Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Ngopi di Cempaka Putih yang Nikmat Kopinya

List Artikel
29 April 2023 | 0 Komentar

Lagi cari tempat ngopi di Cempaka Putih? PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu! Ngantor atau ngampus di sekitar daerah Cempaka Putih mungkin membuat kamu ingin mencari tempat ngopi yang asyik buat bersantai sejenak melepas kelelahanmu. Coffee shop atau tempat ngopi di Cempaka Putih bisa menjadi destinasi terbaik untukmu. Pilihan tempat ngopi di Cempaka Putih mungkin tidak sebanyak tempat ngopi di kawasan lainnya. Namun soal kenikmatan rasa kopi tidak perlu diragukan, minuman kopi di sini juga tak kalah nikmatnya buat diseruput sambil bersantai. Ada es kopi susu buat kamu yang ingin ngopi dengan sensasi yang tidak terlalu strong. Ada juga kopi dengan based espresso buat kamu pecinta kopi sejati yang ingin melek seharian. Menikmati secangkir kopi tentu seperti ada yang kurang tanpa kehadiran dessert atau camilan pendamping. Nah, tempat ngopi di Cempaka Putih ini juga menyediakan aneka makanan ringan seperti cake, pastry, bakery, dan snack sebagai teman minum kopi. Harganya yang masih tergolong terjangkau, cocok buat dijadikan tempat nongkrong bagi anak-anak kantoran dan mahasiswa. Inilah 6 pilihan tempat ngopi di Cempaka Putih buat kamu yang ingin bersantai sambil menyeruput secangkir kopi yang nikmat!

Foto Fore Coffee

Fore Coffee

Green Pramuka Square, Lantai Ground
Jl. Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Praktis dan Murah

Lagi suka sama kopinya FORE. Banyak diskonnya sih. Murah juga enak. Salah satu menu yg sering saya pesan “Latte”. Kopinya lumayan bold, manisnya pas, ordernya praktis pakai aplikasi.

Foto Kocil

Kocil

Jl. Cempaka Putih Tengah II No. 34, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497119025

Instagram: @spot.kuliner

Dari harga oke banget sih, rasa kopinya? Jangan ditanya deh beneran enak! Espresso based drink nya favorite deh, tapi buat yg suka kopi susu maupun ga bisa minum kopi juga isa menikmati karena memang dari kopi susu sampe non coffee drinks disediakan.

Foto Mayana Culture

Mayana Culture

Jl. Cempaka Putih Tengah XVI No. 2, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Thai Tea Ice Coffe less sugar Enak

Karena sudah jam 10 an malam, mau cari tempat nongkrong enak dan visual oke. Akhirnya ketemu mayana coffee shop. Awalnya sih ga terlalu yakin minumannya terutama coffee nya enak. Ternyata pas dicoba 8/10 untuk thai ice coffee. Harganya cukup terjangkau hanya 25 rb.

Foto Mattea Social Space

Mattea Social Space

Jl. Cempaka Putih Barat No. 35, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Mattea!

Tempatnya kekinian banget dengan nuansa industrial, cukup spacious terbagi atas area outdoor dan indoor yang nyaman. Cereal Coffee, kopi susu dengan topping cornflakes. Coffeenya cukup creamy dan terasa mild, manisnya juga pas. Enak juga.

Foto Maxx Coffee

Maxx Coffee

Holland Village Jakarta
Jl. Cempaka Putih Timur 12 No. 10, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Outlet yang cozy

Gw mesen Aren Coffee Milk (IDR 30,000) yaitu Kopi Susu Gula Aren ala Mattea yang creamy, cukup bold, dan manis. Disajikan di transparent reusable cup dengan logo Mattea yang super artsy!

Foto Identic Coffee

Identic Coffee

Jl. Cempaka Putih Raya No. 114, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Coffee shop di cempaka putih

Akhirnya menemukan coffee shop deket kampus yg qualified. Biji kopi buat latte-nya mixed mandailing sama kolasi, jadi rasanya ada kacang2annya dan lebih ke hazelnut. Enak sih dan cuma 25rb buat cappuccino nya, nice! french fries nya juga lumayan ko

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?