman kamu di PergiKuliner yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?