Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe di Lebak Bulus Untuk WFC Paling Recommended

List Artikel
24 Desember 2023 | 0 Komentar

Work from cafe atau wfc kini masih menjadi tren yang berlangsung pasca pandemi. Banyak cafe yang menyediakan fasilitas mendukung untuk wfc seperti tempat duduk yang nyaman, colokan, wifi, hingga menu yang beragam. Salah satu kawasan yang bisa kamu sambangi adalah cafe di Lebak Bulus untuk wfc. Sebagai pekerja remote, tentu kamu membutuhkan tempat yang nyaman untuk bekerja selain dari rumah. Cafe yang menyenangkan dan bisa memberikan mood untuk menciptakan ide-ide kreatif. Cafe untuk wfc di Lebak Bulus ini adalah jawabannya. Soal fasilitasnya tak perlu ditanyakan lagi. Sudah pasti cafe ini memiliki semua fasilitas yang kamu butuhkan untuk work from anywhere. Disamping itu, cafe di Lebak Bulus ini juga menawarkan menu-menu yang lezat dan mengenyangkan buat disantap. Sembari bekerja tentu kamu butuh waktu istirahat, nah beragam pilihan makanan dan minuman ini bisa kamu nikmati saat beristirahat. Suasananya yang instagramable juga bisa kamu manfaatkan buat berfoto-foto ria. Penasaran dengan tempatnya? Inilah 7 cafe di Lebak Bulus untuk wfc yang paling recommended!

Foto Work Coffee

Work Coffee

Jl. H Ipin No. 81, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Nice Place!

Outdoor coffee shop yang super aesthetic dan comfy! Industrial design dengan tembok dan tangga semen, lantai yang dipenuhi dengan batu, dan bangunan rumah warna hitam yang eyecatching. BAGUS BANGET!

Foto Hops Koffie

Hops Koffie

Jl. Hj Baun No. 29 (Lebak Bulus Raya I), Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Coffee Shop Hidden Gem

Baik di area indoor maupun outdoor terdapat stop kontak di beberapa area. Area outdoornya cukup luas dan dikelilingi berbagai tanaman. Untuk menu di sini ada kopi maupun non kopi. Mereka juga menjual croissant, main menu bahkan snack.

Foto CHILL (Work & Study Lounge)

CHILL (Work & Study Lounge)

Jl. Lebak Bulus I No. 38, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Konsepnya Menarik

Mereka hadir dengan konsep "work & study lounge". Tempatnya rapi, suasananya tenang, ada indoor ber-AC. Uniknya lagi di sini juga dilengkapi fasilitas pendukung untuk kerja/belajar seperti printer, scanner & copier. Wifinya juga lancar, unlimited & ada stop kontak di dekat setiap meja.

Foto Serumpun Coffee

Serumpun Coffee

Indomaret, Lantai 2
Jl. Gunung Balong Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670578348

Coffeeshop cocok untuk WFC

Coffeeshop dengan ambience yang nyaman untuk WFC dan bersih. terdapat ruangan smoking area dan indoor yang cukup luas, namun tetap terpisah dengan area non smoking yaa.

Foto Voltz Coffee

Voltz Coffee

Jl. Karang Tengah Raya No. 39, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645864306

Cozy, Simple Coffee Place

Tempatnya spacey, banyak sinar matahari masuk tapi ga silau, deket jalan raya tapi ga berisik (yang indoor), dan free WiFi jadi overall very cozy place buat WFC. Disini cuman ada drinks doang jadi kalau mau pesen makanan harus ke tenant yang lain tapi boleh2 aja makan di Voltz Coffee nya kok.

Foto Sedjak Moela

Sedjak Moela

Ruko Karinda Plaza, No. 7
Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1615405907

Cafe ter-aesthetic di Jakarta!

Tempatnya cozy banget dan saat aku berkunjung masih sepi banget jadi nyaman buat work from cafe buat kalian yang tidak mau suasana ramai di sekitar. Tersedia berbagai macam makanan seperti Rice Bowl, Pastry, French Fries, Salad, dll.

Foto Kopi 360 (360 Coffee)

Kopi 360 (360 Coffee)

Jl. H. Niin No. 6, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Tempatnya Oke

Dari segi tempat, udah oke dan kece. Parkirannya sangat luas, ada outdoor dan indoor. Pelayanan ramah. Menu mereka terbilang komplit sih menurut kita, ada coffee, non coffee, rice bowl dan ada juga cemilan sebagai pendamping ngopi disini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?