Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Murah di Bogor Barat buat Akhir Bulan

List Artikel
4 Agustus 2023 | 0 Komentar

Ingin nongkrong akhir bulan, tapi belum terima gajian? Tenang, tempat makan murah di Bogor Barat bisa jadi solusinya. Khususnya buat kamu yang tinggal di kawasan Bogor, tentu butuh tempat hiburan juga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan atau pulang kerja. 


Namun, yang menjadi kendala biasanya adalah kondisi dompet yang tak memungkinkan untuk nongkrong atau sekadar jalan-jalan makan di luar saat akhir bulan. Kamu bisa memilih opsi tempat makan murah supaya bisa tetap nongkrong seru nih.


Tempat makan di Bogor Barat yang harganya murah meriah ini menawarkan konsep tempat makan yang low budget tetapi punya suasana dan rasa makanan yang oke. Sebab, banyak juga tempat makan serupa yang menawarkan harga murah, tetapi tidak memuaskan. Mulai dari rasa makanannya yang kurang oke, suasananya tidak nyaman, kebersihan tempatnya minim, hingga pelayanannya yang buruk.


Oleh karena itu, PergiKuliner sudah merangkum sederetan tempat makan murah di Bogor Barat yang pastinya tak akan membuat kamu kecewa. Dompet aman, nongkrong pun nyaman. Inilah 9 tempat makan murah di Bogor Barat yang bisa kamu kunjungi buat akhir bulan!

Foto Sop Ayam Pak Min Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666524755

Kalo Ujan Enaknya Yang Anget Anget

Sop Pak Min udah jadi tujuan utama euyy kalo soal isi banyak bgt niH aku beli yang kulit. Temen-temen yang lain prefer ayam paha wkwk enak juga seger bintang sepuluh!

Foto Waroeng Uncal

Waroeng Uncal

Jl. Dr. Sumeru No. 102 (Depan Pom Bensin Sumeru), Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1532870570

Baco Aci (recommended!)

Menunya ada macem-macem tapi aku pilih Paket Nikmat yang ada baso aci, baso urat, cuanki, sama sukro/ ilus. Harganya cuma 20k, tapi porsinya bikin kenyang. Kuahnya seger banget dan gaada level-level pedas disini, tapi kita bisa nambahin sambel sesuka hati kita.

Foto Mie Aceh Kurnia

Mie Aceh Kurnia

Jl. Mayjen Ishak Djuarsa, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444017227

Mie Aceh Paling Enak di Bogor!

Mie Aceh disini rasanya bikin ketagihan, bumbu nya otentik banget dan porsinya mantap! Pelayanan nya juga cepat, gak perlu nunggu lama untuk makanan keluar dan harga nya pas dikantong.

Foto Mie Ayam Bangkalan

Mie Ayam Bangkalan

Jl. Mawar No. 16, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Mie Laris Yang Selalu Rame

Saya pesan mie ayam komplit, pakai ceker dan pangsit. Tekstur mienya licin dan enak. Pangsit rebusnya juga cukup enak. Di setiap meja ada baskom kecil berisi sate kikil bumbu kacang. Lumayan buat cemilan selama nunggu pesanan jadi.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 28, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Kopi Terkenal di Bogor

Nasi Mangkok Lidah Sambel Kemangi, emang juara lidah sapi disini. Cuankinya juga enak, bakso uratnya enak dan bakso acinya lembut. Kopi Nakonya creamy dan kental, minta less sugar, pas banget di lidah.

Foto Zama House

Zama House

Jl. Raya Dramaga (Lantai 2), Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668415457

Tempat nongkrong dramaga

Cozy banget buat nongkrong bareng teman atau butuh me time sambil kerjain tugas. Pelayananya baik dan makananya bintang 4.5. sudah sering kesini dan coba beberapa menu tapi onion ringnya best banget!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?