Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Instagramable di Cimanggis Depok yang Cocok untuk Berfoto Ria

List Artikel
19 Juli 2023 | 0 Komentar
Mau nongkrong sambil berfoto ria? Cafe Instagramable di Cimanggis Depok bisa jadi destinasi yang tepat buat kamu. Di Cimanggis, Depok, kamu dapat menemukan berbagai cafe yang sangat Instagramable dan cocok untuk para pecinta fotografi dan media sosial. Cafe ini menawarkan suasana yang unik dan estetika yang menarik, menjadi tempat yang populer untuk berfoto dan berbagi momen dengan teman-teman.

Beragam cafe Instagramable di Cimanggis Depok ini memiliki dekorasi yang menawan dengan dinding yang dihiasi seni mural yang kreatif, bunga-bunga cantik, dan furnitur yang modern. Setiap sudut kafenya dirancang secara apik, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto yang menarik.

Salah satu daya tarik utama cafe Instagramable di Cimanggis Depok ini adalah spot foto outdoor yang menarik. Mereka memiliki taman yang hijau dengan meja dan kursi yang nyaman, cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau makanan ringan.

Tidak hanya itu, cafe Instagramable di Cimanggis Depok ini juga menawarkan menu makanan dan minuman yang pastinya bagus dijadikan konten media sosial. Mulai dari minuman dengan latte art yang cantik hingga makanan dengan tampilan yang menggugah selera, semuanya dihidangkan dengan presentasi yang menarik dan cantik. Tak heran kalau cafe ini menjadi tempat favorit bagi para milenial dan pecinta fotografi.

Dengan atmosfer yang cozy dan desain interior yang unik, cafe Instagramable di Cimanggis Depok bisa menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau bahkan bekerja sambil menikmati suasana yang menyenangkan. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ialah tujuh cafe Instagramable di Cimanggis Depok yang cocok untuk berfoto ria!
Foto Sikay Coffee

Sikay Coffee

Jl. Putri Tunggal No. 9 - 43, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe megah di Gas Alam…

mereka mampu menampilkan sebuah kafe luas, megah, menarik sekaligus estetik. Bentuk bangunan yang didominasi oleh kaca serta rangka baja berpoles cat hitam menjadikan Sikay terlihat eyecathcing dari pinggir jalan.

Foto Temu Kamu Coffee & Eatery

Temu Kamu Coffee & Eatery

Jl. Raya Bogor KM 29.5 No. 17, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Depok Rasa Bali

Dan seperti yang kalian liat di foto, tempatnya emang keren banget kan yaa. Memiliki vibes ala2 tropical beach di Bali. Selain bagus, tempatnya juga cukup luas, bisa menampung sekitar 100 lebih customer.

Foto Kevcall Coffee

Kevcall Coffee

Jl. Akses UI No. 88, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660874201

Cocok buat hang out cantikk 🫶🏻✨

Tempatnya luas banget dan letaknya di lantai dua, ada smoking dan non smoking area juga. Menunya lengkap banget disini makanan berat, cemilan, dessert semua ada. Kopi dan non kopinya juga banyak jadi bisa bebas pilih apa aja deh.

Foto Kamaie Coffee & Eatery

Kamaie Coffee & Eatery

Jl. Nusantara Hankam No. 1B, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668355684

Coffee di Depok asyik untuk hangout dengan teman

Untuk vibesnya comfortable, clean, banyak spot foto dan pencahayaannya juga bagus disini jadi kalau mau foto foto aman, terdiri dari lantai 2 dan ukurannya juga lumayan luas, parkirannya juga luas jadi untuk kumpul kumpul recommend banget sih

Foto Kampung Ndoro

Kampung Ndoro

Jl. Radar Auri No. 1, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Bagus tempatnya

Tempatnya cukup besar dengan halaman parkir yang luas banget, ternyata dia 1 area dengan omah ndro wedding venue. Nama outlet ini ndoro putri sesuai dengan konsepnya yang traditional seperti rumah jawa. Bagus tempatnya, bersih, interiornya traditional dengan dominasi kayu.

Foto Oemago House

Oemago House

Jl. Lembah No. 8, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670688702

Menetap

Kali ini gw nemuin Coffee Shop yang bener-bener suasananya Rumah banget! Rasanya kaya ga pengen pulang saking nyamannya, dari luar bener-bener terlihat kalau tempat ini rumah banget suasananya.

Foto Talanoa Kopi and Space

Talanoa Kopi and Space

Danau Cibubur Asri
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 215, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

coffeeshop unik yang estetik...

Bangunan modern minimalis berlantai dua langsung menyapa saya dengan gaya yang serba simple. Unsur-unsur kayu, batu dan semen begitu kontras dengan panorama rerumputan serta pepohonan yang disandingkan dengan beberapa kolam.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?