Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Ciputat Timur yang Wajib Dicoba

List Artikel
14 Juni 2023 | 0 Komentar
Terdapat beberapa tempat makan di Ciputat Timur yang menawarkan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi setiap lidah yang menjelajahinya. Tidak hanya soal rasa, tetapi beberapa tempat makan di Ciputat Timur ini juga hadir dengan konsep kekinian yang disukai oleh para anak muda.

Berbicara soal harga, tempat makan di Ciputat Timur tidak mematok harga yang tinggi. Kamu bisa menikmati variasi menu yang tersedia tanpa perlu khawatir menguras kantong. Rasa makanan yang ditawarkan pun tak kalah lezat dan dijamin bisa memanjakan lidah.


Soal konsep, beberapa tempat makan di Ciputat Timur ini juga hadir dengan desain yang aesthetic kesukaan netizen dan anak muda. Untuk kamu yang mau menjelajahi kuliner di seputaran Tangerang Selatan yang dekat dari Jakarta, PergiKuliner berikan beberapa rekomendasi tempat makan di Ciputat Timur di bawah ini.

Foto Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar

Jl. Ir H. Juanda No. 75 (Sebelah Kampus UMJ), Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

roti bakarnya enaaaak bgt!

overall merasa sangat puas dengan tempat dan roti bakarnya. next time akan balik lagi untuk coba roti bakar rasa lainnya. untuk harga semua habis 51k include tax. murah bukan?!

Foto Bakmi Villa

Bakmi Villa

Jl. Pluto Dalam No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1529553073

Mengobati rindu bakmi

Rasanya masih enak, kaya dulu. Bakminya lembut, matangnya pas dipadu sama kuahnya yang berasa kaldu ayamnya. Ayamnya juga enak, matangnya pas. Begitu juga baksonya.

Foto Restoran Sederhana SA

Restoran Sederhana SA

Jl. Gunung Raya No. 23, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554547539

Awesome sate padang & ayam bakar

The ayam bakar… you gotta order it here! It is super flavourful even when you order the chicken breast the seasoning goes all the way to the middle of the chicken that is rich in flavour with a bit of that smokiness which is always a treat. Biteorbye? Bite.

Foto Nyeker by Nyambel

Nyeker by Nyambel

Jl. WR Supratman No. 26, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

Pedeeees gurih 🤟🏻

Seporsi seblak ini menurut gue porsiannya cukup. Isiannya ada mie, sosis, bakso ayam dan kerupuk2 ala seblak pada umumnya. Overall untuk rasa keseluruhannya gue suka sih terasa pedas & gurih. Packagingnya juga rapih dan aman.

Foto Bakso Mas Tris

Bakso Mas Tris

Jl. Pahlawan No. 5, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661619699

Baksonya nikmat

Baksonya nikmat banget. Kuahnya berasa kaldu sapinya. Gurih dan seger banget kuahnya. Baksonya berasa banget dagingnya. Gak salah jadi tempat bakso favorit dari dulu

Foto Wingscuy!

Wingscuy!

Jl. Ir. H Juanda No. 7, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1546477551

Texas smokesoy

Nyicip chicken wings dengan nama bumbu yg unik dari wings cuy nih. Texas smokesoy, aroma smokey dengan rasa manis gurih yang dominan. Gue suka banget dr gigitan pertama. Gue jd penasaran sama rasa lainnya, next mau cobain lagi

Penulis : Panji Kustiawan
Editor : Deva Norita

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?